Cara Dapat Uang dari Internet hanya dalam 3 Tahap

Banyak yang mengatakan sulit Cara Dapat Uang dari internet. Ada yang membuat 5 langkah cara dapat uang di internet, ada yagn buat 7 langkah mendapatkan uang dari online, ada juga 10 tips kaya dari dunia online bahkan ada yang sampai berpuluh-puluh membuat cara dapat uang dari internet.

Hanya saya yang pertama sekali akan membuat cara ini sangat singkat yaitu cukup 3 cara dapat uang dari internet. Sudah tidak sabar yah?  tunggu dulu….karena saya akan memberikan sedikit wejangan dahulu.

Pertama jangan pernah bermimpi untuk mendapaptkan uang dari internet hanya dalam sekejap. Anda akan kecewa setelah anda membaca artikel saya. Semua Ineternet Marketer (IM) akan mengatakan bahwa mandapatkan uang dari internet tidak semudah tulisan yang anda baca. Tetap membutuhkan kerja keras dan pengorbanyan. paling tidak anda harus mengorbankan waktu dan pulsa anda untuk koneksi internet bro..

Kedua anda harus tetap berpromosi ke media-media yang terkenal supaya anda lebih cepat dikenal banyak orang. yaah…misalnya TELEVISI. Tapi kalau kemahalan..heheeheh…..anda bisa menggunakan media promosi yang gratis..tis…tis. Misalnya Facebook, Twitter, Thumbler, Path dan masih banyak lagi yang lainya. bahkan anda bisa pasang banner di website saya ini. Sebagai gambaran bahwa trafik website saya perharinya sudah lebih dari 100 kunjungan.

Ketiga Jangan pernah menjadi spam apalagi scam. Saat ini media online sangat memungkinkan melacak siapapun dan dimanapun. Bagi anda yang sudah terbiasa Spam dan Scam, secepatnya anda bertobat. Karena anda akan merusak citra diri anda, dan anda tidak akan dipercaya lagi sampai kapanpun. Inilah hebatnya bisnis online.

Baca Juga : Apakah anda Termasuk Spam atau Scam

Setelah anda mengetahui ketiga hal tersebut, barulah kita belajar tentang bagaimana 3 langkah Cara Dapat Uang dari internet, dan apakah kita perlu memiliki suatu produk sebelum menjualnya :

1. Cari Apa yang Menjadi Kebutuhan orang

Bila saat ini anda memiliki usaha, coba anda cek dahulu, apakah usaha tersebut sebenarnya diminati orang atau tidak. Maksud saya seperti ini, coba anda survey, apakah produk anda (barang dan Jasa) yang anda jual tersebut memang dibutuhkan orang saat ini. Jika memang dibutuhkan maka anda sudah pada posisi yang tepat. Tujuanya adalah agar kita mengetahui bahwa peluang Terjualnya Produk kita tersebut sangat besar. Mungkin anda bisa saja hobi terhadap produk tersebut, tapi jika orang tidak menyukainya maka anda akan kesulitan mendapatkan Penjualan.

Baca Juga : Cara Mencari Keyword yang tepat untuk bisnis kita

Misalnya barang dagangan anda memang dibutuhkan banyak orang, maka anda dengan mudah menjualnya kepada orang banyak dan tentu penjualan anda akan maksimal. Bahkan tanpa promosi yang jor-joran pun anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

2. Buat Media Promosi Anda (Website, Blog, Facebook, Twitter, Google+)

Sudah saatnya media online seperti website, Blog, Facebook, Twitter bahkan Google+ anda manfaatkan secara maksimal untuk bisnis anda. Bill Gates Mengatakan bahwa “If Your Business is Not On The Internet, Then Your Business will be Out of Business“. Artinya sudah saatnya anda meng-Onlinekan bisnis anda jika anda tidak mau bisnis anda tertinggal dari orang lain.

Baca Juga : Promosi dari sosial media

3. Lakukan Interaksi Dengan Pelanggan Anda

Untuk langkah yang ketiga ini, saya menemukanya sendiri. Banyak orang saat ini berjualan yang fokusnya adalah penjualan. Setelah itu mereka lupa bahwa mereka seharusnya tetap mejaga pelanggannya supaya tetap membeli kepada mereka. Mereka sibuk terus menerus berjualan, padahal ada potensi pasar yang sudah jelas bisa digarap tapi ter-abaikan. Kita lebih senang pembeli baru daripada pembeli lama. Padahal persentase untuk membeli dari pelanggan lama jauh lebih besar daripada pelanggan baru. Untuk itu, mulailah menjaga hubungan baik dan terus memberikan interaksi kepada setiap pelanggan lama anda.

Pasti bermanfaat untuk bisnis anda, Salam sukses!

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda