Cara Jualan Dari Internet + Lengkap Dengan Video Tutorial

cara jualan dari internet

Pernah jualan melalui Internet?? Bisa dibilang sepertinya semua orang terutama yang ada jiwa berdagannya pasti sudah sering menggunakan media internet untuk berjualan. Inilah yang sering kita sebut dengan bisnis online. Bisnis Online adalah bisnis yang berkaitan langsung dengan internet.

Misalnya kamu memiliki sebuah barang yaitu Sepatu bola. Jika dulu kamu menjualnya kesulitan, maka saat ini kamu bisa menjualnya TANPA HARUS keluar rumah looh. Kok bisa??? Yah dengan media Online. Cukup berbekal sebuah smartphone dan jaringna intenet, maka kamu sudah bisa menjual barang bahkan sampai ke SELURUH penjuru dunia (yang dapat meng-akses intenet).

Persoalanya yang timbul adalah, ternyata BANYAK SEKALI orang yang GAGAL dalam memulai bisnis online. Mereka gagal karena tidak memiliki pengetahuan yang LENGKAP tentang  bagaimana Cara Jualan Dari Internet yang menghasilkan penjualan tinggi.

Nanti saya akan membuat sebuah Video tentang pelajaran ini, silahkan di simak yah…

Sudah terlalu banyak Cara Jualan Dari Internet

Frends, kalau kamu melihat tutorial atau bahkan Video dari YouTube, maka kamu PASTI bisa menemukan Cara Jualan Dari Internet dan jumlahnya sangat banyak. Bukanya malah bisa, kamu makin bingung dan makin tidak bisa jualan. Apakah kamu pernah mengalaminya??? SAYA sendiri pernah mengalaminya sampai akhirnya sekarang saya berhasil.

Baca : Penyebab gagalnya mendapatkan uang dari internet

cara jualan dari internet

Saya mengadakan Research kecil-kecilan melalui YouTube, TERNYATA banyak orang membuat tutorial ASAL ada. Mereka bukan TULUS ingin mengajarkan kepada orang lain. Mereka hanya ingin mendapatkan Trafik yang besar kepada website mereka atau Video yang mereka buat. Tujuanya agar mereka sendri yang mendapatkan uang.

Oleh karena itu, saya memberanikan diri untuk mengupas tuntas tentang Cara Jualan Dari Internet sampai kamu bisa. Bahkan jika teman-teman masih belum paham, silahkan komentar yah di bawah ini atau dari Video saya, nanti saya jawab.

Bagaimana memulai Cara Jualan Dari Internet

Banyak orang mengatakan… memulai jualan dari internet HARUS memiliki website. Pernyataan ini jelas tidak tepat. Karena banyak orang yang berhasil luar biasa dengan menjual tanpa membuat Website. Lalu kalau tidak membuat website dari mana kita meletakkan produk kita??

Masih banyak tempat kita bisa memasang produk yang akan kita jual. Sebut saja tokopedia, OLX, Lazada, Bukalapak dan masih banyak lagi termasuk rauten, Qoo10. Bahkan selain itu kamu bisa menjual dari akun sosial media kamu seperti Facebook, twitter, G+ dan masih banyak lagi. Apalagi kamu memiliki banyak teman, maka hal tersebut akan SANGAT membantu kamu dalam menawarkan sesuatu termasuk peluang usaha.

Jadi, apakah kita harus memiliki website?? jawabanya tidak.

Tidak ada modal

Bagi teman-teman yang masih berfikir bahwa berbisnis HARUS punya modal, maka sudah waktunya kamu mengubah mindset yang salah tersebut.

Modal bukan hanya bicara uang saja. Tapi juga kemampuan dan karakter. Jika kita menjadi orang yang berkarakter, maka kita akan dengan mudah mendapatkan modal bahkan modal besar (simak di video saya)

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pergunakan untuk membangun kepercayaan. Dengan begitu, kamu akan mudah mendapatkan pinjaman modal atau Investasi dari penyandang dana, Jadi urusan modal bukanlah yang terpenting. Yang paling penting adalah kemauan dan kerja keras.

Produk apa yang harus dijual

Banyak sekali orang yang ingin berhasil dan jualan dari internet looh… tapi mereka tidak tahu Cara Jualan Dari Internet yang benar. Mereka hanya sibuk posting produk setiap saat agar disangka orang selalu update. Padahal untuk berhasil di dunia bisnis online harus tahu Cara Jualan Dari Internet. Dan caranya adalah mampu mengetahui APA YANG DICARI dan DIBUTUHKAN orang banyak. Inilah yang sering disebut keywords.

Baca : Cara mencari kata kunci populer di Google Adwords

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan barang untuk di jual dari internet tanpa harus keluar uang. Inilah yang disebut dengan Dropshipper. DROPSHIPPER adalah menjual barang orang lain tanpa harus membeli terlebih dahulu barang tersebut. Sementara kalau Reseller, kita harus membeli barang terlebih dahulu.

Jadi kesimpulan sederhana yang bisa kita dapatkan dari Cara Jualan Dari Internet adalah, mudah menjual barang apapun selama kita memiliki kemauan dan kerja keras, pasti berhasil.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda