Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus +Video Tutorial

cara melihat pesan FB yang sudah dihapus

Sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengerti seluruh settingan atau fitur yang ada di Facebook. Alasanya jelas, kebanyakan para pengguna FB terutama di Indonesia hanya untuk senang-senangan semata. Bahkan kebanyakan tidak mengerti bagaimana cara mengamankan Password mereka, belum lagi kalau ada teman-teman mereka yang dengan bebas masuk ke dalam akun miliknya.

Semua dianggap biasa saja dan merasa bahwa itu tidak penting. Mungkin bagi kamu yang tidak menggunakan Facebook secara maksimal dengan tujuan TERPENTING akan wajar merasa hal semacam itu. Tapi bagi para pebisnis yang handal dan menggunakan sosial media sebagai alat untuk marketingnya, hal tersebut sangat penting sekali.

Contoh sederhananya mengenai pesan Facebook. Bagi kamu yang biasa saja dalam hal pesan, mungkin tidak terlalu masalah. Tapi ternyata pesan di Facebook biasanya digunakan para pebisnis untuk memfollowup konsumen mereka looh. Hal ini dipakai agar setiap konsumen mearasa lebih diperhatikan, langsung mendapat support dari Vendor atau perusahaan yang mereka beli barangnya. Dengan demikian keberadaan pesan Facebook adalah sangat penting. Kalau kamu tidak sering dan tidak mengetahui fungsi pesan Facebook secara maksimal, tentu kamu tidak perlu menspesialkan pesan Facebook.

Nah, berkaitan dengan Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus tersebut maka saya akan memberikan sedikit tutorial kepada kamu bagaimana Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus.

Pertama

Kamu login ke Facebook kamu lalu buka bagian Setting. Perhatikan gambar di bawah ini :

menu setting cara melihat pesan fb yang telah dihapus

Kedua

Lihat menu setting, lalu klik nanti akan ditampilkan gambar seperti ini :

Tampilan utama cara melihat pesan facebookPerhatikan ada menu “General“, Klik menu tersebut lalu akan muncul tampilan persis seperti gambar di atas.

Ketiga

Kamu klik tulisan “Download a copy” lalu akan muncul jendela baru yang menunjukkan tombol Hejau dengan tulisan “Download Archive” Perhatikan gambar di bawah ini. Tapi sebelum kamu klik, perhatikan baik baik, ketika kamu mengklik tombol tersebut atau tulisan “Download Archive” tersebut, kamu HARUS memasukkan Password Facebook kamu. Pastikan passwordnya benar.

melihat pesan fb yang telah dihapus

Keempat

Bagian keempat ini adalah bagian krusial. Ketika kamu sudah memasukkan password, biasanya akan muncul Window atau jendela baru yang akan menmyuruh kita menge-SAVE file Archive kita. Oleh karena itu, perlu kehati-hatian dari mulai memasukkan password hingga Save file ini.

Kamu juga bisa melihat video penjelasanya nanti di bawah ini setelah artikel selesai saya tulis.

Kelima

Langkah terakhirnya adalah meng-Ektrak file tersebut, kemudian membukanya di browser. Biasanya File hanya berisi file “index.html” dan 3 folder. Lihat gambar di bawah ini :

isi file melihat pesan fb yang telah dihapus

Terakhir, kamu buka file index tersebut, lalu kamu lihat bagian Message. Kamu carilah pesan yang sudah kamu hapus, atau mungkin kamu bisa membaca seluruh pesan yang ada jika kamu lupa siapa pengirimnya. Jadi dengan cara di atas kita bisa melihat kembali pesan fb kita yang Sudah Dihapus.

Oke teman, itulah sedikit artikel mengenai Cara Melihat Pesan FB yang Sudah Dihapus. Saya berharap kamu bisa menggunakannya untuk hal-hal yang lebih baik, terutama untuk bisnsi dan usaha mu. Sukses selalu Sobat marketingjoss. Jika ada pertanyaan atau kesulitan, tidak usah sunggkan untuk meninggalkan komentar yah. Nanti akan kami balas pertanyaan kamu.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda