Cara Memaksimalkan Google Plus untuk bisnis Online

google plus untuk bisnis onlineFacebook bukanlah satu-satunya media sosial yang dipakai banyak orang untuk berbisnis online saat ini. Selain twitter dan media sosial lainya, tahukan anda media sosial besutan boogle ini sekarang sedang dalam tahap berkembang pesat dengan beberapa fitur keunggulanya?

Yaaa…dia adalah Google Plus untuk bisnis onlien. Google memiliki beberapa fitur unik dalam platform media sosial. Tidak dipungkiri lagi bahwa bisnis online saat ini sangat berperan penting dalam kehidupan kita. Sebentar-sebentar kita akan mengecek gadget kita untuk melihat apakah ada sesuatu yang baru padahal tidak ada notifikasi terdengar. Ini menunjukkan bahwa media online dan bisnis online sangat berperan penting dalam hidup kita.

Beberapa fitur keunggulan pada google plus untuk bisnis online adalah fitur +1. Jika di facebook kita melihat ada fitur LIKE, maka di google plus kita melihat fitur +1. Fitur ini pada dasarnya sama saja dengan like, hanya saja dia menggunakan tanda +1 yang tujuanya memberitahukan kepada kita, bahwa kita ikut dalam menambahkan suara untuk postingan orang.

Fitur berikutnya yang paling saya suka adalah sharing. Fitur ini sangat bagus dikarenakan kita bisa sharing postingan langsung ke group kontak kita. Sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk Taging orang yang kita inginkan. terlalu banyak waktu terbuang. Dengan pengelompokan ini, maka kita akan lebih mudah menarget promosi kita.

google plus untuk bisnis online 1Assosiate with youtube itulah keunggulan dari google plus dibandingkan yang lainya. Youtube adalah layanan Video gratis dari google. Bagi saya ini sangat mudah dikarenakan kita mudah memposting produk atau video promosi kita kepada banyak orang melalui youtube. Silahkan anda menggunakanya untuk memaksimalkan penjualan anda.

Adanya goolge BUZZ. Google Buzz adalah layanan peng-arispan dari google. Fungsinya adalah untuk menyimpan file-file postingan kita di google Drive, sehingga kita lebih mudah melihatnya kembali suatu saat. Jadi kita tidak perlu melihat history tahun lalu misalnya sampai kesulitan dan berjam-jam.

Dengan cara arsip ini, kita juga dapat meng-akses arsip kita dari manapun. Karena arsip yang disimpan berada di Google Drive. Selama kita terkoneksi dengan internet, maka arsip dapat kita akses.

google plus untuk bisnis online 2 folder

Klik Untuk Memperbesar

Dan masih banyak lagi Keunggulan Fitur Google plus untuk bisnis anda. oleh karena itu, gunakanlah google plus mulai sekarang untuk keunggulan bisnis anda dan kemajuan usaha anda.

Untuk membuat akun di google plus, anda cukup mendaftar GMAIL, kemudian anda langsung mengaktifkan fitur google plus. Biasanya ada notifikasi ke email anda.

Baca Juga : Cara membuat Email Bisnis

Baca Juga : 3 Cara Memulai Bisnis Online

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda