Cara Mendapatkan Uang Dari Blog WWW.MARKETINGJOSS.COM

cara mendapatkan uang dari blog marketingjoss

Halo sobat marketingjoss.com hari ini mungkin bisa jadi tonggak bersejarah bagi kamu yang sering mengunjungi blog marketingjoss.com. Pasalnya mulai hari ini website marketingjos akan membantu kamu mendapatkan uang dari blog looh. Nanti akan saya ceritakan bagaimana cara mendapatkan uang dari blog marketingjoss.com serta bagaimana cara memaksimalkan pendapatan kamu dari website ini.

Sebelumnya saya akan mengucapkan terlebih dahulu banyak terimakasih untuk kamu yang rajin mengunjungi website ini, atau mungkin yang baru pertama sekali masuk dan mengunjungi website marketingjoss.com ini. Jika kamu memang baru pertama sekali mengunjungi website ini, berarti kamu memang orang yang beruntung¬† ūüôā

Bagaimana cara mendapatkan uang dari blog

Secara umum bisa saya katakan bahwa untuk mendapatkan uang dari blog sebenarnya sangat mudah. Cukup dengan membuat blog (Bisa blog gratisan atau website), kemudian kamu tingkatkan pengunjung (trafik) ke blog kamu tersebut, selanjutnya kamu cari iklan yang bisa dipasang di blog mu.

Mencari iklan yang ingin dipasang di blog kita tentunya tidak mudah. Tapi tenang saja, karena biasanya kalau website kita memiliki pengunjung yang banyak, maka para pengiklan akan datang dengan sendirinya menawarkan iklan mereka agar dipasang di blog atau website kamu. Biasanya pengalaman saya jika pengunjungnya sudah diatas 4000 pengunjung perhari, maka besar kemungkinan akan ditawari iklan.

Siapa saja yang menawarkan iklan kepada kita?

Biasanya yang menawarkan iklan kepada kita adalah mereka yang ingin produknya dikenal banyak orang atau dibeli orang. Mungkin juga bisnisnya ingin dikenal banyak orang. Bisa juga iklan tentang judi bola (saya pernah ditawari oleh orang Philipina => tapi saya tolak). Ini biasanya kita sebut dengan iklan mandiri.

Tapi ada juga dengan cara menempatkan kode iklan Google Adsense di artikel kita. Ini banyak dikerjakan orang sampai hari ini. Dan kabar baiknya adalah bahwa kamu bisa memasang kode iklan Google Adsense kamu di website www.marketingjoss.com ini. Apakah itu menguntungkan?

Saya rasa itu akan sangat menguntungkan, karena pengunjung www.marketingjoss.com saat ini sudah mencapai lebih dari 4000 visitor/pengunjung perhari. Dengan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi, mengingat data Alexa menunjukkan seperti gambar berikut:

alexa rangk

Apa syaratnya dan bagaimana caranya?

Untuk syarat yang saya buat sangat sederhana yaitu cukup dengan memiliki akun Google Adsense. Kemudian yang kedua kamu menulis artikel di website ini.

Sementara untuk caranya sangat mudah yaitu dengan mendaftarkan diri kamu di www.marketingjoss.com kemudian kamu mengisi seluruh data kamu dengan benar (Daftar disini).

Ingat… data yang kamu isi HARUS benar, tidak boleh ada kecurangan. Jika terjadi kecurangan, maka kami akan menindak dengan tegas (BANNED).

mendaftar di blog marketingjoss

Setelah kamu mendaftar di www.marketingjoss.com, silahkan kamu lengkapi profile kamu terutama akun sosial media, nomor PUB-ID Adsense dan nomor kode iklan Adsense yang ingin kamu tempatkan. Kamu cukup hanya mencopy dan pastekan nomor kode iklanya saja seperti pada gambar di bawah ini:

data profile adsense register

 

Selanjutnya kamu simpan profile kamu. Dengan demikian setiap ada artikel yang kamu tulis, maka iklan mu lah yang akan muncul pada artikel tersebut.

WARNIG!

 Jika tidak paham mohon bertanya bisa dari email atau komentar di bawah ini atau langsung email ke affiliat.biss@yahoo.co.id 

Apa yang harus saya lakukan

Jika kamu sudah melakukan semua hal di atas, langkah terakhir adalah kamu membuat artikel. Bagaimana cara membuat artikel? Silahkan kamu klik menu Post > Add New

menu post

Langkah berikutnya, ketiklah artikel yang ingin kamu buat. Sesuai dengan pemahaman kamu, kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar, mudah dimengerti orang serta terstruktur.

Jika sudah selesai mengetik artikel, silahkan kamu publish artike kamu tersebut dengan menekan tombol Publish.

tekan tombol publish

Untuk memastikan bahwa artikel kamu sudah di posting dengan benar, silahkan kamu buka postingan kamu. Jika sudah terlihat di bagian depan website marketingjoss.com atau bagian latest news, maka tulisan kamu sudah berhasil di publish atau di tampilkan.

Bagaimana untuk meningkatkan pendapatan Adsense di marketingjoss

Mungkin ini adalah bagian yang paling kamu cari. Langsung saja saya kasih beberapa tips cara mendapatkan uang dari blog marketingjoss agar maksimal :

  • Perbanyak artikel kamu (rajin-rajinlah menulis di marketingjoss.com)
  • Share artikel yang kamu buat ke semua sosial media milik mu
  • Iklan (jika dirasa perlu, kamu bisa juga mengiklankan artikel mu)
  • Gunkan bahasa yang mudah dipahami orang
  • Membuat artikel tutorial dengan sangat sederhana (ini sangat diminati orang)
  • Penggunaan gambar sendiri dan jelas (tidak blur atau kabur)
  • Menggunakan lampiran Video Youtube (sangat dianjurkan)

Beberapa tips cara mendapatkan uang dari blog marketingjoss sudah saya berikan. Semoga kamu yang gabung menjadi penulis di marketingjoss.com akan mendapatkan berkah serta uang dari Google Adsense lebih banyak lagi.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda