Cara Mendapatkan Uang Dari Google – Trik Lengkap

Cara Mendapatkan Uang Dari Google - Trik Lengkap

Cara Mendapatkan Uang Dari Google – Trik Lengkap

Mendapatkan uang dari internet adalah sebagian dari tujuan beberapa orang. Bahkan Anda yang saat ini membaca tulisan sayaPUN, PASTI sedang mencari cara lengkap, sebenarnya bagaimana sih untuk mendapatkan uang dari internet, terutama dari Google yang memiliki nama besar.

Selain itu, bisa jadi Anda sebenarnya sudah banyak melihat bukti-bukti bahwa banyak orang yang bisa mendapatkan uang dari Google, bahkan mereka tidak segan-segan memposting penghasilannya dari Google.

Banyak dari mereka yang sanggup berpenghasilan dari Google sampai ratusan bahkan ribuan dollar setiap bulannya. Hebatnya lagi, mereka HANNYA mengerjakan pekerjaannya sambil senang-senang atau sambil mengerjakan pekerjaan kantonya. Loh KOK BISA? Tentu saja bisa… mari kita simak caranya.

Sebenarnya mendapatkan uang dari Google HANNYA ada 1 cara saja yaitu, memanfaatkan ketenaran atau trafik agar kita diterima Google sebagai penayang iklan HANNYA itu saja.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Secara lengkap dapat saya tuliskan di sini, Cara Mendapatkan Uang Dari Google adalah sebagai berikut:

  1. Blog
  2. YouTube
  3. Aplikasi

Hannya ada 3 cara tersebut di atas yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Google. Dan hebatnya lagi, ketiga cara di atas menggunakan konsep yang sama, yaitu kunjungan/trafik agar Google memasang iklan pada Blog, Youtube serta Aplikasi yang kita miliki.

1. Cara Mendapatkan Uang Dari Google Menggunakan Blog

Perhatikan website saya ini, bahwa ketika anda membaca website ini, maka ada beberapa iklan yang muncul pada website ini. Bentuk iklannya adalah seperti berikut ini:

cara mendapatkan uang dari google adsense

Jika anda mengklik iklan-iklan tersebut, sebenarnya saya akan mendapatkan uang dari pihak Google. Nah jadi kunci utamanya adalah bagaimana caranya agar kita diterima oleh pihak Google, supaya iklan tersebut dapat ditayangkan di blog atau website kita.

Untuk pemahaman lebih lengkapnya, anda bisa mengikuti kursus singkatnya dengan mutu yang sangat baik dan penjelasan yang sangat profesional serta dijamin akan dipandu secara lengkap oleh bang Jos. Silahkan kunjungi Kursusinternetmarketing.net dan mendapaftarlah segera.

Bayangkan ketika anda bisa mendapatkan uang dari internet terutama dari Google Adsense setiap bulannya mencapai 300an dollar, itu artinya anda sudah mendapatkan gaji kisaran 4jutaan setiap bulan tanpa harus bekerja keras, cukup dengan membuat website dan artikel saja (Online hannya sekitar 2 jam sehari).

Cara Mendapatkan Uang Dari Google bukti

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Google Youtube

Prinsip Cara Mendapatkan Uang Dari Google YouTube adalah sama dengan yang pertama yaitu cara mendapatkan uang dari Blog. Perbedaannya adlaah terletak pada medianya. Kalau blog atau website menggunakan tulisan dan gambar, maka untuk YouTube menggunakan Video.

Kunci utamanya adalah bagaimana cara mendapatkan trafik atau kunjungan sebanyak-banyaknya dari penonton video yang kita buat. Kalau kita dapat mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin, maka pendapatan kita juga akan semakin besar.

Untuk mendapatkan pelajaran LENGKAPnya mengenai cara mendapatkan uang dari Google YouTube, silahkan mengunjungi beberapa pelajaran yang sudah pernah saya buat:

Jika anda menginginkan pelajaran yang lebih detail dan lebih lengkap, serta mendapatkan arahan yang lebih komplit dan support dari WA dan chatting, maka ada baiknya anda mengikuti kursusnya di Kursusinternetmarketing.net Pengajarnya adalah bang Jos siant.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Google Aplikasi

Pernahkah anda melihat sebuah aplikasi yang anda buka di Android, kemudian muncul beberapa iklan seperti gambar di bawah ini:

Cara Mendapatkan Uang Dari Google aplikasi

Gambar di atas menunjukkan secara lengkap dan jelas, bahwa pada seuah aplikasi ada terdapat iklan. Nah iklan tersebut jika kita klik, maka si PEMBUAT aplikasi akan mendapatkan uang. Mudah sekali bukan?

Kuncinya dari cara ini adalah kita HARUS mampu membuat sebuah aplikasi yang bisa disukai banyak orang. Disukai banyak orang artinya akan dipakai oleh orang banyak. Ketika aplikasi tersebut banyak di pakai oleh orang, maka iklan akan ditampilkan dan kita mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Sangat-sangat mudah bukan?

Apa nama program yang dikeluarkan oleh Google ini sehingga banyak sekali orang menginginkan dan caranya mendapatkan uang dari google.

Sebenarnya pada prinsip utamanya, bahwa Google akan membayar kita yang memiliki kreatifitas serta ilmu yang mumpuni. Perhatikan saja bahwa tidak semua orang dapat membuat blog atau website. Tidak semua orang juga dapat membuat video YouTube yang baik, atau justru untuk membuat aplikasi berbasis android, maka dibutuhkan kemampuang CODING.

Kunci utama dari ketiga cara diatas untuk mendapatkan uang dari Google adalah dengan mengerjakan hal yang PALING MUDAH dan paling bisa kita lakukan. Saya pribadi lebih bisa menulis dan membuat website. Maka saya lebih memilih menjadi blogger daripada YouTuber atau pembuat aplikasi.

Ketiga cara di atas biasa kita sebut dengan cara mendapatkan uang dari Google adsense. Dan uniknya lagi ketiga cara diatas adalah program dari Google. Kita hannya butuh 1 akses login saja yang kita sebut dengan Gmail untuk membuat ketiga cara diatas.

Nah, apakah anda tertarik mengetahui Cara Mendapatkan Uang Dari Google? Jika iya… maka mulailah belajar dari sekarang. Sekali lagi saya informasikan kepada anda, jika anda tidak mengetahui bagaimana cara memulainya, ada baiknya anda mengikuti kursus internet marketing yang sudah dibuat oleh bang Jos Siant. Beliau sangat lengkap mengjarkannya sampai anda bisa mendapatkan uang dari internet terutama Cara Mendapatkan Uang Dari Google. Sukses selalu untuk kita semua.

About The Author

2 Comments

Reply

Pesan Anda