Cara Mengetahui Kena Banned Google Atau Tidak

Cara Mengetahui Kena Banned Google

ilustrasi | marketingjoss.com

Hai sobat marketingjoss.com apa kabarnya nihh…. semoga kabar sehat selalu yah, dan tentu Blog teman-teman juga selalu dalam keadaan baik, normal dalam hal postingan dan mudah terindeks Google yah…

Kali ini saya mau memberikan sedikit saja tutorial tentang bagaimana Cara Mengetahui Kena Banned Google Adsense. Soalnya sampai hari ini masuh banyak yang belum mengerti dan banyak yang bertanya nih sobat….

Baca : Cara mencari kata kunci Populer di Google

Sebenarnya sangat mudah mengetahui Cara Mengetahui Kena Banned Google Adsense. Ada beberapa cara yang sangat mudah mengetahuinya.

Pertama

Lihat iklan di web atau blog anda. Jika iklanya sudah tidak ada, maka ada kemungkinan anda kena Banned. Hal ini sering terjadi bagi mereka yang melanggar peraturan pemasangan iklan Google. Selain pemasangan iklan Google, bisa juga disebabkan oleh pelanggaran konten dan hak cipta. termasuk juga isi artikel yang tidak sesuai dengan Policy Google.

SOLUSINYA : Pastikan selalu apa yang kamu buat di dalam web atau blog mu sesuai dengan kebijakan yang diterapkan Google. Jangan berani-berani melanggar peraturan yang dibuat Google Adsense hanya untuk mendapatkan BAYARAN besar, padahal akan berakibat FATAL pada akun Adsense anda.

Kedua

Cek munggunakan website Banned checker. Caranya sangat mudah, silahkan kamu kunjungi website http://bannedcheck.com/, setelah itu kamu masukkan atau ketikkan alamat website atau blog kamu di dalam nya. Lihat gambar berikut ini dengan seksama :

cara mengetahui banned google adsense

Klik untuk memperjelas | marketingjoss.com

Jika akun Google Adsense kamu tidak kena banned, maka tampilanya akan seperti berikut ini :

cara mengetahui banned google adsense 1

tidak kena banned | marketingjoss.com

Nah cara di atas termasuk cara yang ampuh. Jadi jika Google Adsense mu tidak kena banned, maka tulisanya pasti seperti di atas gambar tersebut.

Ketiga

Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling ampuh, boleh kamu lakukan untuk melihat langsung dari Googlenya. Caranya adalah dengan membuka website www.google.com, kemudian pada kolom pencarianya kamu ketikkan :

site:namadomainkamu.com

Jika tampilanya seperti di bawah ini :

cara mengetahui banned google adsense search

ilustrasi | marketingjoss.com

Terlihat dengan jelas, bahwa ada sebanyak 623 pencarian. Ini artinya website tersebut tidak kena Banned dari Google Search dan tidak kena pinalty. bagaimana kita mengetahuinya???

Gampangnya begini, kalau teman-teman memiliki artikel atau postingan 100 artikel, kemudian ketika dicari menggunakan site:namawebsiteanda.com dan hasilnya kurang dari 100, bisa dipastikan website atau blog mu kena pinalty dari Google, dan itu bisa mengakibatkan Banned.

Itulah Cara Mengetahui Kena Banned Google dan Biasanya ini terjadi karena adanya kesalahan konten. Artikel yang kita posting tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Intinya adalah, bagi teman-teman BLOGGER, jangan sekali-sekali melanggar peraturan Google. Karena kalau kamu melanggar, kemudian tidak kena pinalty, YAKINLAH….pada akhirnya akan kena pinalty juga. Jadi, Nge-BLog lah dengan bijak.

Baca : Cara meningkatkan traffic blog tembus sampai 2000 Visitor perhari

Sering-seringlah mengecek hasil indeks di Google, agar kamu bisa mengetahui dimana website kamu berada dan apakah website kamu mengalami penurunan dalam hal jumlah postingan atau URL yang di indeks Google. Jika teman-teman ada pertanyaan, silahkan langsung komentar yah… jangan lupa tolong di sahre kepada yang lain. Ketiga cara di atas adalah cara mengetahui kena banned google yang paling ampuh.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda