Cara Meningkatkan Traffic Blog Tembus Hingga 2000 Visitor

Cara Meningkatkan Traffic Blog

ilustrasi | mearketingjoss.com

Halo Frends marketingjoss.com apa kabar nya niihh… pasti selalu baik yah. Kali ini saya buat sebuah artikel yang benar-benar bagus dan saya tuangkan semua caranya, bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog hingga bisa tembus 2000 Visitors setiap hari. Terlihat sederhana saja, tapi bagi teman-teman Blogger pemula, PASTI tidaklah mudah. Mengingat kompetisi persaingan kata kunci yang sangat ketat sekarang ini.

Nah, itulah sebabnya saya akan mengulas dan membahas secara singkat, tapi TUNTAS, bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog tersebut.

Bagi teman-teman pemula, saya harap mau membaca semua teknik yang akan saya jabarkan di sini, karena teknik yang saya pakai adalah teknik sederhana saja. Jadi Saya berharap teman-teman juga bisa mendapatkan Trafik yang banyak.

STOP… dan silahkan langsung keluar dari Website saya, kalau anda ingin cara cepat. Karena saya sendiri tidak melakukanya dengan cepat. Tapi paling tidak saya melakukan teknik ini secara konsisten.

Okey, saya langsung saja yah…karena menurut saya teman-teman pasti sudah tau beberapa tools yang umum dan biasa dipakai para blogger. Salah satunya yaitu Google Keyword Planner Langsung buka dan ketikkan kata kunci misalnya “Cara Meningkatkan Traffic Blog“. Perhatikan pencarian dan tingkat persainganya yahh… lihat gambar berikut :

cara meningkatkan traffic blog secara signifikan

ilustrasi | meningkatkan traffic blog

Penjelasan gambar tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Teman-teman carilah COMPETITION yang “LOW” jangan yang medium atau High
  2. Jika kamu mencari kata kunci “Cara meningkatkan traffic blog” lalu kamu melihat pencarianya tinggi, tapi kompetisinya rendah, itu artinya kemungkinan artikel kamu masuk ke halaman pertama GOOGLE semakin besar. Intinya adalah cari kata kunci yang kompetisinya RENDAH tapi hasil pencarianya (Avg. Monthly Search) tinggi.
  3. Buat sebuah artikel dengan judul kata kunci tersebut. Lihat dan perhatikan Artikel ini. Judul artikel ini adalah “Cara Meningkatkan Traffic Blog Tembus Hingga 2000 Visitor”, sementara itu saya membidik kata kunci “Cara meningkatakan traffic blog”. Artinya kata kunci tersebut HARUS ada didalam judul kita.
  4. Pada isi artikel, gunakan paling tidak (Minimal) lima kali kata tersebut. Jika teman-teman perhatikan, pada artikel ini saya menggunakan kata kunci “cara meningkatkan traffic blog” lebih dari lima kali (5x), lakukan hal tersebut, tapi jangan terlalu sering dan berdekatan.
  5. Gunakan gambar yang sesuai dan mewakili apa yang akan kita bicarakan (perhatikan baik-baik artikel ini)
  6. Share melalui Facebook, Twitter dan Google Plus. Untuk cara menshare dari sosial media, biasanya saya hanya menshare pada halaman saya saja. Tidak perlu ke Group orang lain.
  7. Jangan lupa untuk share kembali 2 atau 3 hari setelah postingan tersebut kita PUBLISH. Perhatikan, jangan terlalu sering menshare, karena hal tersebut bisa berdampak pada SPAM. Artikel yang anda buat menjadi spam.
  8. Teruslah menulis artikel berkualitas tinggi. Apa itu artikel berkualitas tinggi??? Yaitu artikel yang memiliki kegunaan, manfaat, mengajar, menjelaskan dan membantu orang lain.

Ke delapan cara tersebut TELAH berhasil membuat website saya ini menembus angka visitor yang sangat fantastis. Jadi untuk Cara Meningkatkan Traffic Blog Tembus Hingga 2000 Visitor saya rasa anda pasti bisa dan mudah anda lakukan.

Baca : BERHASIL-Halaman Google Dengan Cara Konyol

Mengintip kata kunci populer untuk website atau blog

Satu yang saya minta buat teman-teman, Artikel dan pengetahuan ini saya share GRATIS untuk teman-teman dengan tujuan membantu teman-teman mendapatkan traffic yang tinggi untuk blog dan website anda. Oleh karena itu, saya berharap teman-teman sudi menyebarkan dan mensharing artikel ini agar lebih bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih

Related Posts

About The Author

10 Comments

Add Comment

Pesan Anda