Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website

Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website

meningkatkan trafik blog | marketingjoss.com

Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website adalah tujuan utama dari para blogger. Mereka berlomba-lomba sekuat tenaga untuk mendapatkan trafik yang tinggi agar kunjungan pada web atau blog mereka banyak.

Sebenarnya apa sih TUJUAN dari meningkatnya trafik sebuah blog atau website? TENTU saja sangat banyak tujuanya. Mulai dari yang paling dasar yaitu menjadikan blog atau website tersebut sebagai media periklanan. Artinya, Jika kamu memiliki sebuah website atau blog yang pengunjungnya sangat banyak, maka kalau kamu membuat iklan di blog atau website tersebut, maka orang-orang akan banyak yang melihat iklan kamu. Gampangnya begini deh… Kamu lihat website Detik.com atau mungkin kompas.com

Jika kita perhatikan baik-baik, maka banyak sekali iklan yang bertengger pada website mereka bukan?? TENTU saja, karena setiap hari sangat banyak orang yang melihat wrbsite tersebut. Dengan demikian, jika kita memasang iklan di website dengan trafik yang tinggi, BESAR kemungkinan kita akan mendapatkan hasil.

Gampangnya begini, kalau kita membuka sebuah toko, tapi di daerah tersebut sepi pengunjung, apakah jualan kita akan laku??? Yaaaa… mungkin laku, tapi tidak banyak. TAPI jika kita membuka sebuah toko ditempat yang ramai pengunjungnya, tentu akan banyak yang melihat dan besar kemungkinan akan banyak pula yang membeli bukan???

Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website ?

Sebenarnya Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website sangat mudah. Mengapa mudah??? karena saya sudah membuktikanya para website saya ini www.marketingjoss.com

Kata banyak orang, sangat sulit sekali meningkatkan trafik pada sebuah blog. Saya katakan TIDAK!! meningkatkan trafik sebuah blog atau wesite sangatlah mudah. Sebelum saya jelaskan saya akan bertanya kepada teman-teman semua :

Menurut kamu, jika kamu melihat sebuah artikel atau tulisan atau mungkin gambar dan video menarik serta bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan… apakah kamu akan membagikanya kepada orang lain??

Jika Frends menjawabnya “ya… saya akan membagikanya” maka jawaban dari pertanyaan Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website sudah kamu temukan. Semudah itu?? yap… semudah itu.

Kamu hanya butuh membuat sebuah artikel yang menarik, berkualitas, bermanfaat bagi banyak orang, bisa juga menghibur atau lucu. Dengan demikian, orang akan dengan senang hati menyebarkanya. Dengan penyebaran tersebut, maka secara tidak langsung artikel yang kamu buat akan menjadi populer dan banyak dilihat orang. Dengan demikian pengunjung ke blog kamu akan sangat tinggi.

Contoh kasus !!

Kemarin saya memposting sebuah artikel dengan judul “YA AMPUUUNN… DIBAYAR LAGI DARI KERJA ONLINE | WAJIB BACA” dan ternyata banyak orang yang membacanya dan men-sharingnya. KOK BISA???

Bagi anda yang belum membaca, mungkin bisa membacanya terlebih dahulu :

Baca : YA AMPUUUNN… DIBAYAR LAGI DARI KERJA ONLINE | WAJIB BACA

Didalam artikel tersebut, saya menceritakan bagaimana saya dibayar karena sudah memiliki reputasi dan nama baik dalam dunia 5 Tempat kerja online terpercaya. Dan saya yakin teman-teman semua juga bisa melakukanya.

Lantas apa yang terjadi?? ternyata memang banyak yang menyukai artikel tersebut dan banyak juga yang bertanya kepada saya, bagaimana cara dan tekniknya. HASILNYA apaaaaa??? Berikut penampakanya dari screenshoot WordPress data statistik saya :

Cara Meningkatkan Trafik Blog dan Website

Lihat Frends, bagaimana data statistik yang dikeluarkan oleh WordPress yang terkonekso dengan website saya menggunakan plugin Jetpack. WordPress mengindikasikan adanya lonjakan trafik Your Stats are BOOMING! Belajar Bisnis Online | Cari Uang Di Internet | Bisnis Travel” Padahal Sehari sebelumnya trafik yang saya dapatkan tidak seperti itu. Biasanya hanya sekitar seribuan perhari, tapi kali ini belum sampai tengah hari sudah mencapai 500an, dan itu baru jam 09 pagi. Luar biasa bukan???

Jika teman-teman bertanya, “lalu bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blog tersebut” Ingat, bahwa sehari sebelumnya saya membuat artikel yang isinya bukan hanya sekedar pamer pendapatan, tapi juga memberikan banyak materi penting yang berguna bagi para pencari kerja online. Inilah yang membuat artikel tersebut langsung populer dan akhirnya memasuki page 1 Google dengan kata kunci “kerja online” (carilah dengan judul “Tempat kerja online terpercaya di Indonesia”). LUARRR BIASA……!!!!

Baca Juga : 5 Tema yang paling mudah untuk menulis artikel

Related Posts

About The Author

6 Comments

Add Comment

Pesan Anda