Cara Menjadi Blogger Yang Berpenghasilan Tinggi

Cara Menjadi Blogger

ilustrasi | marketingjoss.com

Hai Frends marketer, ketemu lagi dengan saya yah… setelah beberapa hari saya tidak membuat artikel, kali ini saya membuat artikel dan mungkin artikel ini agak sedikit panjang untuk mengobati rasa rindu pembaca sekalian tentang Cara Menjadi Blogger Yang Berpenghasilan Tinggi. Sebenarnya bicara tentang menjadi blogger, hal ini sudah bisa dikatakan tidak sesuatu yang baru lagi. Pasalnya blogger di Indoensia sudah mulai berkembang pesat sejak sekitar 5 tahun yang lalu.

Dulu memang Indonesia masih sedikit bloggernya. Akibatnya banyak para blogger yang dengan mudah mendapatkan keuntungan atau mendapatkan uang dari hanya menulis sebagai blogger.

Pendapatan mereka bisa banyak dikarenakan ada beberapa hal yang bisa dikerjakan sekaligus menghasilkan uang dari Blog. Misal menjadi Publisher Google Adsense (ini dibayar pakai Dollar dan sangat menggiurkan looh…), kemudian me review website atau blog orang lain. Selain itu bisa juga weebsite kita atau blog kita menjadi tempat pemasangan iklan perusahaan-perusahaan besar. Contohnya bank BCA pasang iklan di website anda, maka bayaranya pasti tinggi.

Cara Menjadi Blogger itu mudah!!

Masih bertanya bagaimana cara menjadi blogger?? sebenarnya sangat mudah Frends. Dan saya harapkan setelah teman-teman membaca seluruh isi Artikel saya ini, maka teman-teman semua jadi BLOGGER SEJATI yaahhh… hehehe…. saya ingin banyak Blogger Indonesia yang mampu bersaing di tingkat Internasional dalam hal Blog.

Pertama

Buatlah Blog. Kok langsung buat?? tentu saja, kalau tidak dibuat bagaimana mungkin kamu bisa punya sebuah blog. Buatnya dimana??? Banyak sekali platform pembuatan blog. Bisa di Blogspot (Blogger.com) atau Weebly, WordPress, blogdetik dan masih banyak lagi. Intinya… carilah yang paling anda sukai. Tapi walau demikian, saran saya anda menggunakan Blogspot saja.

Mengapa harus blogspot?? karena Blogspot itu milik Google. Nanti kalau kamu mendaftarkan Google Adsense, tujuanya lebih mudah di setujui.

Baca : 4 Cara Ampuh Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Kedua

Posting. Artinya posting adalah, membuat artikel setiap hari. INGAT anda harus membuat artikel setiap hari. Untuk di awal-awal usahakan kamu membuat postingan artikel secara konstan. Maksudnya konstan itu adalah, lebih baik kamu memposting artikel setiap hari dengan 2 artikel per hari daripada kamu posting artikel sehari langsung 10 artikel tapi besoknya tidak posting lagi. Hal ini menyebabkan tidak konsisten dalam pemberitaan, dan hal ini bukanlah hal baik menurut Google.

Google menginginkan sebuah website atau blog yang tetap hidup setiap hari. Bila perlu ada interaksi setiap hari. Jawab dan balaslah setiap komentar orang yang mengomentari tulisan anda seperti yang saya buat pada website marketingjoss ini.

Ketiga

Pasang Google Adsense. Cara Menjadi Blogger yagn berpenghasilan tinggi, pada intinya mampu mendatangkan trafik yagn tinggi ke blog mereka. Oleh karena itu, datangkan pengunjung ke website anda, dengan demikian BESAR kemungkinan iklan Google Adsense yang kamu pasang akan di klik orang. Kalau pengunjungnya sedikit, maka iklan Google Adsense tersebut akan sedikit di klik orang.

Keempat

Pasang iklan orang. Memasang iklan orang lain dalam website mu juga bisa mendatangkan uang. Contohnya dalam website marketingjoss ini pernah saya pasang iklan penjual parfum. Artinya si penjual parfum tersebut harus bayar ke saya untuk memasang iklanya di website saya. Untuk harga pemasangan iklanya, bisa anda negosiasikan dengan si pemasang iklan.

Kelima

Promosikan blog. Kamu harus tahu bahwa saat ini sudah SANGAT banyak orang yang mencari Cara Menjadi Blogger dengan penghasilan tinggi. Itu artinya kamu akan bersaing dengan blogger-blogger yang sudah berpengalaman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mempromosikan blog kamu melalui media-media iklan GRATIS. Dengan demikian blog yang kamu bangun akan mudah dikunjungi orang lain.

Ke lima Cara Menjadi Blogger Yang Berpenghasilan Tinggi tersebut sebenarnya sangat mudah dilakukan jika kamu memiliki keuletan dalam membuat artikel setiap hari. Pesan saya jangan terjebak pada keinginan dan godaan sesaat. maksudnya begini, banyak yang menawarkan iming-iming dapat uang dari internet dengan mudah

Baca : 5 Strategi cara mendapatkan uang dari Internet

padahal, kenyataanya… mendapatkan uang dari Internet TETAP membutuhkan pengorbanan dankerja keras. Misal membuat artikel. Membuat artikel tidaklah mudah. Tapi kalau sudah kita nikmati, tentu hal tersebut bukan sebuah beban yang harus dihindari. melainkan menjadi tantangan dan semangat kita.

OKey yah Frends, itulah Cara Menjadi Blogger yang mendapatkan penghasilan tinggi dari internet. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berikan komentarnya, akan saya jawab dengan sebaik-baiknya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda