Contoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google

contoh cara membuat artikel

Setelah kemarin saya tidak membuat artikel, pasti teman-teman merasa kesepian yah gak dapat materi baru..hahaha….maklum saya lagi banyak tugas nih ­čśÇ Tapi tenang Frends, kali ini saya mau memberikan sedikit pelajaran tentang┬áContoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google dan saya rasa artikel ini akan sangat berguna buat teman-teman blogger khususnya. Apalagi yang cari-cari dollar.

Okey Frends, langsung saja yah… Sebenarnya inti dari membuat Blog atau website yaitu TRAFIK. Mengapa Trafik adlah inti dari sebuah website? karena dari trafik ini kita bisa mendapatkan keuntungan. Pokoknya kalau sudah tinggi trafiknya, maka kita mudah menawarkan sesuatu.

Saya berikan Contoh singkat saja. Dimanakah kamu akan membuat sebuah usaha??? Ditempat RAMAI atau ditempat yang SEPI?? Jawabanya sudah PASTI di tempat yang Ramai. Tujuanya “Kita tidak perlu capek-capek mengajak orang untuk brkunjung ke toko kita”.

Demikianlah juga membuat website. Website atau blog adalah sejatinya mirip seperti sebuah toko, dimana di website tersebut kita bisa menawarkan banyak hal. Mulai dari produk barang ataupun jasa. Yang paling penting pertama sekali adalah trafik atau pengunjung blog/website anda cukup tinggi.

LALU, bagaimana Contoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google, sehingga orang bisa dengan mudah mencari website/blog kita dari Google??

Contoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google

Pertama

Kata kunci ada di judul (Title). Artinya kata kunci yang kita bidik terkandung di dalam judul artikel kita. Jika judul yang kita buat tidak mengandung kata kunci tersebut, maka BESAR kemungkinan artikel yang kamu buat akan SANGAT sulit di cari leh mesin pencari. Jadi perhatikan dengan baik judul artikel mu.

Jika teman-teman lihat judul artikel ini yaitu┬áContoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google. Maka kata kunci yang terkandung di dalam judul saya adalah “Cara Membuat Artikel”. Gampangkan Frends?

Kedua

Minimal 3 kali perulangan di dalam artikel. Ini benar sekali, bahwa paling tidak kita bisa menempatkan kata kunci yang sama di dalam artikel kita sebanyak tiga kali untuk 300 kata. Jika lebih kecil dari tiga kali, maka keyword density nya akan sangat kecil. Oleh karena itu perhatikan perulangan kata kunci di dalam artikel yang kamu buat.

Ketiga

Kata kunci terdapat pada deskripsi. Pernahkah teman-teman melihat bahwa ketika kita mencari sebuah website di Google, maka akan ada deskripsi yang ditampilkan? Perhatikan gambar:

contoh cara membuat artikel

Klik untuk memperbesar | marketingjoss.com

Perhatikan bawa pada pencarian kita, selalu ada deskripsi, atau tulisan singkat tentang artikel yang akan kita bahas. Nah, PASTIKAN bahwa dalam deskripsi tersebut sudah terkandung kata kunci yang hendak kamu bidik. Dalam artikel ini juga saya membidik kata kunci “contoh cara membuat artikel” Cara mengeceknya teman-teman bisa mencari dari Google dengan mencopy tulisan berikut “Contoh Cara Membuat Artikel Yang Mudah DI Index Google

Keempat

Internal link itu sangat penting. Kita harus membuat internal link. Internal link maksudnya link yang menuju ke artikel tersebut. Inilah salah satu hal yang sering dilupakan para blogger. Mereka lupa memberikan internal link pada artikel merka. Karena pada artikel ini saya membahasa┬á“Cara Membuat Artikel” maka internal link nya melalui kata tersebut, dan mengarah ke link artikel ini sendiri.

Kelima

Mungkin ini yang terakhir dan tak kalah penting yaitu ISI. Yap isi dari sebuah artikel sangat mempengaruhi kualitas artikel tersebut serta mendapatkan nilai pencarian yang tinggi pada mesin pencari Google. Oleh karena itu, buatlah kualitas konten artikel kamu benar-benar baik.

Apa yang dikatakan baik dan bermutu? Misalnya seperti artikel yang saya buat ini. Artikel ini pasti sangat berguna dengan anda bukan? Dengan demikian kamu bisa menshare nya, dan hal tersebut tentu mendapatkan penilaian yang baik dari Google.

Baca : 5 Teknik jitu menggunakan SEO Yoast (Berhasil)

Mengintip kata kunci populer dari website atau blog

Menggunakan Google Trend untuk Membuat Artikel berkualitas

Ada banyak cara lainya, tapi kalau teman-teman mengguanakn lima Contoh Cara Membuat Artikel diatas saja, maka bisa dipastikan blog atau website anda akan sangat mudah terindeks oleh Google dan akibatnya website kamu sangat mudah ditemukan orang di Google.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda