Daftar Kerja Sampingan Yang Paling Menguntungan dan Diminati

keuntungan kerja sampingan

Sobat marketingjoss, kali ini saya mau membuat sebuah tulisan yang mungkin bisa berguna dan membuka wawasan teman-teman semua. Saya mau membahas Daftar Kerja Sampingan Yang Paling Menguntungan dan DiminatiDaftar. Alasanya sederhana saja, karena banyak yang cari dan bertanya “Apa sih bisnis atau usaha yang paling menguntungkan, modalnya kecil, bertahan lama”.

Bicara bisnis yah bicaranya hanya seputar itu. Karna apa?? Karna orang berbisnis maunya yah untung. Gak ada yang mau rugi, termasuk sayah… hahahaha 😀

Baca : Peluang usaha modal kecil tahun ini

Persoalanya selalu seperti ini “Bisakah saya memiliki sebuah “Kerja Sampingan atau usaha sampingan TANPA HARUS mengganggu pekerjaan utama saya”

Inilah kendala kebanyakan orang Indonesia, apa lagi pola pikirnya yang sudah terbentuk, bahwa setelah kuliah mereka harus bekerja. Sehingga mentalitasnya adalah mentalitas karyawan. Bukan sebagai seorang Enterpreneur. Dan ini diperburuk dengan FOKUS para pekerja kantoran tidak mau mencari kerja sampingan. Mengapa?? Biasanya mereka beralasan, sudah mapan, capek, tidak ada waktu, sibuk dan lain-lain. Tapi disisi lainya mereka tetap butuh uang. Dilema kan hihihihhi???

Nah kali ini saya mau meberikan gambaran, sekaligus juga menberikan daftar Kerja Sampingan yang sangat menguntungkan, bisa dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan UTAMA teman-teman. Dan ini membuat anda sekalian bisa mulai beranjak dari level pekerja, menjadi pebisnis. Nah…mau tau CARANYA???

Pak Tung Desem Waringin mengatakan “Orang pintar dan berhasil adalah orang yang tahu CARANYA

Cara apa?? yaaa… cara apapun. Mulai cara marketing, cara bernegosiasi, cara membangun link, cara…. cara dan cara lainya…. tapi yang bener yah…. (Tidak termasuk cara nipu).

Gambaran Cara Kerja Sampingan

Begini Frends, kamu yang bekerja di kantor, mulai jam berapa??? anggap jam 8 pagi yah… berarti bangunya paling tidak jam 06.30 selanjutnya perisapan dan 07.30 sudah harus jalan dari tempat mu ke kantor. Kemudian Frends akan bekerja sampai siang, kemudian istirahat dan melanjutkan pekerjaan lagi toh??

Anggap pulangnya jam 17.00, kemudian sampai di rumah kembali atau kosan atau kontrakan atau apapun namanya jam 18.00 atau jam 19.00.

Pertanyaanya itu sebenarnya sederhana kok, apakah kita mau langsung istirahat, tidur nyenyak, atau kita mau sedikit meluangkan waktu kita untuk mencari peluang atau bahkan mengerjakan kerja sampingan. TENTU…. kerja sampingan ini bukan kerja berat. Mengapa?? karena kita sudah capek, sudah malam juga. NAH…. Masih bisa kan Frends??? Okey, kalau masih bisa, maka saya akan memberikan daftar kerja sampingan apa yang bisa anda kerjakan setelah bekerja seharian di kantor.

#1. Kerja Online

Kerja online atau yang lebih sering kita dengar dengan freelancer, saat ini di Indonesia sedang berkembang pesat loh Frends. Jangan salah, di Indoensia sekarang banyak loh website penyedia jasa kerja online. Saya sendiri berperan sebagai freelancer juga.

Kalau saya pribadi mengambil freelancer yang resmi dan tidak resmi. Maksudnya resmi adalah, saya masuk menjadi member di beberapa website penyedia jasa kerja online. Sebut saja yang terkenal Sribulancer dan projects.co.id

Apa saja kerjaan yang bisa kita kerjakan di sana ??

1. Pembuat Website

2. Jasa Desain

3. Jasa SEO

4. Jasa Tulis Artikel

5. Admin

6. Membuat Aplikasi Android

7. Masih banyak yang lainya, silahkan langsung mendaftar di sribulancer yah…??? Kebetulan saya ada kenalan juga di sribulancer, Hehehehe…..

Baca : 5 Teknik mendapatkan kerja online di sribulancer

5 Tempat kerja online terpercaya di Indonesia

Akhirnya dibayar Sribulancer dan sudah masuk ke rekening pribadi

#2. Les Privat

Secara KHUSUS saya kasih saran buat teman-teman yang memiliki kemampuan mengajar Matematika dan Fisika, kamu bisa memulai ngajar anak orang. Caranya gampang kok… kamu tinggal buat iklan di Internet, atau sebar Brosur di sekolah-sekolah ketika mau pergi kerja.

Jangan sepele dengan pekerjaan yang satu ini. Untuk teman-teman yang ada di Jakarta, Rate atau bayaran standard di Jakarta untuk privat berkisar Rp 200.000 hingga Rp 500.000 sekali pertemuan. Apakah itu mahal??? Untuk sebagian orang itu memang mahal. Tapi untuk kota seperti Jakarta, itu standard Bro, sist. Dan saya adalah pemain di les privat. heheeheh…. 😀 Mantabb kan?? Tapi itu biasanya les pelajaran IPA yah… kalau les lain tentu biayanya lebih murah.

#3. Jualan Online

Semua teman-teman yang memiliki smartphone atau laptop atau juga Komputer, saya sarankan untuk belajar jualan online (Bisnsi Online). Kita tidak perlu keluar rumah, tapi kita bisa tetap dapat uang loh dari internet. Hihihihih…dan ini sangat menarik.

Sebenarnya caranya gampang kok. Kamu tinggal pilih, apakah kamu mau menjual barang sendiri, atau Dropship, atau mungkin Reseller. Semua bisa dilakukan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama. Kamu bisa melakukanya setelah berada di rumah. Sudah banyak orang yang berhasil loh mengerjakan hal semacam ini 🙂

Baca : 5 Peluang usaha khusus menggunakan smartphone Android

Jualanya darimana?? Gak perlu repot membuat website, cukup melalui BBM, WhatsApp, LINE, WeChatt atau bergabung dengan Blibli, Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan lain sebagainya. Jdi mudah banget kan??? Apakah itu mengganggu pekerjaan utama?? saya rasa tidak.

Nah…. itu saja sudah ada 3 daftar Kerja Sampingan yang menurut saya paling prospek loh. Jadi tidak ada lagi alasan buat teman-teman tidak mau memulai berusaha. Yang penting di-niatkan, take action dan berjuang, PASTI BERHASIL.

Ingin tahu lebih banyak tentang kerja sampingan yang menghasilkan banyak uang??? bahkan kamu bisa dapat ribuan dollar dari Internet?? MENGAPA TIDAK??? silahkan berikan komentar kamu dibawah… 🙂

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda