| DAHSYAT | 5 Wirausaha Yang Sukses Ketika Muda

wirausaha yang suksesMAU Seperti Wirausaha Yang Sukses ketika muda ini???

Siapa sih yang tidak mau! Sejak mudanya mereka sudah bisa mengepakkan sayap sendiri, dan bisa membantu banyak orang karena keberhasilanya. Tentu juga anda akan menginginkanya bukan?? Bagi anda yang KARYAWAN saat ini… saya katakan CEPAT keluar dari dunia NYMAN mu. Jika tidak kamu akan menjadi BURUH Selamanya sekalipun gajimu 10juta sebulan.

Menjadi Wirausaha Yang Sukses sewaktu muda bukan tanpa hambatan dan tantangan. Tapi mereka yang berhasil adalah mereka yang TIDAK PERNAH ADA dalam otaknya kata “MENYERAH”

Kita lah yang sering membuat diri kita tidak berhasil. Mudah menyerah ketika baru menemui hambatan yang kecil, patah semangat. Padahal setiap orang sukses yang kita temui baik itu tua maupun muda, mereka selalu mengatakan “Kerja keras” dan “Pantang Menyerah”

Berikut saya berikan 5 orang yang berhasil mewujudkan mimpi mereka SUKSES di usia yang sanagt muda, dan semoga kita bisa menirunya bahkan lebih daripada mereka:

1. RiezkaPisangIjo

Anak muda 23 tahun ini memilih pisang ijo yg diberi nama “JustMine” sbg bidang usaha yg dijalankannya. Jangan Under Estimate dulu : Dengan modal 13 jt, kini RiezkaPisangIjo sudah memiliki lebih dari 10 pewaralaba yang tersebar di Bandung. Mungkin dia berhasil dari pisang ijo, dan jika anda melakukanya anda tidak berhasil di pisang ijo, jangan kuatir. Coba cari usaha yang sesuai dengan kemampuan dan kesenangan mu.

Baca Juga :50 peluang usaha yang cocok untuk anda

2. HendySetiono

Pemuda yang berasal dari Surabaya ini sukses dengan “Kebab Baba Rafi” yang sudah tersebar di lebih dari 16 kota di seluruh Indonesia.

Keuletan pak Hendy Setiono ini sebagai pebisnis diakui di dunia dengan penghargaan Enterprise 50 perusahaan berkembang oleh majalah SW

3. Teguh Wahyudi

Salah satu dari Mahasiswa Indonesia yang berhasil membangun jaringan bisnis Tempe di Jepang ini bukan tanpa hambatan. Tapi beliau melihat hambatan itu sebagai tantangan yagn harus ditaklukan. Mungkin bisnis tempenya di Jepanga menjadi satu-satunya bisnis Tempe Indonesia yang ada di Jepang. Bagi anda yang suka berkunjung ke Jepang, tidak ada salahnya mampir melihat bisnis beliau.

4. MerryRiana

Siapa yang tak kenal sosok wanita cantik ini. Seorang Speaker, Trainer & menjadi Motivator Wanita No.1 di Asia. Kehidupan susah dan krisis yang melanda Indonesia ditahun 1998 ini membuat beliau HARUS melancong ke negara tetangga untuk sekolah dan mengadu nasib. Dia contoh nyata gimana seorang mahasiswi sukses “Mencapai Kebebasan Finansial Sebelum Usia 30 Tahun, bahkan menulis sebuah buku “Mimpi Sejuta Dolar” dan menjadi Best Seller. Bahkan ada Filmnya Juga looohh… lihat di sini

 

5. RanggaUmara

Pemilik resto “Lele Lela” yg terkenal dengan slogan “Pelopor Lele Modern Indonesia” dengan Logo Ikan lelenya ini pernah menerima Indonesian Small & Medium Business Entrepreneur Award 2010 dari Menteri UKM, Syarief Hasan.

Nah… Kelima orang tersebut sukses dan berhasil sebelum mereka berumur 30 tahun. Itu berarti pada umur mudaPUN kita bisa berhasil. Bagaimana dengan anda?? Apakah anda masih tetap ingin bekerja sebagai Karyawan atau menjadi Wirausaha Yang Sukses sebelum berumur 30 Tahun. Jawabanya ada pada diri anda. TAKE action sekarang juga.

Baca Juga : Alasan Orang Mau Kerja Online

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda