Dapat Jutaan Rupiah Dari Internet Tanpa Memiliki Produk, Ini Caranya

dapat uang tanpa produk

Ilustrasi | accestrade

Masih “bergulat” mencari uang dari internet dengan cara berjuang mendapatkan Adsense? Saya rasa kamu kurang bijak jika hannya berfokus ingin mendapatkan pendapatan dari internet tapi berharap kepada sesuatu yang tidak pasti.

Menyerah? Mungkin tidak! tapi tidak ada salahnya kamu mulai melirik hal lain sebelum disetujui Google Adsense. Kebanyakan blogger gagal karena terfokus pada satu sumber pencarian uang saja. Padahal sebenarnya kita bisa men-diversifikasi pendapatan blog kita.

Disversifikasi pendapatan maksudnya adalah kita tidak menggantungkan sumber pendapatan hannya dari satu sumber saja. Sebab jika satu sumber tersebut ada masalah, maka kita akan langsung mendapatkan dampak negatifnya. Oleh karena itu, perlu adanya beberapa sumber pendapatan yang kita buat dalam sebuah website yaitu:

  1. Iklan Google Adsense
  2. Iklan Mandiri (iklan orang yang dipasang di website kita)
  3. Afiliasi
  4. Jualan produk kita sendiri

Dari keempat jenis diversifikasi pendapatan website, sekarang saya ingin memberikan penjelasan mengenai afiliasi.

Program afiliasi adalah program yang paling MINIM resiko. Pasalanya kita tidak perlu memiliki produk terlebih dahulu lalu menjualnya. Cukup dengan mempromosikan link atau banner saja.

Coba saya ingin membuka wawasan Kamu sedikit. Misal kamu memiliki niat ingin mendapatkan uang dari internet. Mana yang kamu pilih:

a. Mencari produk sendiri lalu menjualnya di toko sendiri

b. Mencari produk sendiri lalu menjualnya ditoko online seperti lazada, tokopedia atau bukalapak

c. Mencari produk dengan cara online, kemudian menjualnya dengan cara online tanpa harus membeli produknya terlebih dahulu. Dalam kata lain, kita hannya perlu memasarkan produk tersebut dari website atau sosial media, kemudian si pembeli akan mengklik produk tersebut, lalu mebelinya ke toko yang kita sarankan. Jika dibeli maka kita mendapatkan komisi.

Saya menyarankan kamu ikuti program yang “C” untuk diversifikasi pendapatan mu yaitu, cukup dengan mencari produk dari toko online yang MEMILIKI program afiliasi seperti contohnya Accesstrade¬†Indonesia, kemudian menawarkannya kepada banyak orang. Dan kabar baiknya adalah, kamu bisa mengikuti program yang ditawarkan accesstrade.

access trade adalah program afiliasi indonesia yang terpercaya_banner

Keunggulan program afiliasi accesstrade adalah komisinya yang besar. misalnya saja untuk produk nabung di Bank Sinar Mas, komisi yang ditawarkan adalah Rp 52.500,- untuk setiap orang yang mendaftar dari link kita. Besar bukan?

Masih kurang besar? ini ada sebuah program baru dari salah satu suplier di Indonesia yang memberikan komisi lebih besar jika ada orang yang mendaftar di website mereka, yaitu suplier.id. Besarnya komisi yang ditawarkan adalah Rp 75.000,- untuk setiap orang yang berhasil mendaftar. Sangat besar bukan? Yuk ikuti sekarang juga.

access trade adalah program afiliasi indonesia yang terpercaya_banner 2

Masih kurang mantab komisinya? Nih saya berikan satu lagi yang luar biasa yaitu Expedia. Mereka akan mebayar kamu sebesar 100.000 untuk setiap orang yang mendaftar dan booking di website mereka.

access trade adalah program afiliasi indonesia yang terpercaya banner

Kurang besar lagi? mungkin kamu perlu cek kesehatan psikologis hehehee. Saran saya jangan tamak, lakukan hal-hal kecil dengan setia, nantinya kamu juga akan dapat bayaran besar.

Uppss, tapi tunggu dulu, selain komisi dalam bentuk uang, mereka juga menawarkan komisi dalam bentuk persentasi. Ada yang menawarkan mulai dari 2% hingga 10%. Untuk komisi yang 10% ditawarkan oleh Paxta, sedangkan raja kamar menawarkan 3.5% dari setiap booking kamar yang dilakukan orang.

Baca: Kaya dari bisnis afiliasi

Wah, masih banyak deh keuntungan berbisnis afiliasi. Jadi bagi kamu yang main Google Adsense tapi belum mendapatkan hasil, ada baiknya mulai merambah bisnis afiliasi. Saat ini bisnis afiliasi di Indonesia sudah mulai berkembang. Jadi ada bagusnya kamu ikut memulai perkambangan yang akan booming dikemudian hari ini.

Lalu apa tindakan Anda, masih mau menunggu? Padahal pendaftarannya tidak bayar loh? Jangan tunggu lagi, langsung saja mendaftar di Accesstrade Indonesia.

 

Related Posts

About The Author

3 Comments

Add Comment

Pesan Anda