Dewi Kucu Si “Cutteristic” Indonesia yang Terjuan ke Bisnis Online

Pernah mendengar Cutteristic?? saya yakin teman-teman hampir semua yang membaca artikel ini bisa dibilang masih asing dengan kata ini. Yaa…seni yang sebenarnya ada di China ini awalnya di negeri asalnya dibuat menggunakan kertas dan dibentuk menggunakan gunting besar, sehingga namanya bukan Cutteristic. Mengapa dipakai nama Cutteristic dikarenakan dibuat menggunakan alat pisau Cutter.

Adalah Dewi Kucu yang petama kali membuatnya di Indonesia. Wanita jebolan Universitas Tarumanegara jurusan Teknik Arsitektur ini awalnya membuat melalui hobinya saja. Tapi percayakah teman-teman semua bahwa dia lebih berhasil saat ini dikarenakan passion dalam bisnis yang dia jalani saat ini.

Bisnis yang dilakukanya ini awalnya hanya dipasarkan melalui teman-temanya saja. Tapi akhirnya dia merambah ke bisnis online. Alasanya adalah sederhana karena bisnis online tidak membutuhkan modal yang besar. Dia hanya perlu membangun sebuah website seperti http://cutteristic.com kemudian setiap ada yang ingin memesan jasanya dia mengarahkannya ke website tersebut.

Baca Juga :Kaya Dari Hobi

Baca Juga : 6 Cara Kaya Dari hobi

Bisnis online saat ini memang sangat digemari para pebisnis apapun produk yang mereka miliki. Dan mereka tidak harus mengerti tentang bagaimana cara pembuatan website. Mereka hanya perlu membuat kreatifitas dari produk mereka, kemudian website ada yang menangani.

Untuk mengetahui lebih jelas apa itu Cutteristic silahkan membaca “Kucu Story“. Dan tahukan teman-teman bahwa kratifitas dari hobinya ini terlihat sederhana sekali, hanya menggunakan pisau Cutter dan selembar kertas A4 saja sudah bisa menjadi sebuah karya yang sangat indah. Gambar di bawah ini mungkin terlihat palsu atau editan, akan tetapi gambar ini asli dari selembar kertas yang dibentuk menggunakan pisau Cutter.

cutteristic indonesia 1

Saat ini Dewi Kucu ingin menurunkan kemampuanya dan kreatifitasnya kepada anak-anak atau generasi muda. Dia berharap akan timbul banyak Cutteristik yang lebih mahir dan kreatif agar mampu menembus pasar internasional dan menjadi kebanggan Indonesia.

Dewi kucu sudah membuktikan bahwa dari hobinya, dia bisa menjadi seseorang yang jadi inspirasi bagi banyak orang dan akan terus berkarya untuk bangsa dan negara Indonesia ini.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda