Fakta : Lakukan 4 Hal Ini Trafik Website Meningkat Drastis

Fakta : Lakukan 4 Hal Ini Trafik Website Meningkat Drastis

Memiliki trafik yang tinggi pada website kita adalah sebuah kebanggan dan sebuah keberhasilan yang tiada tara, jika anda blogger sejati. Tentu saja… dikarenakan kita telah habis anyak waktu untuk mengurusnya. Jadi pengunjung yang banyak adalah hal yang sangat wajib.

Tapi bagaimana jika ternyata pengunjung website atau blog kita justru sangat sedikit??? Bukan kah hal tersebut menjadi dilema tersendiri dan bisa mengakibatkan DOWN dan akhirnya males untuk menulis artikel bermanfaat??? Ini sudah banyak terjadi dan sudah banyak memakan korban.

Saya harap dengan tulisan saya kali ini, bagi anda yang benar-benar ingin berhasil di dalam dunia BLOGGER, ikuti saran dan sharing-sharing saya di website www.marketingjoss.com ini.

Bagi teman-teman yang pertama sekali datang, perlu teman-teman tahu, bahwa saya biasanya memanggil teman atau pengunjung website saya sebagai sebutan Frends ­čśÇ jadi kau yang sekarang membaca artikel saya ini adalah Frends dari www.marketingjoss.com

Satu hal lagi yang saya rasa CUKUP penting untuk teman-teman… MOTTO saya dalam nge-BLOG adalah “Ilmu bukan hanya Untuk Diri Sendiri, tapi JUGA buat Orang lain” Tentunya saya berikan GRATIS!!!

Jadi bagi taman-teman yang sudah membaca artikel saya ini, saya MOHON dengan sangat, TOLONG share ke teman-teman kita yah…. karena frends juga mendapatkanya dari saya Gratis.

Mengapa Trafik Website Meningkat Drastis??

Sebenarnya bagi kita yang suka nge-Blog hal ini agak sedikit berkebalikan. karena kebanyakan orang bertanya “Mengapa pengunjung blog atau website saya menurun drastis??” Jika teman-teman tidak percaya, silahkan cari di Google dan ternyata data yang mencari “mengapa trafiknya turun” lebih banyak daripada menanyakan “Mengapa trafiknya naik” hahahaha ­čśÇ

Yaahh… tidak jauh beda dengan mendapatkan UANG dari Adsense. Jika dapatnya sedikit, maka dengan mudah bertanya dan semuanya ditanyakan. Tapi ketika sudah dapat besar pasti kebanyakan memilih DIAM seribu bahasa. HIhhihii,…. hal tersebut lumrah kok Frends ­čÖé

Oke… langsung saja yah ;

1. Postingan Konsisten

Ada banyak postingan saya yang mengarah kepada pentingya konten dengan kualitas tinggi. Itu seperti sebuah warung yang memiliki kualitas rasa yang enak, tapi harganya cukup pas terasa di kantong. Maka yang makan di warung tersbut akan dengan mudah kembali lagi, bahkan cenderung mengajak temanya untuk datang makan ke warung tersebut.

Trafik Website Meningkat Drastis

 

 

Buatlah artikel dengan kualitas yang sangat baik, bermanfaat dan tujuan yang terfokus. Kunjungan orang akan semakin banyak dan dengan senang hati akan mereferensikan website mu.

Lihat gambar di atas, bagaimana grafiknya tiba-tiba menjulang tinggi?? itu karen sehari sebelumnya, saya membuat postingan yang sangat menarik tentang pernyataan Google yang bekerjasama dengan slah satu lembaga survey ternama yaitu Deloitte. Mereka mengeluarkan data terbaru tentang tren penggunaan media digital untuk kemajuan bisnis UKM atau SMEs di Indonesia.

2. Kontent bermanfaat

Sampai hari ini saya measih banyak ditanya para penulis artikel dan para blogger, apa yang dimaksud konten berkualitas.

Saya pakai bahasa sederhana saja. Berkualitas itu seperti ini. Misalkan kamu bisa membuat sebuah website menggunakan WordPress. Maka buatlah dengan bahasa yang sangat sederhana agar semua orang (baik yang pemula sampai yang Advance mudah memahaminya). Dengan demikian kualitas konten kamu pasti baik.

Pertanyaan sederhana dari saya adalah seperti ini “MANA lebih banyak, Orang yang sudah mengerti membuat Website atau yang BELUM mengerti??” Jawabanya adalah yang belum mengerti membuat Website JAUH lebih banyak.

Oleh karen itu, buatlah konten artikel anda dengan sangatt-sangatt baik dan mudah dipahami. Maka website atau blogmu akan mendapatkan rekomendasi. Jika dapat rekomendasi, itu artinya blog/website kau berguna dan bermanfaat.

3. Penjelasan yang padat tapi ringkas

Menyambung dari poin ke tiga di atas, banyak orang yang pintar membuat tutorial dengan bahasa dan istilah yang keren dan tinggi. Tapi tahukan frends, bahwa ternyata kebanyakan orang di Indonesia ini masih buta dunia IT??? Oleh karena itu pakailah bahasa yang sangat sederhana, jelaskan dengan ringkas, padat tapi mudah dipahami. Tidak perlu menggunakan bahasa atau istilah tekhnik yang tinggi.

Perhatikan saja tulisan saya ini, begitu sederhana. Dengan demikian Trafik Website Meningkat Drastis bisa anda dapatkan dalam waktu yang sangat singkat.

Trafik Website Meningkat Drastis

Perhatikan juga konsistensi dan Peak dari pengunjung website kamu. Dari data Histats saya menunjukkan bahwa pengunjung kebanyakan berada di jam 08 hingga 14 atau 15 sore. Jadi usahakan kamu posting artikel di pagi hari sebelum berangkat kerja. Dengan demikian artikel mu akan lebih mudah ditemukan dan dibaca orang.

4. Ajak untuk sharing

Untuk pon yang keempat ini, saya baru saja menggunakanya. Yaaah,… belum lama tapi ini bekerja sempurna menurut saya. Gunakan bahasa yang sederhana dan halus untuk mengajak pembaca website kamu agar mereka mau mensharing artikel yang kamu buat. Inia akan berakibat Efek Viral marketing

Baca : Viral marketing berbiaya murah efek besar

Cara mengajak pembaca agar mau mensharing tulisan anda lakukan seperti yang saya buat di atas. Atau beberapa juga saya letakkan di bawah. Tapi ingat, jangan sampai lupa membuat tombol sharingnya. Usahakan tombol sharing dekat dengan jangkauan dan berada tidak mengganggu tulisan artikel yang kamu buat. Trafik Website Meningkat Drastis jika keempat cara diatas kamu lakukan.

Apakah artikel ini bermanfaat??? jika bermanfaat, Tolong┬áSHARING┬ákepada teman anda. Seperti MOTTO yang saya miliki, bahwa “Ilmu bukan untuk diri sendiri, tapi juga buat orang lain“.

NOTE : Bagi yang ingin konsultasi langsung, silahkan memberikan komentar pada kolom komentar di bawah. Terimakasih

Baca : Jadi bisnis travel bisa jalan-jalan gratis

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda