Hati-hati Berikut Cara Menonaktifkan Facebook Jika Di Hack Orang Lain

 

Hati-hati Berikut Cara Menonaktifkan Facebook Jika Di Hack Orang Lain

Cara Menonaktifkan Facebook Jika Di Hack Orang Lainsangat penting Anda ketahui!

Facebook sampai hari ini masih menjadi sebuah website sosial media yang benar-benar dipakai orang daram pergaulannya. Sempat diisukan akan bangkrut, tapi ternyata sampai hari ini tampaknya Facebook masih kuat pada posisi sebagai situs jejasring sosial media yang paling populer di dunia.

Sampai hari ini data pengguna Faceook sudah mencapai 1.7 miliar pengguna dan akan terus bertambah. Salah satu faktor keunggulan Facebook dengan para kompetitornya adalah bahwa mereka mampu memyuguhkan berbagai macam keperluan untuk setiap penggunanya.

Hati-hati Berikut Cara Menonaktifkan Facebook Jika Di Hack Orang

Perhatikan bagaimana para pengguna dimanjakan oleh layanan atau servis mereka.

Dulunya, Facebook hannyalah sebuah sosial media yang kecil dan tidak banyak dilirik orang. Fiturnya juga sangat sederhana. Tapi sekarang ini, fitur mereka sangat luar biasa. Bagaimana tidak, coba kamu perhatikan bahwa hampir semua keperluan semua orang dan semua umur bisa dilayani Facebook.

Kamu perhatikan ada Game, ada berbagi foto, termasuk video (yang dulunya sempat diberitakan tidak akan membuat fitur berbagi video) dan masih banyak lagi, termasuk yang paling digandrungi saat ini adalah layanan periklanan Facebook yang disebut dengan Facebook Ads.

[blockquote author=”-Jos”]Facebook Ads telah menjelma menjadi sebuah layanan paling profesional dan tertarget bagi para pebisnis[/blockquote]

Tingginya dan mahalnya biaya periklanan di platform lain seperti Google Adwords, telah membuka peluang bagi Facebook sebagai pilihan lain bagi para pebisnis. Bagaimana tidak? Di Facebook kita bisa beriklan walau hannya 25.000 saja dan bisa membuat biaya iklan seminimal mungkin bahkan hannya beberapa rupiah saja per KLIK.

Hal-hal tersebut di atas itulah yang menjadikan BETAPA PENTINGNYA DATA DI FACEBOOK. Nah… yang akan kita bahas di sini bukanlah mengenai iklan Facebook, melainkan bagaimana mengamankan data kita dari serangan orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Cara Menonaktifkan Facebook Jika Di Hack Orang Lain

Ada saja yang dilakukan orang untuk bisa mendapatkan data atau mencuri data orang lain dengan kepentingan dan keuntungannya sendiri. Oleh karena itu, pastikan data Anda benar-benar aman.

Berikut cara menonaktifkan akun facebook agar tidak di hack orang lain atau ketika Anda ingin tidak ingin meng-aktifkan akun Facebook Anda kembali.

facebook dashboard

Bukalah akun Facebook Anda seperti gambar di atas, kemudian masuk ke menu setting selanjutnya klik Security. Perhatikan gambar di bawah ini dengan seksama.

setting facebook

Setelah muncul menu setting nya, pilih menu berikutnya yaitu “Security“.

deaktif account facebook

Ketika kamu klik “Edit”, akan muncul tulisan deaktif account. Kemudian Anda akan disuruh untuk memasukkan password Facebook Anda. Isikan dengan benar, selanjutnya akun Facebook kamu akan deaktif dengan syarat selama 14 hari tidak login ke Facebook.

deaktif account facebook 1

Itulah cara Menonaktifkan Facebook Anda agar tidak dicuri orang. Tapi ingat, sekali kamu menonaktifkan Facebook Anda, maka facebook tersebut tidak akan bisa diakses lagi. jadi pastikan dengan benar bahwa kamu memang tidak akan menggunakan facebook tersebut sebelum menutupnya.

Untuk mengetahui cara lengkapnya, Anda juga bisa mengikuti cara yang tertera melalui Help dari Facebook agar tidak membingungkan. Silahkan Anda klik di sini.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda