Ide Binis Kreatif tahun 2015

Memiliki sebuah bisnis adalah keinginan setiap orang. Kita bisa mengaturnya sendiri, mengurusnya seperti bagian terpenting dari dalam diri kita, kemudian memanagement sehingga bisa tetap berkembang dan terus meju menjadi usaha yang lebih besar. Banyak orang yang erhasil dalam dunia bisnis karena passion dan hobinya dalam bisnis yang dijalankanya. Tapi tidak sedikit juga yang berhasil dari usaha atau bisnis yang tidak ada kaitanya dengan sekolah atau kuliahnya.

Sebenarnya kesuksesan dalam bisnis tidak ditentukan oleh sekolah apa kita, akan tetapi ditentukan kemauan dan kerja keras yang kuat dan gigih dalam mewujudkan tujuan usaha tersebut. Banyak yang mengatakan “Stop Dreaming, Action NOW” ini terlihat seperti klise, tapi banyak pebisnis yang sukses jika kita tanya mereka akan mengatakanya. Kalau orang Indonesia mengatakanya “Lakukan Saja”

Untuk itu, saya akan memberikan beberapa ide bisnis kreatif tahun 2015 ini untuk anda yang ingin berusaha:

1. Membuat Kaos Kreatif

Sudah banyak yang membuat kaos kreatif apalagi di bandung akan tetapi saya masih yakin bahwa siapapun yang kreatif dan inovatif pasti akan mampu bersaing dipasar bebas. Untukn anda yang ingin menerima tantangan ini bisa melihat salah sati contohnya kaos “cok ko tengok” (CKT)

2. Bisnis Tiket Pesawat

Bisnis Tiket pesawat bisa anda lakukan walaupun anda seorang karyawan. Justru anda akan semakin mudah menawarkan tiket kepada teman-teman kantor anda. Keuntunganya memang tidak besar, tapi ingat bahwa pasar tiket di Indonesia saat ini sangat besar dan terus meningkat.

Baca Juga : Bisnis Travel yang Sangat Menggiurkan

3. Bisnis Makanan Kreatif

Bisnis makanan dan minuman memang tidak ada matinya. Bisnis ini boleh dikatakan tidak akan berakhir dikarenakan manusia selalu membutuhkan makanan. buatlah makanan-makanan unik yang berbeda tapi enak dan bisa dimakan semua umur. perhatikan makanan tersebut jangan terlalu manis agar orang tua juga dapat memakanya.

4. Bimbel Online

Ini mungkin bisa dikatakan terobosan. Bisnis bimbingan belajar online ini bisa dikatakan sudah ada tetapi sangat sedikit, bahkan mungkin bisa dihitung dengan jari. Anda bisa memulainya sebelum banyak pesaing. Perlengkapi peralatan anda agar mudah melakukan kontak dengan siswa-siswa anda. Poin pentingnya adalah koneksi internet anda harus benar-benar bagus.

5. Marketing Online

Usaha ini masih sedikit digeluti orang karena tidak mudah melakukanya. Dibutuhkan skil atau kemampuan yang lumayan agar bisa mengerjakanya dengan tepat. Harus mengerti media online dan paham bahasa Inggris. Cara kerjanya sangat simple, anda pergi ke perusahaan atau pebisnis yang membutuhkan jasa Internet Marketer untuk memasarkan produk mereka sacara online.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda