Ini Buktinya : Bisnis Affiliasi Komisi Besar CoCok Untuk Anda

bisnis affiliasi tahun ini

Hari ini saya sangat senang nih…dan saya mau bagi-bagi buat teman-teman saya…hehehe….maklum baru dapat komisi dari Mythemeshop sampai $31.50 dalam menjual 1 theme wordpress, bukan hanya itu….tapi komisinya sudah masuk ke akun paypal saya heheheh….sungguh sangat senang 😀

Untuk teman-teman yang sekiranya masih bingung dan masih tidak percaya tentang bisnis affiliasi, mungkin mulai sekarang coba membukan pemikiran untuk mencari uang dari di internet dengan cara yang mudah tanpa modal. TERNYATA BISA!!!

Beberapa hal yang penting sekali dipahami tentang bisnis affiliasi ini yaitu :

  1. FOKUS

  2. TEKUN

Sengaja saya membuat poin tersebut besar agar teman-teman semua tahu bahwa sampai hari ini bisnis affiliasi masih banyak dimanfaatkan para e-Commerce untuk Promosi produk mereka. Sementara bagi para Publisher atau penulis blog, bisnis Affiliasi ini dijadikan usaha sampingan. Mereka tidak perlu prosmosi kesana kemari, cukup dengan meletakkan sebuah logo atau banner di website beserta link affiliasinya.

Selama banner dan link itu berada di website atau Blog, maka kita berkesempatan mendapatkan komisi dari setiap orang yang meng-Klik banner tersebut.

Baca Juga : Kaya dari affiliasi

Bisnis affiliasi Terpercaya di Indonesia

Cara Mendaftar Affiliasi Bhineka

1. FOKUS

Berikut saya tunjukkan keberhasilan saya karena FOKUS dalam bisnis affiliasi ini.

mythemeshop komision afiliate

Klik Untuk Memperbesar

Gambar di atas adalah screen shoot dari program affiliasi mythemshop, dimana mythemshop ini menjual themes WP beserta dengan Plugin-pluginya. Diatas terilihat komisi saya sebesar $31.50 tertera pada akun mythemshop saya. Setelah saya lihat pada tanggal hari ini 7Juni 2015, saya melihat di akun PAYPAL saya ada komisi sebesar $31.50 Lihat gambar berikut :

mythemeshop komision afiliate open paypal

Klik Untuk Memperjelas

Sebelum mereka mentransfer ke rekening paypal saya, terlebih dahulu dikonfirmasikan lewat E-mail seperti terlihat pada gambar berikut :

mythemeshop komision afiliate email

Klik Untuk Memperbesar

Isi email yang mereka kirimkan adalah sebagai berikut:

mythemeshop komision afiliate open email

Klik Untuk Memperbesar

Dari gambar-gambar di atas, intinya hanya satu yang ingin saya katakan BAHWA kita bisa mendapatkan uang bahkan dengan komisi yang sangat besar hanya dengan menjual sebuah produk affiliasi.

Dengan demikian bisnis affiliasi masih SANGAT menggiurkan bagi anda yang ingin cari uang di internet.

Lalu,…Bisnis atau usha apa saja yang memiliki program affiliasi? Jawabanya BANYAK. Silahkan cari di google tapi beberapa akan saya berikan melalui Program Affiliasi Terpercaya di Indonesia

2. TEKUN

Artinya tekun adalah tidak mudah menyerah. Beberapa orang yang memulai bisnis affiliasi ketika tidak mendapatkan hasil selama beberapa hari atau beberapa minggu, mereka MENGURUNGKAN niatnya untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. Padahal mungkin dengan beberapa usaha lagi dia akan berhasil.

Banyak orang tekun menjalani bisnis atau usaha affiliasi ini dan sudah banyak yang berhasil. Sebut saja kita tidak mau menjual produk dalam negeri karena komisinya kecil, inipun bisa membuyarkan ketekunan. JADI, ketika kita tidak tekun, maka yang terjadi kita tidak akan berhasil.

Baca Juga :10 Orang kaya dari internet tanpa modal

Jadi bisa kita simpulkan bahwa 2 prinsip inilah yang banyak dipakai orang dalam menjalankan usahanya melalui internet, secara khusus untuk bisnis Affiliasi.

Keunggulan affiliasi adalah kita tidak harus membeli barang mereka, Cukup dengan memasang banner atau iklan mereka dan link di website kita. Lihat Iklan mythemeshop di sebelah kanan website saya ini.

bisnis afiliasi sangat menguntungkan

Jika ada dari teman-teman yang masih kesulitan dalam memulai bisnis affiliasi, silahkan isi komentar di bawah ini, saya akan dengan senang hati mengajarkanya kepada anda sampai anda bisa.

Sukses untuk teman-teman semua…

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda