Ini Daftar Lengkap Ojek Online Sampai Saat Ini |JOIN

ojek online

Hi Frends Marketingjoss Sudah dengar belum bahwa akhir-akhir ini aplikasi sejenis jasa angkutan dan pengantaran seperti Gojek, bluejek, Grab Bike, Ladyjek dan masih banyak lagi yang linya TERNYATA semakin menjamur dan masih Prospek loh Frends…..!

Tidak tahu apa sebab musababnya, yang pasti tingginya angka kemacetan di Jakarta membuat semua orang berfikir untuk mencari jalan keluar agar terbebas darikemacetan Jakarta yang semakin PARAH setiap hari. Penduduk Jakarta seolah tidak meu peduli dengan kemacetan yang terjadi. Buktinya adalah angka penjualan kendaraan bermotor dari tahun ke tahun terus saja meningkat.

Baca : 5 Lowongan kerja part time untuk mahasiswa

Tetapi tenang dulu Frends, kalau kita belajar dengan benar, maka kita selalu bisa melihat peluang dari setiap masalah yang timbul. Lihat saja bagaimana ketika kemacetan muncul di Jakarta. Orang tidak kalah akal untuk mencari jalan keluarnya.

Pemda DKI Jakarta membuat banyak terobosan mulai dari Busway hingga yang sedang dikerjakan MRT Jakarta sepanjang kurang lebih 16KM dan pembangunan LRT yang segera akan dimulai. Munculnya solusi dari PEMDA DKI ini mengakibatkan BERTAMBAH macetnya Kota Jakarta selama pembangunan tersebut. Akhirnya muncullah Ojek online.

Pada dasarnya Ojek Online sama saja dengan ojek lainya atau ojek offline. Hanya saja dengan ojek online ini memudahkan dan sistemnya ada. Artinya ada aturan yang jelas dan terstruktur. Sehingga meminimalisasi angaka kejahatan. mengapa?? Karena setiap supir ojek online PASTI terdaftar di sistem pembuat aplikasi. Mereka akan mendaftarkan kendaraanya, nomor PLAT motor sesuai dengan surat-surat yang berlaku. Hal ini sangat mampu meminimalkan angka kejahatan dan kecurangan.

Apa saja Ojek Online yang Resmi??

Sampai saat ini banyak aplikasi dan sistem serupa yang dikeluarkan Gojek, Grarb bike dan bluejek. oleh karena itu saya akan memberikan secara lengkap daftar ojek online yang ada saat ini:

#1. Gojek

#2. Grab Bike

#3. Bluejek

#4. LadyJek

#5. Taksi Ride

Daftar tersebut akan terus kami tambahkan, jadi teman-teman bisa mengupdate bertitanya di marketingjoss.com ini.

Sekedar Informasi buat teman-teman wanita, Ladyjek adalah layanan Ojek wanita. Tak mau kalah dengan para pria yang berprofesi sebagai tukang ojek, pengusaha melirik bahwa wanita juga bisa mencari uang/nafkah dari OJEK ONLINE. Pakaian Ojek yang didominasi oleh warna Pink ini seolah ingin menancapkan Brand mereka bahwa Ojek wanita juga bisa bersaing dengan ojek pria. Tapi ingat, harus hati-hati yah Drivernyaaa…. 😀

Oh iya, penumpang untuk Ladyjek khusus hanya wanita looohh…..tidak termasuk laki-laki. heheeh….yang laki-laki naik ojek online lainya sajah…

ladyjek jakarta

Jika teman-teman wanita ingin mencoba jadi BIKERS Online, tak ada salahnya mencoba. langsung saja kungjungi http://www.ladyjek.com/ dan daftar. INGAT… TIDAK ADA BIAYA APAPUN DALAM PENDAFTARAN MENJADI SEORANG RIDER WANITA.

Apa Pelajaran Ojek online ini??

Kita tidak bisa menutup mata, bahwa kalau ada masalah, selalu ada jalan keluar. Dan kalau ada jalan keluar, maka kita bisa membuat terobosan atau Inovasi. Inovasi selalu muncul ketika sudah ada jawaban.

Pesanya adalah Saya rasa sudah waktunya masyarakat Indoensia semakin CERDAS, dan Disiplin serta teratur. Dengan adanya ojek online ini di Jakarta, maka tak ada salahnya daerah-daerah lain juga mulai menerapkanya. Dengan begitu, para pengguna atau calon pengguna JASA OJEK tidak merasa ketakutan. Mereka merasa lebih nyaman karena ada “payung” atau perusahaan yang menaungi para Ojekers online ini.

Baca : Blue jek, Gojek, Grab Bike dan uber adalah bisnis CALO!

Okey Frends, selalu update yah informasi teman-teman semua. Siapa tau ada peluang baru yang muncul seiring dengan bermunculanya ojek online yang baru. Jangan lupa di Bookmark saja yah (CTRL+D)

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda