Inilah 5 Alasan Orang, Mengapa Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet (Mengertilah)

mendapatkan uang dari internet

Mungkin artikel ini akan saya khususkan bagi mereka yang saat ini masih bekerja di kantor. Tujuanya adalah agar para karyawan mulai membuat side job mereka terutama yang bisa mereka kerjakan sambilan dari kantor atau dari rumah mereka.

Baca Juga :5 Alasan Mengapa Kerja Online dari Rumah

Tujuan utamanya adalah agar ketika kita berhenti dari pekerjaan kantoran kita, maka sudah ada pekerjaan yang bisa kita lakukan dan menghasilkan tentunya tanpa harus menunggu lama lagi untuk memikirkan “pekerjaan apa yang akan saya lakukan”

Pada dasarnya manusia memiliki sifat ingin bekerja, dan jika tidak bekerja maka perasaanya tidak akan tenang dan merasa bersalah karena telah menghabiskan waktunya tanpa menghasilkan sesuatu. oleh karena itu perlu yang namanya meng-aktualisasikan diri setelah berhenti bekerja.

Inilah alasan yang sering orang lakukan ketika mereka ingin mendapatkan uang dari internet :

  1. Investasi Dimasa Depan
  2. Pasif Income
  3. Menghasilkan Tanpa Harus Dikerjakan Terus Menerus
  4. Bisa Mensharingkan Ilmu
  5. Mengenal Banyak Orang

Dari 5 hal yang menyebabkan orang ingin mendapatkan uang dari internet, maka kita akan bahas satu oersatu agar teman-teman semua bisa memahaminya dengan jelas :

1. Investasi Masa Depan

Mungkin ini agak terlihat seperti bahasa marketing atau asuransi, tapi tahukan teman-teman bahwa kita bisa menghasilkan uang dari internet hanya dengan menjadi penayang iklan GOOGLE yang disebut dengan GOOGLE ADSENSE??

Perhatikan Website saya ini, bahwa banyak iklan yang bertebaran di website ini bukan? itu adalah iklan google yang jika di klik maka si penayang iklan tersebut akan mendapatkan uang dari google. Menarik bukan? Inilah yang banyak dilakukan orang ketika mereka sudah memiliki website dengan pengunjung yang lumayan banyak.

memang biasa yang kita terima tidak besar, akan tetapi jika website tersebut bertahan selama bertahun-tahun, bukan tidak mungkin suatu saat penghasilanya sangat besar.

2. Pasive Income

Seperti yang suudah saya jelaskan diatas, bahwa jika website tersebut tetap aktif selama bertahun-tahun, bisa saja penghasilanya sangat besar. Asal saja website tersebut tetap aktif terus.

Selain menjadi publisher google adsense, sebenarnya bsia juga kita menjual produk yang unik atau yang dicari orang banyak. Dengan demikian artinya kita menyediakan sesuatu yang paling diperlukan. Sudah tentu ini akan menjadi pasif income kita. Sementara itu kita bisa melakukan hal lainya tanpa harus mengganggu orang lain.

3. Menghasilkan Tanpa Harus Dikerjakan Terus Menerus

Mungkin beberapa orang tidak mengerti arti kata dikerjakan sekali tapi menghasilkan terus menerus. Tapi gambaranya saya buat begini yah….ada sebuah cerita klasik tentang PIPPO dan EMBRO, mereka adalah bersaudara, si EMBRO mencari air untuk dipakai orang di desanya menggunakan EMBER, sementara si PIPO menggunakan PIPA, pada akhirnya kita bisa mengetahui bahwa si PIPO bekerja keras di awal saja. Setelah berhasil air akan mengalir terus menerus melalui Pipanya, sementara si EMBRO teruuuuuss saja mengangkat air menggunakan EMBER nya….

Baca Juga : Kaya Dari Bisnis Afiliasi

Dari cerita di atas, tentu hendaknya kita harus mencari CARA bagaimana kita bisa membuat saluran PIPA bagi usaha kita.

Mendapatkan uang dari Internet bisa dengan cara mendapatkan persetujuan GOOGLE sebagai PUBLISHER mereka, sehingga kita diperbolehkan menampilkan Iklan diwebbsite pribadi kita seperti website saya ini. Di sini ada iklan google bukan?? Itulah yang disebut dengan GOOGLE ADSENSE.

Carilah cara agar Website anda disetujui google sebagai publisher. Syaratnya mudah, yagn penting posting artikel dan buatlah banyak trafik atau pengunjung ke website anda. Dengan demikian, maka kamu akan mendaoatkan uang terus menerus dari setiap iklan yang di klik orang di website mu.

4. Sharing Ilmu

Mungkin ini hanya berlaku bagi sebagian orang. Beberapa orang mungkin tidak mau membagikan ilmunya kepada orang lain, tapi bagi adna yang ingin mendedikasikan diri anda untuk keberhasilan orang, mungkin bisa mulai menuangkan ilmu yang kamu miliki melalui sebuah blog atau sebuah website sehingga banyak orang diberkati dengan ilmu anda.

Ada kepuasan tersendiri bagi mereka yang memberikan ilmunya kepada orang lain dan itu biasanya tidak bisa dibayar dengan uang. Itulah namanya DEDIKASI.

INGAT baik-baik, menulislah dari hatimu, bukan karena dorongan mencari uang, tapi karena kamu ingin menulis dan banyak orang yang bisa mendapatkan ilmu dari hasil tulisan mu.

5. Mengenal Banyak Orang

Saya memiliki sebuah group tempat sharing ilmu, namanya Indonesia AdSense Publisher Discussion atau disingkat (IAPD). Dengan sharing ilmu di dalamnya, maka saya bisa mengenal banyak orang dan saling berbagi dan Saling belajar.

Carilah forum atau comunitas yang cocok dengan anda, kemudian bagi atau sharingkan ilmu anda supaya orang-orang mengenal siapa anda.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda