Inilah Data Yang Paling Sering Dicari Dari Sebuah Produk

data yang paling sering dicari

Bagi para penggiat bisnis online serta para blogger, maka data adalah “mainan standard” mereka. maksudnya data apa?? yap data kata kunci atau yang sering kita sebut dengan Keyword. Dengan data yang kita ketahui melalui keyword tersebut, maka kita bisa menargetkan apa yang harus kita tawarkan kepada mereka.

TENTU saja, misal kita mengetahui bahwa orang mencari tentang Sepatu Sport murah tapi berkualitas. Kalau kita mengetahui hal ini, kita bisa saja mencari sepatu sport berkualitas tinggi tapi harganya murah, lalu menjualnya secara online. Dan data seperti ini adalah mainan orang-orang penggila SEO.

Baca : Pentingnya SEO Untuk Semua Jenis Bisnis Online

Oke langsung saja yah…. supaya gak berpanjang-panjang, karena saya memang hanya ingin menuliskan cerita singkat mengenai Data Yang Paling Sering Dicari Dari Sebuah Produk. Saya kasih dulu gambarnya yah.. 😀

Berikut gambarnya :

Data Yang Paling Sering Dicari Dari Sebuah Produk

 

Kalau gambarnya kurang jelas, silahkan meng-Klik gambar tersebut. Ternyata terlihat bahwa yang paling sering dicari orang dari mesin pencari adalah harga atau PRICE dari sebuah produk, Image atau gambar dan Deskripsinya. Data tersebut diambil dari Magento, sebuah CMS toko online buatan perusahaan milik Ebay. Jadi datanya bisa dipertanggungjawabakan. Dan kalaupun tidak bisa dipertanggunjawabkan, dan teman-teman menganggap ini adalah HOAX, maka teman-teman bisa mengumpulkan data dari toko online seperti lazada, blibli. tokopedia, bukalapak, bhineka dan masih banyak lagi.

Sebenarnya mudah bagi teman-teman untuk mengetahui Data Yang Paling Sering Dicari Dari Sebuah Produk. Bisa kita lihat dari toko-toko online.

Baca : Mengintip kata kunci populer untuk website atau blog

Oke yah, saya hanya akan memberikan gambaran itu saja, supaya teman-teman lebih paham apa yang dicari orang. Jadi bagi para pebisnis online, saran saya buatlah harga yang murah karena pembeli online akan membandingkan harga dari beberpa tempat atau toko online lainya.

Selanjutnya tambahkan gambar yang menarik agar calon pelanggan atau pembeli mudah memahami dari gambar yang anda sediakan. Buat foto atau gambar sebaik mungkin

Dan yang terakhir adalah, pastikan deskrispi atau keteranganya benar-benar jelas dan lengkap. kalau keterangannya tidak lengkap, kemungkinan besar orang akan dengan mudah beralih ke website toko online lainya.

Inilah rahasia keberhasilan pebisnis online di dunia maya. jadi kalau kamu juga ingin berhasil, silahkan buat apa yang saya sarankan di atas.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda