Inilah Penyebab GAGAL Cari Uang Di Internet | PENTING

Gagal cari uang di internet

ilustrasi Gagal cari uang di internet | marketingjoss.com

INGIN dapat uang dari Internet dengan cepat?

Ingin kaya lebih cepat??

Ingin dapat penghasilan FIX setiap bulan Lebih Cepat???

Mungkin teman-teman perlu membaca artikel saya yang singkat ini. Saya akan mengulas secara jelas dan mendetail tentang bagaimana sebanarnya cara Cari Uang Di Internet dan mengapa banyak orang yang gagal Cari Uang Di Internet, bahkan sampai bisa stress dan habis banyak uang??? HATI-HATI!!!

Saya sarankan Teman-teman membaca artikel “Inilah Penyebab GAGAL Cari Uang Di Internet” ini sampai TUNTAS!!

Frends, jauh sebelum saat ini, yaitu tepatnya sekitar tahun 2003 (kurang lebih 12 tahun yang lalu) saya sudah memulai mengenal internet dan sudah mulai mencari tahu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Intrnet. Waktu itu saya masih kuliah, dan terdesak oleh biaya-biaya kuliah, akhirnyab saya mencari tahu, bagaimana cara dapat uang dari Internet, agar saya bisa meringankan beban orang tua.

Tapi yah…namanya juga mahasiswa, dan fokus utamanya belajar, tentu saja TIDAK fokus. Dan sampai sekitar tahun 2010 yang lalu, saya pun masih tetap mencari tahu, sebenarnya bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Tapi kenyataanya adalah NOL besar.

Dari sini saya belajar dan meng-EVALUASI kembali, apa yang sudah saya lakukan, mengapa saya GAGAL Cari Uang Di Internet sementara orang banyak yang berhasil bahkan bisa membuat mereka mengubah nasib kehidupan mereka. Lalu apa sih sebenarnya PENYEBAB utama Gagalnya mencari uang di Internet??

GAGAL FOKUS

Kalau saya mengatakan Gagal Fokus adalah penyebab utama dari gagalnya saya cari uang di internet, mungkin teman-teman setuju dengan saya.

Baca : Benarkah ada bisnis online tanpa modal (penjelasan lengkap)

Saya ceritakan sedikit, bagaimana orang bisa GAGAL FOKUS, sehingga dia gagal cari uang di intenet. Teman-teman yang saat ini sedang berjuang mencari uang dari internet, PASTI melihat banyak sekali peluang bukan??? Bahkan saking banyaknya, teman-teman merasa bahwa kamu bisa mengerjakanya semua agar kamu bisa cepat mendapat uang dan cepat KAYA. BENER TIDAK??? Dan ini yang saya alami selama bertahun-tahun. Saya menghabiskan banyak kuota internet hanya untuk mencari peluang bagus. Setelah saya mendapat peluang bagus, EEEhhh…ternyata muncul lagi peluang yang lebih bagus. Setelah di ikuti beberapa lama, MUNCUL LAGI peluang yang lebih bagus lagi… dan uniknya Kita selalu merasa bahwa kita sanggup melakukanya.

Alhasil, tidak satupun berhasil. Waktu berlalu begitu saja, Uang habis untuk membeli kuota internet (membayar biaya internet), Pergaulan juga terbatas bahkan pendapatan semakin kecil dan tidak menentu. Akhirnya Stress sendiri… Siapa dari teman-teman yang pernah merasakan hal seperti ini??? Dan siapa diantara teman-teman yang SAAT INI sedang berada pada situasi seperti ini??? Jika YA…. saran saya baca terus artikel yang saya buat ini, dan SAYA BERHARAP kepada teman-teman semua agar men-Sharing artikel ini untuk teman-teman kita yang lain yah.

Apa yang harus saya lakukan?

Seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa penyebab utama kegagalan orang cari uang di internet adalah GAGAL FOKUS. Nah… oleh karena itu, saya menghimbau teman-teman untk FOKUS. Bagaimana caranya?? Yuk ikuti yahh cara yang saya lakukan, sampau akhirnya saya berhasil mendapatkan uang dari intenet.

#1. Tetapkan Pilihan

Bagi teman-teman yang mau fokus dalam mencari uang di internet, saran saya tetapkan pilihan mu. MAKSUD nya begini, apa yang bisa dan kamu suka. Misal kamu suka Nge-Blog, maka fokuslah membuat blog dan fokus pada periklanan. Dengan demikian kamu akan berhasil mendapatkan uang dari Nge-Blog dan periklanan.

Apa saja yang bisa dilakukan untuk cari uang di Internet?? BANYAK sekali. Oleh karena itu, saran saya kamu pilih saja salah satu. INGAT… Salah satu saja.

#2. Jangan Menyerah Jika Belum Berhasil

Frends, mulai hari ini, jika ada yang mengiming-imingi kamu tentang CARA CEPAT mendapatkan uang dari Internet, saya sarankan JANGAN MUDAH PERCAYA. Itu akan menjebak kamu pada situasi PECAH FOKUS, akhirnya GAGAL.

Jika kamu sudah FOKUS, tapi masih belum berhasil, bahkan sampai berbulan-bulan (seperti yang saya alami selama 8 bulan) MAKA TETAPLAH BERFOKUS, dan kerjakan apa yang sudah kamu mulai. Lihat saya membuat tulisan  “TETAPLAH BERFOKUS dengan huruf tebal dan berwarna merah, dengan tujuan supaya teman-teman benar-benar ingat dan paham serta memiliki keyakinan teguh bahwa apa yang kamu kerjakan saat ini akan BERHASIL pada saatnya. Tetap semangat!!

#3. Jadilah Orang Baik dan Mau Bekerja sama

Bagian yang ketiga ini adalah salah satu yang terpenting. Frends, kamu harus tahu bahwa untuk berhasil di dunia internet HARUS memiliki komunitas, harus banyak teman dan jangan “jahati” teman mu. Kamu bisa memberikan atau sharing ilmu pengetahuan. Dengan demikian, kamu akan dikenal sebagai orang yang DERMAWAN dalam hal ilmu. Ini akan membuat kamu dianggap sebagai “MASTER” dalam dunia internet.

Jika kamu dianggap sebagai orang yang bisa, maka banyak orang yang akan merekomendasikan kamu. Baik dalam hal mengajar, baik juga dalam hal kerja online dan lain-lain. Tentu dengan demikian, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. INGAT…. ini butuh kerja keras dan waktu loooh… Hal ini juga bisa terlihat dari akun SOSMED yang mereka miliki. Coba teman-teman lihat akun SOSMED G+ saya, berapa banyak followers nya???

Baca : Bisnis travel modal minim

Nah, ketiga hal tersebut kalau kamu langgar, saya bisa memastikan tujuan kamu cari uang di internet kemungkinan GAGALnya diatas 90%.  Mengerikan BUKAN??? Tapi jika teman-teman mengikuti ketiga poin di atas saja, maka saya bisa jamin kamu akan berhasil cari uang di internet. Sama seperti yang saya lakukan dan akhirnya saya berhasil mendapatkan uang sampai $100 perbulan dari Internet.

PESAN Untuk yang cari uang di internet

Jika kamu sudah menetapkan satu pilihan, apakah menjadi blogger, atau menjadi pebisnis online, atau pembuat website, jasa iklan dan lain-lain, JANGAN MUDAH terpengaruh terhadap iklan yang sering muncul. Ini sangat penting. Saya ulangi, jangan mudah terpengaruh terhadap iklan yang muncul. FOKUS saja pada tujuan mu. Kamu bisa melihat Video yang akan saya buat di bawah ini.

Akhir kata, semoga dengan membaca artikel saya ini, teman-teman jadi lebih mudah berhasil mencari uang dari intenet. Sukses yah Frends… 🙂

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda