Inilah Rahasia Keberhasilan Para Agen Travel MMBC

rahasia agen travel

Ilustrasi rahasia para agen travel | marketingjoss.com

Inilah Rahasia Keberhasilan Para Agen Travel MMBC yang akan kita kupas tuntas secara total, agar teman-teman tidak lagi memiliki pertanyaan “Mengapa banyak orang berhasil dalam bisnis travel MMBC”. Sebenarnya ada beberapa artikel yang mendukung artikel kali ini. Teman-teman bisa mencarinya di arsip artikel tentang bisnis travel saya yang terdahulu. Beberapa diantaranya adalah :

Baca : Bongkar tuntas rahasia sukses bisnis travel (LENGKAP)

Saya akan menceritakan kembali mengenai travel MMBC dan bagaimana cara menjadi agen bisnis travel ini.

#1. Pertama

Pastikan niat kamu dalam menjalankan usaha ini. Mengapa saya mengatakan agar anda memastikan niat anda menjalankan usaha agen travel MMBC ini?? karena sudah banyak juga yang tidak menjalankan usahanya. Mereka menganggap banyak kesulitanlah, komisinya tidak besar, pasarnya sulit dan masih banyak lagi alasan lainya.

#2. Kedua

Siapkan dana untuk bergabung. Frends…kalian perlu mengetahui bahwa sampai hari ini yang namanya bisnis travel MMBC Tidak Ada Yang Gratis. Jika ada yang mengiming-imingi anda bahwa bisnis travel MMBC Gratis, saya katakan dia akan menipu anda.

Hak keagenan Usaha travel dari MMBC tidak pernah diberikan secara GRATIS. Kecuali bagi anda yang ingin mencoba sistemnya dan melihat, maka anda akan diberikan yang namanya akun DUMMY alias akun MITRA. Akun Mitra ini hanya bisa mencari tiket dan booking tiket. Tapi tidak dilengkapi Fitur ISSUED. Oleh karena itu bisa dipastikan anda tidak akan mendapatkan KOMISI, kecuali agen anda memberikanya langsung kepada anda.

NAH….yang menjadi pertimbangan teman-teman dalam memilih bergabung ke DISTRIBUTOR yang mana, tentu kebijakan anda sendiri. Misal nihhh…. ada Distributor MMBC yang menawarkan hak keaagenan dengan harga 2jt, ada juga yang menawarkan harga keagenan 3.750.000 bahkan ada yang menawarkan harganya kurang dari 1 Juta rupiah.

Yang perlu diperhatikan adalah apakah mereka benar-benar mendidik dan mensupport anda sebagai agen mereka. Biasanya mereka yang memberikan harga keagenan kurang dari 1 Juta, mereka akan cenderung tidak peduli kepada agen tersebut. Jadi..berhati-hatilah. Lebih baik kita membayar harga yang agak lebih mahal, tapi kita benar-benar di support langsung dan diberikan pengajaran secara JELAS.

#3. Ketiga

Kerja keras sampai berhasil. Bisnis anda berhasil kalau anda mengerjakanya dengan sekuat tenaga dan tidak mudah menyerah.

Banyak kasus yang sudah saya temui ketika para agen travel MMBC tidak menemui keuntungan sesuai dengan yang mereka harapkan. Kemudian mereka akan menurunkan niat dan semangatnya, lalu tidak BERJUANG sekuat tenaga lagi agar berhasil, dan pada akhirnya mereka benar-benar tidak berhasil.

Dan parahnya…hal seperti ini banyak terjadi dan muncul ke-permukaan sehingga orang menganggap MMB Travel tidak mampu berkompetisi dengan para pesaingnya. Padahal kenyataanya sampai hari ini kami mampu bersaing dengan travel lain, tetap menjual tiket, tetap mendapatkan keuntungan. Bagaimana kuncinya??? nanti akan kita bahas satu persatu.

Mengapa Agent Travel MMBC Sukses??

Frends, sepertinya semua kita HARUS sepakat dulu bahwa sukses dan berhasil itu dapat kita raih kalau kita memperjuangkanya dengan sungguh-sungguh seperti memperjuangkan kemerdekaan (Cieeee….hahaha…kayak berperang ajah niihh)… TAPI Frends, itu memang BENAR adanya. Sering kali kita berjuang itu setengah-setengah, sehingga hasilnya tidak maksimal.

Lalu apa sihhhh yang membedakan agen travel MMBC yang lain dengan kita?? Bedanya adalah kita harus Memperjuangkan usaha kita. Yuk kita buka RAHASIANYA :

#1. Rahasia 1

Agen tidak sama dengan distributor. Frends, kamu harus tahu dulu apa itu Agen dan apa itu Distributor. Saya jelaskan secara singkat yah, bahwa agen hanya bisa menjual semua produk yang ada di sistem Tapi tidak bisa me-Rekrut orang lain untuk menjadi agen (Bedakan dengan MLM yaahh….kalau tidak jelas, silahkan tanya di kolom komentar).

Sementara kalau Distributor bisa bertindak seperti agen, tapi juga bisa meng-Agenkan orang lain DAN biaya pendaftaran agen tersebut menjadi milik si Distributor tersebut 100%. Inilah yang menjadi sisi Keunggulan dari Distributor.

Memang biaya Investasinya lebih besar, tapi keuntunganya juga luar biasa. Kamu bisa hitung kalau dalam sebulan kamu bisa menjual hak keagenan sebanyak 3 hak keagenan saja, maka kamu sudah bisa balik modal alias BEP (Break Event Point). Saya berharap bagi teman-teman yang kurang paham langsung kontak saya yah di rahasiatravel.com

#2. Rahasia 2

Gunakan sosial media. Sampai hari ini sosial media seperti Facebook, Twitter dan Google plus serta Instagram masih mengambil peran penting dalam pemasaran secara Online. Selain itu juga dibantu oleh aplikasi Chatting seperti BBM, WhatsApp, Line, WeChatt dan Hangout.

Baca : 5 Aplikasi chatt terPopuler Untuk Bisnis Online Yang Kamu Jalankan

Teman-teman harus menggunakan media ini sebagai alat untuk marketing. Apakah mau yang gratisan atau yang berbayar, silahkan teman-teman pilih sesuai dengan kemampuan.

Jangan pernah ada kata “ah ternyata begini, bayar juga….”. Hapus mindset seperti itu, lebih baik kamu jalankan saja.

#3. Rahasia 3

Ramah dan bersikap sebagai pelatih. Saya yakin bahwa banyak orang yang belum tentu sanggup melakukan ini. Apa sih maksudnya?? Begini Frends, …

Kalau teman-teman melihat dan membaca salah satu artikel saya yang berjudul :

MMBC TRAVEL PENIPU VS KETIDAK PAHAMAN TENTANG BISNIS TRAVEL

Disana saya menceritakan mengapa banyak orang yang mengatakan MMBC Travel itu penipu. Saya ungkap dengan jelas, bahwa MMBC Travel bukan penipu. Bukan ingin membela atau apapun namanya, karena memang BENAR mereka tidak penipu. Lalu yang terjadi sebenarnya apa????

Banyak Distributor yagn tidak memberikan arahan penting mengenai seluruh sistem yang ada. Sehingga ketika seorang agen memiliki masalah, lalu dia tidak tahu harus mengadu kepada siapa, maka si Agen tersebut akan mengatakan dengan mudahnya “MMBC Travel Penipu“. Padahal tidak demikian adanya, bahwa MMBC sudah dengan SANGAT jelas mengatakan bahwa Distributor harus Mentraining Agen nya sampai bisa :

rahasia bisnis travel MMBC sampai menguntungkan

Pernyataan di atas langsung saya ambil dari website resmi MMBC. Jadi bagi teman-teman yang sudah mendaftar pada distributor anda, tapi anda tidak di latih dan diarahkan, anda bisa menuntut mereka agar mengembalikan uang pendaftaran anda, dan itu menjadi hak anda.

#4. Rahasia 4

Fokus Pada Servis. Semua orang menginginkan keuntungan dari setiap usahanya. Itu PASTi. Tapi persoalanya, apakah kita berfokus pada keuntungan atau berfokus pada layanan atau servis, sehingga memberikan DAMPAK atau Efek yang luar biasa pada keuntungan kita?? Semua tergantung anda. Tapi saran saya, berfokuslah pada servis atau layanan yang prima. Dengan demikian keuntungan akan mengikuti anda.

#5. Rahasia 5

 Kerja keras dan jungkir balik. Mungkin terlihat EXTRIM yah….tapi itulah ayng saya lakukan sampai pada akhirnya saya berhasil menjalankan bisnis travel MMBC ini. Kalau mau cerita lengkapnya bisa baca beberapa artikel terkain berikut :

Baca : Bisnis travel dari awal sampai berhasil

Bisnis travel dari kosan, Modal kecil untung segudang

Biasanya saya mlakukan ke 5 rahasia di atas secara konverhensif dan berkesinambungan. Sehingga saya bisa berhasil dalam bisnis travel.

Apa Rahasia utama Agen Travel MMBC

Sebenarnya rahasianya tidak ada. Karena kalau kita bisa melihat peluang bisnis travel secara utuh, maka kita akan dengan cepat mengatakan untuk mendaftar menjadi Distributor.

Karena begini…kalau kita menjadi Distributor, maka ada 3 keuntungan besar yang langsung kita terima

  1. Bisa jualan seperti agen biasa
  2. Bisa rekrut agen, dan biaya pendaftaranya menjadi milik kita 100%
  3. Mendapatkan passive income sebesar 0.1% dari setiap agen yang melakukan transaksi

Ketiga keuntungan tersebut sangat luar biasa ketika kita jalankan dengan sungguh-sungguh. Jadi saran saya buat teman-teman yang ingin GABUNG dengan travel MMBC, segeralah naikkan nilai Investasi anda. Memang biayanya lebih besar daripada agen biasa, tapi keuntunganya juga sangat menjanjikan. Dan perlu diingat selalu, Semua sistem keagenan dan Distributor ini tidak mengalami EXPIRED atau habis masa berlakunya. jika masih kurang paham, silahkan langsung menuju ke website resminya : www.rahasiatravel.com

SUKSES SELALU BUAT ANDA, Dan jangan lupa untuk selalu mengutamakan layanan atau servis terbaik kepada pelanggan anda. Ingat, kompetitor atau pesaing selalu melihat celah dari setiap kekurangan usaha atau bisnis yang kita jalankan.

Related Posts

About The Author

4 Comments

Add Comment

Pesan Anda