Jadikan Handphone Sebagai Sumber Penghasilan Anda

Jadikan Handphone Sebagai Sumber Penghasilan Anda

Jadikan Handphone Sebagai Sumber Penghasilan Anda

Mungkin hal yang paling sering muncul di pikiran Anda adalah bagaimana menjadikan handphone sebagai sumber penghasilan. Untuk membangun sebuah #bisnis kita harus menentukan bisnis apa yang bagus untuk dibangun.

Bisnis yang bagus adalah bisnis yang bukan selalu ditanyakan, melainkan bisnis yang dijalankan. Apabila Anda tidak memiliki modal ketika membuka usaha, maka pakailah dengkul Anda. Namun apabila Anda juga tidak bisa menggunakan dengkul Anda, maka pinjamlah dengkul orang lain untuk membangun sebuah bisnis.

Pada kenyataannya, apapun yang kita miliki saat ini, ternyata dapat dijadikan modal untuk membangun sebuah usaha. Contoh sederhananya adalah handphone yang Anda miliki saat ini bisa menghasilkan uang tentu saja yang memiliki koneksi internet.

Setiap saat hampir saja kita tidak bisa lepas dari kebutuhan komunikasi, mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi. Bahkan untuk melakukan komunikasi manusia melakukan inovasi-inovasi agar proses dapat berjalan dengan lancar walaupun terpisah jarak dan waktu.

Dengan memiliki handphone kita bisa menjual produk sendiri maupun menjual produk orang lain. Nah dalam penjelasan berikut ini saya akan mengulas cara jadikan handphone sebagai sumber penghasilan Anda yakni sebagai berikut :

Menanam Pohon Uang Melalui Media Sosial

Pada zaman yang semakin modern sekarang ini, setiap handphone dapat dipastikan sudah terinstal aplikasi sosial media seperti Facebook, BBM, Twitter, Instagram, Path, Line dan lain sebagainya. Dari setiap fungsi yang dimiliki oleh aplikasi tersebut, dapat Anda manfaatkan sebagai alat untuk bisnis Anda.

Baca : Cara Memasarkan Produk Secara Online dan Offline

Facebook

Media sosial yang satu ini tidak boleh dilewatkan yakni dengan aplikasi Facebook ini kegiatan promosi yang Anda lakukan pada aplikasi ini selain semakin mudah digunakan juga penyampaian informasi dapat dengan cepat di pahami.

Kita dapat mempromosikan produk kita di forum-forum yang terdapat di Facebook, contoh kecil saja adalah forum jual beli barang bekas atau juga forum jual beli barang baru.

BBM (BlackBerry Masengger)

Aplikasi kedua yang dapat digunakan pada smartphone Anda untuk meraup uang yaitu BlackBerry Massenger atau yang lebih dikenal dengan sebutan BBM.

Fitur dan fungsi yang disediakan pada BBM hampir sama dengan fitur yang disediakan Whatsapp yang akan saya jelaskan berikutnya.

Namun pada Blackberry Massenger terdapat fitur update foto sesering mungkin yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk memperkenalkan produk tanpa mengganggu user lain seperti halnya melakukan broadcas (pengiriman pesan secara massal).

Baca : Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Memperkenalkan Produk Via Instagram

Instagram dijadikan aplikasi yang wajib terinstal pada pemilik handphone yang menyukai dunia sosial media yang berfokus pada foto. Instagram merupakan aplikasi yang diperuntukkan sebagai pertukaran foto, melakukan like pada foto dan membagikan kebeberapa jejaring sosial lainnya.

Dengan fungsi yang dimiliki instagram inilah kita dapat memperkenalkan produk secara detail, karena instagram memiliki layanan album foto untuk mengumpulkan foto yang kita bagikan.

Masih banyak lagi sosial media yang dapat digunakan sebagai media untuk melakukan pemasaran dengan tujuan menghasilkan omset dari handphone yang kita miliki. Namun inilah beberapa contoh aplikasi diatas dapat dijadikan bukti bahwa handphone yang kita miliki ternyata dapat dijadikan sebagai sumber untuk menghasilkan uang.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda