Jawaban Lengkap | Darimana Penghasilan Orang di Youtube

penghasilan youtube

Teman-teman marketingjoss apa kabarnya hari ini??? masih semangat yah. Tulisan ini saya buat bertepatan dengan hari sumpah pemuda nih. Hehehe…. sehingga saya sangat berharap sekali buat teman-teman untuk tetap menjadi generasi muda yang penuh semangat perjuangan.

Beda siiih perjuanganya dengan jaman penjajahan. Tapi perjuangan kita tidak kalah sengit. Ditengah gempuran banyaknya produk luar negeri, banyaknya persaingan di dunia IT dan lain sebagainya, maka membuat perekenomian kita juga sangat terpengaruh. Oleh karena itu, besar sekali harapan saya kepada teman-teman agar bisa merubah mindset yang dulunya kirang tepat, sekarang kita benahi. Terutama juga cara cari uang. Sekarang teknologi sudah menjadi maju sekali, jadi mari kita ikuti, bila perlu kita ikut membuat perubahan di dalamnya.

Artikel ini khusus nihhh.. buat teman-teman yang cari uang dari youtube 😀 dan masih bingung darimana sebenarnya orang dapat uang dari Youtube. Jadi tujuan saya menulis artikel ini adalah suapay teman-teman mulai membuka diri dengan kreatifitasnya melalui Video, dan mempublikasikanya di Youtube. Mengapa HARUS Youtube?? karena Youtube mempunya program berbayar. Sementara yang lain belum tentu.

Darimana sih penghasilan orang yang membuat Youtube?

Sampai hari ini masih banyak orang yang belum memahami secara lengkap, sebenarnya darimana orang mendapatkan uang dari Youtube. Secara garis besarnya hanya ada 3 cara mendapatkan uang dari Youtube.

#1. Publisher

Publisher adalah orang (boleh pribadi atau kelompok) yang mempunyai saluran (Channel) di Youtube (dalam hal ini sudah memiliki akun Youtube), dimana pada saluran mereka tersebut terdapat banyak Video dan banyak pengunjungnya.

Gambaran : Sama seperti MALL, jika kita mampu membuat sebuah MALL dikunjungi banyak orang, maka otomatis akan BESAR kemungkinan setiap barang yang di jual di MALL tersebut akan laku. Oleh karena itu, inti dari PUBLISHER adalah mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk menonton Video mereka. Dengan demikian Google akan menampilkan iklan pada Video kita tersebut.

Dan ketika Video kita di tonton orang, maka setiap orang yang mengklik iklan atau menonton iklan sampai habis, maka si PUBLISHER akan diberikan komisi (Besarnya tergantung Google)

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari Youtube. Dan inilah yang banyak dilakukan orang. Karena cukup mengUPLOAD Video mereka, maka mereka akan dapat uang dari Youtube.

#2. Brand Deals

Lebih jauh dari hanya sekedar menerima bayaran karena mengklik atau menayangkan iklan Google, maka Brand Deals adalah menjadi sebuah tindakan yang pantas diperjuangkan untuk mendapatkan uang dari Youtube. Maksudnya Bagaimana??

Baca : Cara cari uang di internet tanpa modal itu BOHONG!

Jika kamu memiliki Kreatifitas yang baik, kemudian Video kamu berkualitas, cara penyajianya baik, Juga disenangi dan banyak ditonton orang, maka banyak pengusaha dan perusahaan-perusahaan yang akan melirik kamu. mereka akan mengajak kamu menjadi Partner mereka dalam mengembangkan penjualan mereka melalui Media Digital.

Seperti kita ketahui sekarang, dunia Digital dan online menjadi satu hal yang MUTLAK saat ini bagi masyarakat. Oleh karena itu, banyak perusahaan-perusahaan ingin produknya di kenal. Oleh karena itu, Para investor, pengusaha dan perusahaan akan menggandenga kamu yang memiliki KREATIFITAS sebagai Brand Deals mereka.

Ini uangnya lumayanh loooh Freends….hehehehe….

Kamu bayangkan saja kalau kamu memang memiliki Kreatifitas yang bagus, tiba-tiba ada sebuah perusahaan, misalnya perusahaan Adidas ingin agar kamu membuat iklan mereka, atau Video mereka atau apapun lah…. Maka kamu bisa kaya mendadak.

Oleh karena itu, pastikan kamu membuat Video yang menarik dari sisi editing. Jadi bukan asal jadi. Karena banyak orang yang melihat dan memantau Youtube setiap hari.

#3. Celebrity Jobs

Kalau untuk yang satu ini, mungkin teman-teman sudah paham. Kata lainya adalah TENAR DARI YOUTUBE. Hehehe…Fenomena ini sudah banyak sekali terjadi. banyak artis bermunculan dari Youtube. Mereka bisa tiba-tiba mendadak terkenal dan banyak uang.

Di luar negeri sebut saja Justin Beiber. Pria yang akhir-ahkhir ini banyak kontroversial ini sebenarnya adalah pria biasa, hanya karena Youtube dia akhirnya berhasil dan mendadak terkenal serta kaya raya.

Kalau di Indonesia sudah banyak juga, walaupun tidak seperti di Luar negeri. Sebut saja Norman Kamaru yang terkenal dengan aksi Lipsingnya di Youtube.

Mendadak setelah kehebohan tersebut, dia menajadi artis dan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi. Hanya saja nasibnya agak sedikit berbeda dengan Justin Beiber. Kalau Justin masih mampu bertahan sampai hari ini, Norman kamaru hanya bertahan menjadi artis tidak lebih dari dua tahun.

Nah… teman-teman itulah dia cara orang dapat uang dari Youtube. Jadi kamu mau pilih yang mana??? apakah poin pertama atau ke dua atau mungkin ketiga??? semua terserah kepada teman-teman semua. Yang pasti, kamu bisa mendapatkan uang dari Youtube dan ingat satu hal, jangan menjadi Sombong ketika kamu berhasil. Karena melalui Youtube orang bisa mendadak kaya, terkenal dan mendadak miskin lagi.

Tolong di share yah artikel ini Frends…

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda