Jualan Dari Internet Tanpa Produk Ini Rahasianya

Jualan Dari Internet Tanpa Produk

Kalau kita bicara bisnis online, maka yang dibayangan kita biasanya semuanya bisa dijual. Tapi tahukan frends, banyak orang justru tidak mengerti apa yang harus dijual. MIRIS….TRAGIS…. hahahahah….

Tapi selow bro… nanti saya mau kasih tahu buat frends ku semua tetnang hal-hal menarik, bahwa ternyata kita bisa menjual atau berjualan lebih kerenya dikatakan bisnis online (jualan dari internet) tanpa produk sama sekali. Kok bisa bang Jos…. yah bisa!!! tunggu yah…saya mau cerita sedikit bagaimana potensi jualan dari internet ini tanpa produk sama sekali.

Kemarin saya iseng-iseng lihat-lihat di beberapa website dan sosial media tentang internet marketing, kemudian bisnis online, barang apa saja dijual dan bagaimana cara serta sistemnya. Tidak sengaja saya menemukan bahwa arah perkembangan dunia usaha ini ke dunia online.

Pasti banyak yang sudah tidak terkejut. Dikarenakan bisa jadi anda yang membaca artikel saya ini pun… mengarah kesana atau jangan – jangan pemain dalam dunia bisnis online 😀

Tapi ternyata, banyak juga loooh yang berfikir kalau kita berjualan dari dunia online itu sama seperti kebanyak di dunia offline, yang mana Kita harus punya tempat dan produk yang kita jual. padahal tidak seperti itu.

Baca juga :5 Peluang usaha modal kecil, cocok untuk anda

Enaknya jualan dari internet banyak looh. Mulai dari kita tidak perlu membuat toko, tidak perlu ada karyawan, bebas promosi diwebsite iklan gratis, bisa promosi dari sosial media, jangkauan luas, tidak ada kata tutup, bebas menentukan waktu, sehingga kita bisa lebih banyak bersama keluarga.

Tapi dari semua keuntungan dan kemudahan itu, kembali lagi… kebanyakan orang menganggap kita harus punya barang yang bisa dijual.

Bukti Jualan Dari Internet Tanpa Produk

Ternyata kita bisa jualan dari internet tanpa produk lohh. Ini saya bukakan rahasianya dan semoga kamu mau mengikuti dan BERHASIL yah… AMIN.

#Survey Apa yang Dibutuhkan Orang

Banyak internet marketer menyarankan, untuk memulai bisnis online kita bisa mulai dari hobi kita. Tapi kalau saya mengatakan, kamu jangan mulai dari hobi mu. Hobi mu belum tentu disukai banyak orang.

Jauh lebih baik kamu cari tahu, apa yang disukai orang. lalu…suka atau tidak suka, kamu ikuti permintaan orang. Ini lebih menguntungkan.

Untuk melakukan survey silahkan baca artikel saya

Baca juga :Cara menggunakan google keyword planner

MENGAPA kita harus mencari apa yang dibutuhkan orang?? Karena kalau kamu punya barang bagus, tapi tidak dibutuhkan orang, maka barang mu akan menjadi antik saja buat dirimu. Dia tidak berguna bagi banyak orang. Sehingga barangmu akan laku sedikit atau bahkan tidak laku sama sekali. Jadi berhati-hatilah!!!

#Carilah Suplier barang dengan harga yang paling murah

Mungkin ini bisa dibilang bagian kedua yah. Kalau kita sudah melakukan research dari google, tentu kita jadi tahu, sebenarnya apa yang dibutuhkan orang saat ini.

Dengan begitu kemungkinan barang yagn kita jual nantinya akan bisa laku keras. Bahkan bisa saja meledak di pasaran.

#Cari Suplier Termurah

Bagian ini bisa dibilang bagian paling sulit. Tapi bagi anda yang sudah terbiasa online, ini tidak akan sulit. Kita cari sebanyak – banyaknya suplier barang sejenis dengan yang kita cari. Misal kita membutuhkan suplier mainan anak khusus mobil – mobilan remote. Kita fokuskan pencarian dalam kata kunci tersenut, sehingga kita bisa mendapatkan banyak kontak suplier khusus mobil-mobilan anak yang menggunakan remot.

Setelah itu kita bandingkan mana harga yang paling murah dan ketersediaan barangnya. Setelah dapat, lakukan kontak lebih lanjut dan ajukan kerjasama.

Bagian ini mungkin membutuhkan pertemuan secara langsung agar pembicaraanya lebih enak. Ajukanlah kalau kamu inging menjadi reseller. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan harga yang murah dari mereka.

Kalau kamu sudah mendapatkan harga yang murah, tentu kamu bisa menaikkan harganya sesuai dengan harga pasaran. Nah… dari harga itulah kamu bisa bersaing dikarenakan kamu dapat harga lebih murah.

PASTIKAN juga stok barang selalu ada sebelum kamu tawarkan kepada orang lain. Jangan tawarkan barang yang habis stok nya.

#Promosikan

Sekarang langkah terakhir adalah, promosikan barang-barang yang sudah kamu dapatkan dari suplier tadi. Untuk mempromosikanya gunakan saja media yang gratis. Promosikan dari Facebook, Twitter, Instagram, Toko online, BBM, WhatsApp dan lain sebagainya.

Dengan demikian kamu bisa jualan dari internet tanpa harus memiliki produk. Dan barang yang kita promosikan juga bisa lebih banyak tentunya.

Pelajari juga teknik Viral Marketing di sini “Apa itu Viral marketing

KESIMPULAN

Jualan Dari Internet Tanpa Produk bisa dilakukan dengan 4 tahap yang paling sederhana yaitu survey apa yang dibutuhkan orang, cari supliernya dan negosiasikan harga yang cukup murah, selanjutnya mempromosikan dari media-media gratis baik sosial media, sosial chatting dan website iklan gratis. Dengan empat cara tersebut, kita pasti sukses jualan dari internet

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda