Kerja Online Kembali Membayar Saya – Ini Rahasianya

pembayaran ketiga sribulancer kerja online

Senang nyaaaa…. hati kuuuu…. hehehe… gimana gak senang, akhirnya saya dibayar lagi setelah selesai mengerjakan tugas dari pemberi kerja online di sribulancer dan ini adalah pembayaran ke Tiga dari Sribulancer. Ada beberapa hal yang ingin saya bagikan dalam artikel kali ini menyangkut keberhasilan saya dalam menjalankan usaha Online, bisnis online sekaligus Advertising dan kerja online di Sribulancer.

Pertama teman-teman harus mengetahui bahwa keberhasilan tanpa kerjakeras itu adalah sebuah MIMPI. Jadi frends harus mengerti betul, adanya keseimbangan antara keduanya.

Kuncinya utamanya adalah FOKUS. “Loh bang Jos, katanya harus Fokus…. tapi kenapa bang Jos mengerjakan banyak hal mulai dari periklanan, SEO, website, buat artikel dan masih banyak lagi yang bang Jos kerjakan??” BETUL sekali, kamu tidak salah bertanya demikian. Perhatikan, kalau kita bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus, tanpa harus mengganggu yang lain, maka itu artinya kita MULTI FOKUS, dan hasilnya akan berbeda jauh dengan yang hanya fokus pada satu pekerjaan saja.

pembayaran ke tiga dari sribulancer

bukti pembayaran kerja online

Kiatnya adalah, cari pekerjaan yang satu “Genre”. MAKSUDNYA seperti ini, mengerjakan kerjaan online menggunakan perlengkapan seperti laptop dan koneksi Internet bukan? Nah… kerja online tersebut bisa kita rangkap dengan membuat website, menjual tiket, membuat desain, membuat artikel, bahkan termasuk mengomentari status orang lain 😀 Artinya kita bisa mengerjakan banyak hal sekaligus tapi tetap FOKUS pada tujuan UTAMA yaitu kerja online

Misal begini, saya mengerjakan SEO, tapi saya juga mengerjakan pembuatan Artikel. Saya bisa saja membuat artikel terlebih dahulu, kemudian mengerjakan SEO. Toh membuat artikel tidak memakan banyak waktu. paling lama 45 menit untuk sebuah artikel bagus yang lengkap. Bahkan terkadang jika materinya sudah cukup komplit, hanya butuh 30 menit untuk membuat sebuah artikel.

Jadi, yang sangat dibutuhkan adalah managemen waktu kita. Banyak orang yang sanggup mengatur waktunya untuk krja online, sehingga mereka mndapatkan banyak hasil, bahkan lebih besar daripada mereka kerja di kantor. Luar biasa bukan?? Kalau Frends tidak percaya atau kurang percaya, coba cari dan tanyakan kepada freelancer di Indonesia atau di negara manapun. Inilah yang menjadi kesenangan para pekerja online. Karena mereka mampu mengatur waktu mereka tanpa harus kena macet di jalanan, dimarahi bos di kantor, target segunung dan masih banyak lagi alasan mengapa orang memilih kerja online.

Untuk teknik-teknik mendapatkan kerjanya sangat mudah. Saya sudah membahasnya berkali-kali di artikel saya. Yang penting ada 5 teknik cara mendapatkan kerja online :

Baca : 5 Teknik mendapatkan kerja di Sribulancer

Nah… jika teman-teman mengikuti cara-cara tersebut, saya yakin teman-teman semua akan berhasil dalam kerja online. Kalau saya berhasil, apa alasan anda tidak bisa berhasil??? Yang dibutuhkan ada percaya diri yang tinggi serta keyakinan dan kemampuan yang terus diasah.

Mengapa saya tidak berhasil kerja online ??

Pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya. Wajar saja… mereka yang bertanya adalah mereka yang tidak berhasil pada kerja online, sementara saya berhasil.

Sebenarnya Inti dari kerja online ada pada artikel saya tentang “5 Teknik mendapatkan kerja di Sribulancer” jadi kalau artikel tersebut benar-benar dipahami, maka frends semua akan berhasil. Saya bisa pastikan hal tersebut.

Masalahnya penyakit-penyakit berikut ini menghalangi kebrhasilan anda pada kerja online. Apa saja penyakit yang menghalangi kerja online??

1. Malas

Bicara malas, apapun yang kamu kerjakan dengan malas-malasan TIDAK AKAN PERNAH BERHASIL

2. Uangnya sedikit

Tidak diragukan lagi bahwa semua orang ingin mendapatkan uang dengan cara yang CEPAT alias Instan dan banyak. padahal sebuah keberhasilan yang abadi tidak pernah didapatkan dengan mudah. Tapi dengan bekerja keras. Siapa yang tidak suka uang banyak??? Tapi Frends harus tahu bahwa uang banyak diikuti dengan kemampuan kita yang sanggup dipercayakan banyak. kalau kita masih sanggup memegang uang 2 juta sampai 3 juta, itu artinya kita harus bekerja dari bawah agar bisa dipercaya lebih banyak dan lebih besar. Jadi kalau uangnya sedikit, terima saja dahulu, sambil anda belajar lebih banyak.

3. Tidak Bonafit

Betul, kerja online memang tidak bonafit. Mengapa?? karena kamu tidak punya kantor seperti orang kerja di kantor yang memiliki nama besar. Tapi ingat, kamu kerja untuk dirimu sendiri. Bukan menjadi pesuruh orang lain.

4. Persaingan sangat ketat

Usaha dan bisnis serta pekerjaan apa yang tidak memiliki persaingan??? Semua memiliki persaingan yang ketat. Jadikanlah saingan tersebut sebagai MOTIVASI untuk lebih baik dari orang. Tidak perlu menyerah pada keadaan. Selama masih bisa berjuang, maka lakukanlah semaksimal mungkin. Kamu akan BERHASIL.

5. Seberapa banyak yang bisa saya dapat

Kamu bisa dapatkan sebanyak yang kamu mampu. Tidak ada batasan dalam kerja online. Banyak orang yang menginginkan tenaga kamu. Cari kerja online yang sesuai kemampuan mu, kemudian sambil kamu kerjakan jangan lupa untuk tetep belajar agar semakin mahir. Dengan demikian banyak orang akan semakin mempercayai kemampuan mu, dan akhirnya kamu akan dicari orang untuk mengerjakan kebutuhanya.

6. Fokus

Seperti yang sudah saya katakan di atas, pilihlah beberapa pekerjaan yang satu “Genre”. Saran saya walaupun satu “Genre” tetap batasi. Tujuanya agar bisa tetap fokus. Jangan maruk atau tamak. Perhatikan kemampuan anda, dan kerjakan secara profesional.

Jauh lebih baik kamu mengerjakan 3 hal tapi berhasil dan TUNTAS, daripada kamu mengerjakan 10 hal, tapi banyak komplain dari Klien. Ini penting untuk reputasi yang kamu miliki.

7. Belum tuntas minta dibayar

Terkadang dari sisi keuangan kita memang membutuhkan. Tapi ingat, kerjakan terlebih dahulu tugas dan tanggungjawab kamu sampai tuntas, kemudian minta bayaranya. Ini akan meningkatkan Profesionalisme dalam kerja online yang kamu geluti.

beberapa bidang kerja online yang banyak di cari dan dikerjakan orang :

  1. Membuat Desain
  2. Membuat Website
  3. Membuat Artikel
  4. Jasa SEO
  5. Social Media MArketing dan Advertising
  6. Membuat Aplikasi
  7. Entry Data

Untuk yang lainya, silahkan kamu cari sendiri yah Frends. Beberapa tempat kerja online yang terpercaya dan saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :

Baca : 5 Tempat kerja online terpercaya di Indonesia

Note :
Jika artikel ini berguna untuk anda, mohon di sharing agar teman-teman kita yang lain, tidak ada pekerjaan serta sulit dapat pekerjaan dan uang bisa bekerja dan mendapatkan uang. Mohon disharing yah… terimakasih frends 🙂 Sukses untuk anad semua.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda