Kerja Online Saya Berhasil – Ini Penyebabnya!!!

kerja online di indonesia

Gmbr: popsugar

Frends, kalau melihat website saya ini, bisa dikatakan lebih dari 50% sebenarnya banyak membahas tentang kerja online atau kerja yang menggunakan jaringan internet, handphone, laptop, dan personal komputer atau PC. Tujuan saya adalah meng-edukasi atau menyebarkan tentang kerja online.

Sebenarnya ada bebeapa alasan yang membuat saya begitu antusias dengan kerja online ini. kerja online menurut saya tidak sama dengan bisnis online. tapi kerja online juga bisa termasuk bisnis online. Nah bingung kan??? gini deh. Biar gampang…

Kerja online saya artikan lebih sederhana “Kerja secara online” Misal…. mengerjakan pembuatan website, atau SOE dan masih banyak yang lainya. Intinya kita bekerja.

Sementara bisnis online “Kita kerja juga tapi lebih kepada marketing, atau jualan. Bisa produk atau jasa” Jadi kalau bisnis online lebih besar cakupanya.

Baca Juga : 5 Tempat kerja Online terpercaya di Indonesia

Okelah… kita gak usah berkutat pada pengertianya. Yang saya mau bagikan kepada teman-teman adalah begini… Saat ini jaman sudah semakin canggih, Jalanan semakin macet, kerjaa semakin banyak tapi gaji tidak bisa mengimbanginya. Sehingga yang terjadi Besarnya uang yang didapatkan tidak sebanding dengan pengeluaran yang semakin membengkak.

Baik, muncullah ide untuk mencari tambahan, dimana dengan kerja tambahan ini nantinya bisa mendongkrak atau membantu, syukur kalau bisa menjadi kerjaan utama tanpa harus kena macet-macet di jalanan. Nah… untuk kerja onlinenya ada banyak dan bisa kita cari di sini :

Baca juga :Kerja online di Indonesia sangat potensial

Untuk kerja online ini sendiri saya sudah berhasil melakukanya dan saya mau sharing tentang keberhasilan itu. Yang perlu kita pahami adalah Potensi kerja Online ini yang begitu besar akan sangat bagus dikemudian hari.

Kerja Online Saya Berhasil – Ini Penyebabnya!!!

Saya tidak akan buat dalam bentuk poin – poin tapi saya mau menjelaskan satu hal yang paling penting. Yaitu tentang Kejujuran dan Tanggungjawab. Kalau Frends mau lihat poin – poin pentingnya bisa di artikel saya yang satu lagi

Baca juga : 5 Teknik mendapatkan kerja online

Yuk kita bahas yah… bicara tentang kejujuran, sebenarnya inikan hal yang paling mutlak kita miliki jika kita ingin sukses dalam bidang apapun. Mau bisnis atau kerja, kita harus mengedepankan Kejujuran. Ada beberapa project yang sudah saya kerjakan dan semuanya itu saya lakukan atas dasar kejujuran dan tanggungjawab. Saya bertanggungjawab atas setiap peraturan yang sudah disepakati dan jujur bahwa yang saya lakukan dan kerjakan adalah sesuai yang mereka atau client minta.

Dengan demikian ketika project tersebut selesai, maka mereka akan merekomendasikan saya kepada orang lain karena mereka puas akan kerja saya.

Frends, ini memang tidak mudah. Anda kalau mau berhasil dengan cara gampang mungkin kerja online pun tidak cocok buat anda. Tidak ada yang instan untuk mendapatkan kesusksesan apalagi mendapatkan uang. Semua butuh kejujuran dan bertanggungjawab.

Bicara kejujuran, maka kita harus dengan rela menjelaskan semua yang kita lakukan dengan pekerjaan kita kepada client. Sehingga mereka tidak merasa ditipu atau merasa disembunyikan sesuatu.

Ada kata-kata yang biasanya saya lakukan untuk menunjukkan kejujuran

Pak/Bu.., saya berharap setelah saya kerjakan sebulan atau dua bulan, Bapak/Ibu bisa mengerjakanya sendiri. Saya akan ajarkan caranya, sehingga Bapak/Ibu juga bisa.

Dengan demikian tidak mungkin kan saya bohong atau tidak jujur??? Karena saya mengajarkan cara yang saya lakukan terhadap pekerjaan yang mereka (Client) lakukan.

Kamu juga bisa melakukanya agar kamu lebih dipercaya orang. Dengan begitu, kamu akan direkomendasikan kepada yang lain. Gampang kan???

Sementara itu untuk pertanggungjawabanya, lakukan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang sudah disepakati. Bila perlu kita memberikan servis lebih. Dengan demikian kita akan dinilai bukan semata-mata ingin mencari uang. INGAT… hidup memang susah, uang memang sulit didapatkan, tapi servis kita tidak boleh minim terhadap konsumen atau Client jika kita ingin berhasil.

Milikilah 2 karakter jitu ini, maka kamu bisa sukses dan berhasil dalam kerja online sampai kapanpun. Yang perlu anda ingat juga bahwa kita memiliki kompetitor looh… 😀 Banyak orang lain yang menginginkan kerja online juga. Sehingga jika kita tidak mampu bersaing dan memberikan sesuai harapan Clint, bsia-bisa kita tidak akan dipakai lagi dan akhirnya kita kesulitan.

Lihat juga apa saja kerja online yang bisa kamu kerjakan di artikel saya 10 Kerja online yang cocok untuk kamu

~ Sukses untuk kerja onlinenya yuaah….. saya hanya berharap, sharingkan artikel ini untuk teman-teman adan agar mereka juga berhasil. Kesuskesan adalah ketika anda berhasil membuat orang lain sukses ~

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda