Kerja Online Yang Terbukti Membayar – Follow

kerja online yang terbukti membayar

Saat ini orang sudah mulai beralih melakukan pekerjaanya. Rata-rata orang sudah bosan di jalanan, bosan di kantor yang setiap hari monoton, tidak kreatif, banyak menyita waktu untuk menggosip dan lain-lain. Sementara gaji mereka tidak bertambah untuk waktu yang cukup lama. Muncullah ide apakah ada Kerja Online Yang Terbukti Membayar para pekerjanya??

Sebenarnya jika kita berkaca dengan orang yang ada di luar negeri, maka kita bisa menyimpulkan bahwa bekerja sebenarnya bukan masalah prgi ke kantor. Tapi bagaimana kita dapat menuntaskan setiap tanggung jawab yang diberikan serta hasilnya benar-beanr maksimal.

Saya sendiri jika memiliki sebuah perusahaan akan berfikir dan berorientasi pada hasil yang dilakukan pekerja saya. Apakah mereka melakukanya di rumah, di jalan atau dimanapun yang terpenting adalah hasilnya sesuai dengan target.

Nah… Dengan pergeseran pemahaman seperti ini, maka banyak orang mulai membangun usahanya sendiri ataupun memulai kerja online asalkan jelas pembayaranya yang penting mereka bisa dengan senang hati dan tanpa harus menerima tekanan dari atasan mereka.

Sebut saja GO-JEK

Baca : 5 Peluang usaha modal kecil (Cek dulu baru ngomong!!)

Gojek sejatinya hanyalah ojek biasa yang tujuanya mengantar orang dari suatu tempat ke tempat lain. Hanya itu saja. Tapi perhatikan bagaimana BOOMING nya Gojek sampai ke beberapa provinsi besar di Indonesia termasuk Bali dan Bandung. Mereka mampu mengubah atau mengalihkannya melalui sistem ONLINE. Perhatikan Frends, bahwa semakin lama orang akan mengarahkan bagaimana cara mengecilkan COST Operasional tanpa mengurangi hasil bahkan cenderung meningkatkan Hasil-Hasilnya.

Nah ini baru satu contoh. Belum lagi Taksi UBER, kemudian jasa Cargo dan masih banyak lagi. Perhatikan juga bagaimana toko-toko online semakin menunjukkan eksistensinya di dunia online. Semua ini adalah BUKTI KONKRET bahwa Bisnis online, Kerja online, Ojek online dan meng_Onlinekan usaha kita bukan berarti membuat kita semakin sulit, tapi justru membuat kita semakin mudah dan menghasilkan jauh lebih besar dari sebelum kita onlinekan.

Kembali ke topik. Kita bicara kerja online. Data yang saya temukan dan dari informasi Google, menunjukkan ada peningkatan SIGNIFIKAN dari para pencari kerja online. Rata-rata orang mencari Kerja Online Yang Terbukti Membayar serta sudah lama berkecimpung di dalam dunia online.

Okey lagnsung saja, saya akan memberikan contohnya :

1. Sribulancer

Untuk portal pencari kerja online yang satu ini, anda semua tidak perlu kuatir Frends. Karena memang ini sudah terbukti.

Baca : Akhirnya dibayar Sribulancer

Pembayaran kedua dari Sribulancer

5 Teknik mendapatkan kerja di Sribulancer

2. projects.co.id

Perusahaan ini berada di Bandung dengan nama PT Panonpoe Media. Cara kerjanya mirip sekali dengan Sribulancer. Hanya saja mungkin namanya belum seTenar Sribulancer. Tapi dari sini kita bisa melihat bahwa semakin banyak perusahaan lokal yang melirik kerja online ini.

3. Freelancer.co.id

Jika kamu memang betul-betul profesional, dan kemampuan mu bisa kamu pertanggungjawabkan sampai ke luarnegeri, bisa jadi freelancer.co.id adalah tempat yang cocok. Selain pekerjaan atau project nya lebih banyak, BAYARANYA juga JAUH lebih besar, bahkan dibayar menggunakan dollar. Jangan lupa untuk mempersiapkan juga akun paypal anda sebagai media pembayaran Internasional.

Ada beberapa lagi yang saya ketahui. Tapi untuk teman-teman semua pecinta Kerja Online Yang Terbukti Membayar, dengan mendaftar di ketiga website di atas, maka kamu semua sudah bisa dipastikan mendapat gaji yang lumayan besar setiap bulanya. Yaaah…. sebatas pengalaman saya kalau barang 3jutaan dapatlah dalam sebulan. Sementara itu waktu kita juga bebas kita atur. JAUH LEBIH ENAK BUKAN??

Satu hal yang lebih penting, kita juga bisa mengerjakan kerja online ini tapi juga sekaligus mengerjakan bisnis online. Misalnya menjual barang di toko online seperti tokopedia dan bukalapak serta OLX.

So…. buat teman-teman semua…. ayo mulai sekarang cobalah kerja online. Tidak perlu kerja terlalu keras, tidak dimarahin bos, tapi hasilnya bisa Optimal.

Jika artikel ini bermanfaat buat teman-teman, silahkan di share yah Frends. Terimakasih 😀

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda