Kontes Blog, Strategi Bisnis untuk Memperluas Jangkauan Pelanggan yang Patut Dicoba

Kontes Blog Strategi Bisnis Memperluas Jangkauan pelanggan

 

Anda pasti tahu apa itu Kontes Blog bukan? Nah, bagi anda para pelaku bisnis per-orangan, ada baiknya anda coba membuat Kontes Blog sebagai Strategi Bisnis Baru anda untuk Memperluas Jangkauan Pelanggan dalam mempromosikan Produk jualan anda.

Kontes Blog merupakan sebuah Strategi Promosi baru untuk meningkatkan target penjualan.
Ini terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan besar ternama yang menerapkan strategi dengan mengadakan Kontes Blog untuk mempromosikan jualan mereka. Sebagai contoh salah satu perusahaan yang sedang mengadakan kontes blog yang kebetulan saat ini sedang saya ikuti adalah kontes HIT Obat Nyamuk. Hit adalah produk dari perusahaan besar PT. Megarsari Makmur (godrej).

Dikalangan para pelaku bisnis per-orangan Strategi Pemasaran untuk bisnis melalui cara ini memang masih jarang diterapkan bahkan mungkin meskipun ada jumlahnya masih sangat sedikit yang menerapkan Strategi Pemasaran dengan metode Kontes Blog ini.

Nah pernahkah terlintas dibenak anda para pelaku bisnis untuk membuat perlombaan Kontes Blog untuk mempromosikan dan memperluas jangkauan pelanggan dari bisnis anda!
Kontes Blog merupakan Strategi Bisnis baru yang layak anda terapkan untuk meningkatkan angka penjualan Bisnis jika anda tidak ingin kalah bersaing dengan para kompetitor anda diera Bisnis Online saat ini.

Mengapa saya katakan demikian?
Penjelasannya sederhana: Dengan Kontes Blog anda dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas dan memperkanalkan produk jualan anda hingga tingkat bawah, anda akan menghemat sedikit waktu promosi, anda hanya perlu menyiapkan sejumlah dana sebagai hadiah bagi para pemenang yang mengikuti Kontes Blog yang anda adakan.
Ada tiga keuntungan yang bisa anda raih dengan membuat suatu Kontes Blog untuk mempromosikan jualan anda.

1. Lebih Hemat

Dengan Strategi bisnis membuat suatu kontes blog yang membahas tentang produk jualan anda, baik produk tertentu maupun secara menyeluruh anda tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan uang biaya pasang iklan yang biasanya terbatas dengan waktu masa tayang belum lagi ditambah dengan biaya untuk pasang iklan perhari yang harus anda bayarkan pada media periklanan untuk mempromosikan iklan produk anda.

2.Menjangkau Lebih Dalam

Lebih menjangkau calon pelanggan secara luas hingga lapisan bawah atau calon pelanggan yang sedang mencari produk anda. Berbeda dengan sebuah promosi melalui media sosial yang mayoritas para pembacanya mengklik dari sekedar rasa penasaran atau sekedar bersosial media semata, berbeda hal-nya dengan suatu pembahasan yang disajikan didalam blog biasanya mereka orang-orang yang memang benar-benar sedang mencari informasi dan membutuhka produk terkait.

3.Hemat Waktu dengan Strategi Bisnis Kontes Blog

Anda tidak perlu repot-repot untuk menerapkan SEO Strategi kata kunci untuk memasarkan jualan anda, ini karena para kontestan yang mengikuti kontes Blog yang anda adakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat postingan mereka sebaik mungkin agar bisa memenangkan Kontes Blog.

Blog Kontes dapat dikategorikan kedalam Strategi Ledakan Senapan, yaitu strategi dengan Jangkauan yang lebih luas, pilihan kedua dari strategi Fokus Laser, yaitu strategi yang lebih tertarget dan terarah.
anda bisa baca dan pelajari selengkapnya: SEO Strategi Kata Kunci: Fokus Laser atau Ledakan Senapan  silahkan anda memilih target pemasaran yang tepat bagi bisnis anda.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda