Les Privat Jakarta TERPERCAYA dan BERGARANSI LULUS

les privat jakarta

Les privat Jakarta Pekerjaan Usaha ku

Bicar tentang pekerjaan, maka tidak jauh dari harapan untuk membuat hidup lebih baik bukan? Yaah… itulah yang ada dibenak setiap orang ketika mendapatkan pekerjaan. Tapi terkadang kita sebagai manusia tidak bisa memungkiri bahwa kita menginginkan hal yang lebih. Misal memiliki usaha sendiri.

Akan tetapi, kendala yang paling sering dihadapi yaitu tingginya resiko yang akan kita alami ketiga usaha tersebut gagal, maka banyak yang mengurungkan niat untuk memulai sebuah usaha miliknya sendiri. Akhirnya… terjadilah yang disebut dengan “Karyawan lebih Enak daripada usaha”

Nah… Beranjak dari hal tersebut, maka saya yang notabene dari dulu memang tidak suka bekerja di perusahaan atau sebagai pekerja (kacung), maka saya mulai memikirkan hal apa atau pekerjaan atau juga mungkin bisnis apa yang bisa meng-aktualisasikan diri saya. Dan ternyata menjadi guru les privat ke rumah masih sangat menjanjikan. Selain karena kita bebas menentukan waktunya, kita juga mendapatkan bayaran yang lebih besar daripada guru-guru di bimbingan belajar atau BIMBEL.

Teman-teman yang tinggal di Jakarta mungkin bisa mulai mengasah diri untuk menjadi guru pengajar les privat Jakarta. Soalnya di Jakarta masih dibutuhkan banyak guru yang memiliki dedikasi tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. terutama juga mendidik karakter anak-anak.

Pelajaran les privat jakarta yang diminati

Tidak bisa dipungkiri memang banyak siswa-siswa sekarang paling tidak suka berhitung. Hal tersebut bukan tanpa alasan dikarenakan model pembelajaran dan jaman yang sudah berubah drastis. Mulai dari sikap dan tingkah laku serta lingkungan berpengaruh besar terhadap minat para pelajar untuk berhitung seperti Matematika dan Fisika.

1. Matematika

Ternyata banyak siswa-siswa sekarang yang tidak menyukai Matematika bukan karena tidak bisa. Tapi karena mereka kurang motifasi belajar.

Seperti contoh, saya sering sekali menemui siswa yang kurang suka terhadap Matematika karena siswa tersebut menganggap tidak penting berhitung seperti yang ada di buku Matematika. Banyak siswa menganggap yang penting mereka bisa berhitung, kemudian bisa juga menghitung uang. Alasan utamanya, jaman sudah berubah, yang penting aplikasinya.

Padahal belajar matematika bukan masalah menghitung uang dan aplikasi dalam kehidupan. Tapi bagaimana kita mampu menganalisa sesuatu dan mendapatkan solusi terbaik dari persoalan Matematika tersebut.

Sehingga banyak sekali siswa yang saya ajar ternyata tidak mengerti SECARA SUNGGUH-SUNGGUH Dasar Teori setiap Pelajaran Matematika tersebut. Itulah sebabnya penting sekali anak-anak tersebut berlatih dan les privat.

Mengapa harus les privat, karena dengan les privat anak-anak tersebut BISA Jauh lebih FOKUS dan tidak terganggu dalam belajarnya.

2. Fisika

Dasar dari pembelajaran Fisika adalah Matematika. Jika matematikanya tidak paham atu kurang paham, maka pelajaran Fisika-nya juga bisa dibilang pasti bermasalah.

Lebih dari 11 Tahun saya sudah menjadi guru privat Matematika dan Fisika, ternyata banyak siswa yang bisa Matematika, tapi membenci Fisika. Tapi sangat sedikit atau bisa dibilang hanya ada beberapa orang saja yang bisa Fisika tapi tidak bisa Matematika. Ini dikarenakan Dasar pembelajaran Fisika adalah Matematika.

Jadi kalau orang sudah bisa Matematika, biasanya akan mudah memahami Fisika. Karena perhitunganya lebih mudah dipahami.

Les privat di Jakarta ( Les privat jakarta ) bisa dibilang sudah menjadi keharusan mengingat tingginya tingkat persaingan dan tingginya pemakaian waktu untuk hal-hal lainya di sekolah. Termasuk di dalamnya Ekstrakulikuler. Oleh karena itu solusi les privat Jakarta sudah memang harus diulakukan.

Inilah yang membuat saya memiliki keinginnan mengajar anak-anak SMP dan SMA untuk terus belajar dan belajar agar mereka mendapatkan cita-cita mereka.

Saya membuat usaha les privat Matematika dan Fisika ini sudah sejak tahun 2008 sampai hari ini. Dan tujuan utama saya adalah mengajar Siswa menjadi lebih pintar.

Ada hal menarik yang saya tawarkan berbeda dari yang Guru les privat lainya. yaitu program bergaransi. yap…saya menggaransi siswa-siswa saya LULUS UN. Dan jika mereka tidak lulus, saya akan mengembalikan uang les mereka. hal ini tentu sangat membantu orang tua dari segi pendanaan.

Dengan demikian, les privat akan menjadi sarana yang baik untuk Aktualisasi bagi Guru pengajar, tapi juga sarana untuk siswa bisa menjadi lebih Paham dan mengerti pelajaranya. Ada Take and Gift bagi kedua belh pihak, dan tanggungjawabpun terjadi dengan baik.

Bagi orang tua yang ingin anaknya mendapatkan Guru les privat bergaransi silahkan menghubungi nomor di bawah ini :

Nama : Josafat

No HP /SMS/WA : 0812-9733-2954

Pin BB : 2AC5B075

phone les privat jakarta

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 🙂

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda