Lupa Menggunakan Keyword Potensial Karena Dikejar Target Artikel

lupa menggunakan keyword jitu 1

Huuuhh,….tak terasa ternyata postingan di website ini sudah hampir 200 artikel. Dibilang luar biasa, saya rasa tidak. Karena masih banyak blogger yang mampu menulis jauh lebih baik dari saya. Tapi paling tidak seluruh isi artikel yang saya buat asli saya ketik sendiri menggunakan 10 jari ini. Kalau gak percaya…yah tidak apa-apa juga. hehheehehe….

Tingginya minat saya untuk membuat banyak tulisan dalam sebuah website ini bukan tanpa alasan, yaitu karena ingin website ini dikelan lebih banyak orang, agar saya bisa memberikan pelajaran penting kepada setiap pengguna internet bahwa banyak hal yang bisa kita lekukan dengan media Intenet. Mulai dari pembelajaran, Sharing Ilmu, Mencari uang dari internet, bisnis Online dan masih banyak lagi hal lainya.

Tapi tahukan teman-semuanya bahwa dengan pengejaran seperti itu biasanya kita jadi melupakan hal yang sangat krusial dari sebuah artikel. Yah…kita Lupa Menggunakan Keyword Potensial Karena Dikejar Target Artikel tayang setiap hari. Ini sudah banyak dilakukan para blogger di Indonesia bahkan di luar negeri. Bagaimana tidak, mereka hanya menginginkan trafik atau pengunjung agar websitenya dilihat dan dikunjungi orang, tetapi lupa bahwa mereka HARUS memberikan artikel terbaik utnuk orang yang ingin belajar ketika mengunjungi web atau blog nya.

Jika kita tidak menggunakan Keyword yang potensial, maka yang terjadi adalah website atau blog tersebut akan dengan mudah hilang dari mesin pencari google, sehingga sangat mungkin jika web atau blog kamu tidak diketemukan orang. Memang bisa saja trafiknya tinggi, hal tersebut dikarenakan anda MENSHARE nya kepada banyak orang menggunakan Akun sosial media, Tetapi begitu Cara SHARING itu dihentikan, maka pengunjung ke website kamu bisa jadi tidak ada sama sekali. Berhati-harilah terhdap hal ini.

Oleh karena itu, saya menulis dan menyarankan kepada anda semua para BLOGGER Indonesia, untuk tetap mencari kata kunci yang paling relevan dengan website atau blog kamu.

Baca juga :Cara mencari dan menggunakan keyword potensial melalui Google Keyword Planner

Dengan kata kunci yang selalu update, maka website mu juga akan mudah dikenali orang bahwa web atau blog tersebut update setiap saat. Mungkin Update yang kamu lakukan tidak setiap hari, tapi paling tidak dalam 2 hari sekali kamu ada membuat tulisan menarik.

Baca Juga : Menuju 5 artikel Setiap Hari

Baca Juga : Gunakan Google Trends Untuk Melihat Apa Yang Dicari Orang

KESIMPULAN

Tetaplah gunakan Google Keyword Planner, sebagai tools yang mencari kata kunci potensial dikarenakan “Kita Ingin Website anda terindeks Secara Berkala Oleh Mesin Pencari Google.

Alasanya, Karena Google adalah Mesin pencari nomor Satu Di Dunia dan Tetap Digunakan Untuk mencari Apapun dari dunia maya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda