Memiliki Bisnis Travel Online Bisa Jalan-Jalan Gratis

bisnis travel tanpa modalUntuk teman-teman sekalian yang sering bepergian dan menggunakan transportasi Udara yaitu pesawat terbang, ada baiknya mulai saat ini teman-teman melirik satu bisnis yang berkaitan dengan perjalanan yaitu Bisnis travel Online. Alasanya sangat sederhana yaitu jika anda ingin bepergian, ketempat yang agak jauh, maka biasanya anda akan menggunakan pesawat apalagi Indonesia terdiri dari pulau-pulau. Tentu ini menjadi pertimbangan mengingat tidak mudah untuk menyeberangi pulau.

Ada baiknya teman-teman mulai melirik bisnis travel online. Saya akan membuat sedikit gambaran mengapa anda lebih baik berbisnis tiket online.

Misalkan dalam setahun anda bepergian menggunakan pesawat sebanyak 10 kali dan setiap kali anda menggunakan pesawat terbang, maka anda akan dikenakan biaya sebesar tiket yang tertera di website maskapai penerbangan. Atau mungkin anda membeli tiket dari traveloka maka anda akan mendapat tiket saja tanpa mendapatkan bonus apapun. Saya berikan sedikit perhitungan agar teman-teman mengerti lebih mudah.

Biaya tiket sekali berangkat misalnya Rp 600.000,- anda hanya akan mendapatkan tiket saja dan tidak ada yang lain. Bandingkan jika anda memiliki bisnis travel online sendiri, anda bisa membooking tiket anda sendiri kemudian anda bisa meng-Issued tiket anda sendiri dan setelah anda meng issued tiket tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tiket seperti yang keagenan di Eagle TnT.

Misal setiap anda membeli tiket, atau misalnya ada orang lain yang membeli tiket, maka anda akan mendapatkan komisi. Contohnya anda mendapat komisi sebesar Rp 15.000 per Tiket. Dalam setahun anda bepergian sebanyak 10 kali, berarti anda mendapatkan komisi sebesar Rp 15.000,- X 10 = Rp 150.000,- dalam setahun. Belum lagi jika anda menjual tiket kepada teman-teman kerja anda, atau teman sekolah atau mungkin teman kampus, ini sangat potensial dilakukan bagi anda yang menginginkan bisnis tanpa modal besar.

Dengan demikian semakin lama maka anda akan semakin memiliki banyak komisi. INGAT…jangan pernah menarik komisi anda untuk biaya hidup. Tabung saja komisi tersebut supaya bisni travel online anda semakin berkembang pesat.

Tidak terasa selama beberapa tahun berikutnya, maka anda sudah memiliki banyak komisi, dan akhirnya anda bisa membuka usaha travel online sendiri. Dan tidak menutup kemungkinan anda akan berbisnis travel suatu saat.

Baca Juga : Kaya Dari Bisni Travel

Sekali lagi saya buat perbandingan…jika anda membeli tiket ke maskapai atau ke agen penjualan tiket, maka anda hanya akan mendapatkan tiket tanpa anda mendapatkan bonus. Ini banyak tidak dipahami orang, sehingga mereka hanya sibuk mencari tiket murah. Trik inilah yang dipakai banyak orang untuk memulai usaha bisnis tiket online. Mereka tidak perlu susah payah mencari pelanggan cukup dengan dirinya sendiri dan teman-teman di sekitar nya. Baik teman sekolah, teman kuliah, teman kerja dan lain-lain. Kalau bisa promosi kepada orang umum maka itu nilai tambahnya.

Inilah yang membuat banyak orang mengatakan bahwa bisnis travel adalah bisnis sekalian jalan-jalan gratis. Kenyataanya memang demikian, dan anda juga bisa melakukanya.

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 😀

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda