Menuju 5 Artikel Bisnis Online dan Peluang Usaha dalam Sehari

meningkatkan visitor dan views 1

Untuk teman-teman pemburu dollar dari manapun terutama Google Adsense (GA) gunakan trik sederhana ini agar website kamu mudah mendapatkan trafik yang bagus dan Visitor Unique (VU) yang banyak. Alasan saya membuat artikel sederhana ini adalah agar teman-teman jangan menyerah membuat artikel untuk mendatangkan visitor yang unik dan mendapatkan Klik dan Views yang tinggi. Tujuan kita pasti sama yaitu mendaatkan uang dari Google Adsense.

Tidak dipungkiri, bagi Blogger baik pemula maupun yang sudah sangat mahir, utnuk membuat mereka tetap berada di page 1 google tidaklah mudah. Mereka harus terus menulis artikel yang relevan dengan tema mereka, atau mungkin sedikit lebih memperluas tema tersebut. Misal yang tadinya tetang dunia bisnis online, kemudian mereka mulai merambah kepada internet marketing, penulisan artikel, Google Ads, Facebook Ads dan masih banyak lagi.

Untuk itulah saya akan membuat sedikit tips, agar anda sanggup membuat artikel paling tidak minimal 5 artikel dalam sehari, dan usahakan buat artikel sebanyak 35 artikel untuk diposting selama seminggu, dan diposting secara terjadwal. Perhatikan juga jadwal pada jam-jam berapa kamu ingin memposting artikel tersebut. artikel Bisnis Online dan Peluang Usaha sangat mudah dibuat karena banyak orang yang selalu ingin tahu tentang hal ini. Jadi bagi teman yang ingin memulai, mulailah dari sekarang dan jangan menunggu lagi.

5 Cara membuat Artikel sebanyak Lima artikel dalam sehari :

1. Temukan Topik Yang Kamu Bahas Dalam Google Trend

Googel Trends adalah salah satu kita mengetahui apa yang sedang hangat dibicarakan orang dalam sehari, bahkan dalam beberapa bulan sampai beberapa tahun ke belakang, sehingga mudah bagi kita mengetahui apakah trend yang akan kita bahas naik atau turun atau bahkan stabil. Pastikan kamu menggunakan Google Trends untuk mengetahuinya karena ini sangat penting untuk mengetahui Bisnis Online dan Peluang Usaha tahun ini.

Baca Juga :Menggunakan Google Trends

2. Buat Apa Yang Ada Di Dalam Otak Anda

Jangan menunggu nanti sampai anda berada di depan komputer, kemudian kamu baru mulai menulis. Inilah hal yang sering sekali salah dimengerti para bloger atau penulis artikel. Mereka akan menulis ketika harus berada di depan komputer. Menulis tidak harus berada di depan komputer. Kamu bisa menggunakan Media seperti alat perekam, merekam ide kamu lalu menuliskanya dilain waktu ketika sudah ada di depan komputer. Bisa juga menggunkakan Tablet atau Handphone. Ingat…jangan tunggu hingga kamu berada di depan komputer.

Baca Juga : Menulis Dari Hobi

3. Gunakan Perekam Teks

Mungkin sebagian orang belum mengetahui hal ini, karena ini memang harus menggunakan perangkat canggih…heheheh…yaaah…tidak terlalu canggih untuk saat ini. Teman-teman bisa menggunakan perangkat mobile seperti Handphone dan Tablet, kemudian install aplikasi Google Translate, setelah itu, kamu bisa merekam perkataan mu dan langsung tertulis dalam bentuk teks. Sangat mudah bukan?? sehingga jika kamu menulis artikel tentang Bisnis Online dan Peluang Usaha tahun ini sangat terbantu dan sangat cepat.

4. Gunakan Blackberry

Pernahkah teman-teman mengetahui ada orang yang sanggup menulis sebuah NOVEL hingga tuntas hanya dengan perangkat BB? Kamu bisa membayangkan betapa kecilnya layar Smartphone Blackberry?? yah…tetapi kemauan Brit Georgina Campbell Wanita asal London yang berusia 41 tahun menulis novelnya hanya dengan bermodal sebuah Blackberry yang ia operasikan dengan kedua jempolnya saja. Artinya PASTI BISA…dan anda juga bisa!!!

5. Buat Target

Sama seperti saya, mungkin teman-teman bisa meniru apa yang saya lakukan karena saya membuat artikel hanya dengan apa yang ada di otak saya saja. Buat target misalnya 5 artikel dalam sehati, maka itu harus kamu kerjakan dan bisa dikerjakan sambil bersantai. Jadi…jangan buat menjadi beban sehingga saudara menjadi ketakutan menulis atau bahkan tidak tahu harus memulainya dari mana?

Saya harap untuk teman-teman yang ingin menulis setiap hari bahkan banyak artikel pasti bisa ketika sudah enjoy dengan kerjaan anda. Siapa tahu anda jadi penulis hebat suatu saat…saya doakan anda bisa…saya juga tentunya…hehehehe

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda