Pelangsing Perut Untuk Keindahan Tubuh Alami

Sudah tidak diragukan lagi bahwa memiliki bentuk tubuh yang baik dan ideal banyak diidamkan oleh setiap orang. Secara khusus saya melakukan search keyword dari google, maka saya menemukan fakta yang sangat fantastis, bahwa lebih dari 74.000 pencarian dengan kata pelangsing perut setiap bulanya. Ini berarti bahwa fakta tersebut menunjukkan keinginan banyak orang terlihat ideal dengan bentuk tubuhnya. Apalagi dengan bentuk perut yang terlihat seperti pada gambar cover artikel ini..hehhehehe

Persoalanya mungkin bukan pada makanan. Akan tetapi bagaimana pola makan yang kita anut mampu membentuk sebagian besar bentuk tubuh kita. Terkadang kita memakan makanan yang sehat dan bergizi tinggi. Akan tetapi kita lupa bahwa kita tidak boleh membiarkan banyak kalori tertumpuk pada tubuh kita. Ayah saya pernah kedokter dan bertanya tentang pola hidup terutama pola makan yang sehat. Dokter Papa saya mengatakan lakukanlah 3J yaitu :

  1. Jadual
  2. Jumlah
  3. Jenis

Terlihat sangat sederhana bukan? yaa…tapi banyak orang tidak bisa melakukanya. Mulai dari yang pertama akan kita bahas.

1. JADUAL

Hampir bisa kita pastikan bahwa orang yang bekerja di sebuah perusahaan akan beristirahat pada saat jam 12 siang, dan mereka akan makan. Ini sangat disiplin bukan? Betul sekali. Tapi pernahkah kita sadari bahwa kita hanya terjadwal untuk makan siang? Terkadang kita sempat tak sempat untuk sarapan, kemudian ketika malam tiba kita bisa terlambat makan atau justru terlalu cepat makan. Anda bisa bayangkan ketika malam hari adna makan nasi pada jam 21.00 setelah itu tidak lama kemudian anda tidur, dan besok bangun pagi kemudian langsung beraktifitas tanpa sempat berolahraga dikarenakan kerjaan yang menumpuk atau terlambat bangun. Perhatikanlah jadwal makan anda secara teratur dan jangan lupa berolahraga. Jadwal yang tidak teratur juga bisa mengakibatkan munculnya penyakit Maag. Sebisa mungkin pastikan jadwal makan anda teratur, karena penyakit Maag ini tidak pandang bulu, siapapun bisa kena.

2. Jumlah

Hahaha…bicara tentang jumlah saya bisa menebak, anda yang membaca artikel saya pasti makanya banyak. paling tidak saya bisa menebak anda sedang mengunyah makanan bukan?? heheheeh…. Sebenarnya ketika jadwal makan kita teratur, maka kita tidak perlu makan terlalu berlebihan. Ini sudah dibuktikan para ahli. Hanya saja ketika kita bekerja berat, sering sekali kita lupa mengisi perut kita dengan makanan tambahan. Bahkan mungkin kita sampai kelaparan karena menunggu hingga istirahat makan siang. Sehingga jumlah Kalori yang kita habiskan selama bekerja berat tersebut tidak dapat tergantikan. oleh karenanya, Selingi dengan makanan tambahan. Misalnya buah, makanan kecil yang tidak mengandung banyak gula dan masih banyak yang lainya.

3. Jenis

Untuk yang satu ini mungkin ahlinya para wanita. Mereka lebih sering memilih-milih makanan untuk mereka makan. Sementara laki-laki biasanya tidak memandang jenis makanan. Pastikan memilih makanan yang tepat ketika anda ingin makan. Misal siang hari, maka yang cocok adalah makanan berat seperti Nasi, sayur, ikan. Untuk malam hari makanlah nasi tidak terlalu banyak, kemudian banyak sayur dan ikan.

Lalu bagaimana jika anda saat ini tidak ideal dan sering melihat perut anda semakin maju, dan anda merasa tidak pede? Maka kamu bisa menggunakan pelangsing yang aman. Gunakan pelangsing alami agar tidak terjadi efek samping. Beberapa pelangsing perut yang alami adalah Herbal Life, Deherbal(World Slimming Capsule), Bioslim, Original Hoodia Slimming dan masih banyak lagi. Silahkan mencarinya di google.

Saya menyarankan agar anda menggunakan pelangsing yang benar-benar alami saja tanpa ada bahan kimi tambahan di dalamnya. Langsing dengan pelangsing perut alami akan lebih puas dan tanpa efek samping.

Jika anda ingin langsing dengan cara yang sehat sebenarnya sangat mudah. Ikutilah pola makan 3J yang saya sebutkan diatas tadi, ditambah juga anda olahraga. Kebiasaan buruk kita adalah sering tidak ber-olahraga sampai berbulan-bulan dan hasil dari metabolisme tubuh sebagian disimpan dalam bentuk lemak. Akhirnya yang muncul adalah buncit di perut tapi yang lain masih tergolong ideal. Pastikan anda selalu berolahraga paling tidak 3 kali seminggu karena itu untuk kesehatan anda. Tidak perlu olahraga berat, cukup joging selama 15 menit – 30 menit maka tubuh anda akan menjadi lebih bugar dan lebih sehat, sehingga perut buncit tidak akan mengganggu anda lagi.

Hiduplah dengan sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat mengakibatkan produktivitas menigkat.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda