Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Terpercaya Yang Selalu Dicari

peluang bisnis online

Bicara bisnis pasti biasanya yang dipikiran banyak orang termasuk kita yaitu masalah modal. Padahal bisnis tidak selalu mengenai modal. Bisnis adalah masalah pola pikir atau mindset. Apalagi saat ini sudah sanagat besar peluang yang bisa kita kerjakan dari Bisnis Online Tanpa Modal. Apakah benar-benar tanpa modal?? MEMANG BUKAN!!! Tapi paling tidak modalnya tidak terlalu besar seperti bisnis kebanyakan.

Baca : Apa benar ada bisnis onlien gratis tanpa modal??

Kalau kita bicara bisnis, secara umum saat ini bisa kita bagi menjadi dua bagian yaitu Bisnis Offline dan Bisnis Online. Bisnis offilne yaitu bisnis yang membutuhkan tempat, karyawan yang selalu memantau, barang atau produk yang dijual agar bisa dilihat pengunjung dan masih banyak lagi. Bahkan jika usaha anda dalam bentuk perusahaan, maka anda harus menyediakan surat-surat untuk perusahaan tersebut. Intinya RIBET bukan???? 😀

Tapi tenang dulu, ada juga keuntungan-keuntungan dalam bisnis Offline. Pengunjung atau calon pembeli akan merasa SAVE atau lebih percaya dikarenakan toko anda bisa terlihat. Ada alamat yang jelas, dan bisa mengklaim dengan cepat jika terjadi sesuatu dengan barang yang kamu beli. Inilah keutnunganya.

Sementara bisnis offline sangat mudah dikerjakan. Cukup dengan jaringan internet dan komputer, maka kamu sudah bisa jualan. Kok bisa??? Apa iya??? MEMANG IYA!!! Apakah tidak butuh produk??

Betul sekali, namanya bisnis online, kamu tidak perlu punya produkpun, kamu bisa jualan… WAWWW 😀 menarik sekali bukan??? Lalu bagaimana caranya???  Sebelum saya jelaskan perhatikan terlebih dahulu Statement saya ini :

WARNING : “Jika kamu hendak berhasildalam bisnis online tanpa modal, maka perhatikan baik-baik tulisan ini, dan jangan melewatkan sedikitpun pembahasan dalam artikel ini!!

Bisnis Online Tanpa Modal Apa Bisa??

Sekali lagi saya katakan kepada teman-teman, bahwa tidak ada sesuatupun bisnis yang benar-benar tanpa modal. Paling tidak kita memiliki modal dalam hal pemikiran dan ide. Itu termasuk modal. Jadi kalau dikatakan apakah ada bisnis yang tanpa modal Saya jawab dengan singkat “TIDAK ADA!!!

Modal yang paling berharga dalam setiap diri manusia adalah idenya, pemikiranya, talentanya, lingk atau relasinya dengan orang lain. Modal tersebut memang tidak bisa dinilai dengan uang, tapi modal tersebut SANGAT-SANGAT berharga. Jadi saya berharap kepada teman-teman dan frends ku sekalian mulai hari ini BERHENTILAH mengatakan bahwa kamu tidak punya MODAL.

TRUSS….. Bagaimana mengorbitkan modal yang kita mulai ini. Secara khusus saya akan mengupas tentang bisnis online tanpa modal. Ternyata kita memang bisa melakukan sebuah bisnis online benar – benar tanpa modal.

Salah satu yang paling mudah adalah Menjadi Pihak ketiga dari sebuah penyedia jasa atau layanan. Ini pasti membutuhkan modal, tapi modalnya tidak besar. Bahkan tidak sampai 1 juta rupiah, kita sudah bisa membuat usaha online ini. Apa yang dimaksud “Menjadi pihak ke tiga??” Gampangnya kamu bisa lihat website www.sribulancer.com

Mereka sebagai pihak ketiga yang mempertemukan antara orang yang mencari pekerjaan (Freelancer) dengan orang yang membutuhkan pekerja (Pemberi kerja). Jadi fungsi anda adalah sebagai perantara. Tentu menjadi perantara HARUS bisa dipercaya. oleh karena itu bangunlah kepercayaan tersebut, agar pemberi kerja dan pencari kerja bisa mempercayai anda.

Apa yang harus kamu sediakan?? Tidak banyak, cukup sebuah website yang baik, bisa input JOB dan kamu mengawasi jalanya transaksi mereka. Mudah sekali bukan??

Baca : 5 Teknik mendapatkan kerja online di sribulancer

Selanjutnya ada juga bisnis online tanpa modal yang disebut sebagai Dropshiper. Cara kerjanya sangat mudah dan hanya membutuhkan koneksi Internet serta perangkat komputer atau smartphone.

Banyak orang menggunakan smartphone mereka hanya untuk galau-galauan. Saat ini coba ubah fungsi smartphone anda menjadi lebih berguna dan membawa uang untuk anda. Sehingga anda mudah mendapatkan uang dari internet hanya bermodal smartphone dan koneksi internet.

Baca : Bisnis online modal koneksi dan handphone

Dropshipper adalah penjualan yang kita lakukan tanpa harus membeli barang yang kita jual. Misal si “A” adalah distributor Sepatu merk “BATOK” kemudian kamu ingin menjual produk mereka melalui interenet dan toko online. Maka kamu cukup mengambil gambar produk dari si “A” kemudian jual melalui sosial media atau email. Jika ada pemesanan, kamu tinggal kontak si “A” untuk mengirimkan barangnya. Jadi kamu tidak perlu membeli barang terlebih dahulu kemudian menjualnya. Gampangnya anda berperan sebagai “BROKER”. Sangat mudah bukan???

Apakah ada yang lain?? TENTU saja. Bicara bisnis online melalui internet maka peluangnya sangat besar. Intinya jika kamu bisa mencari produk baik itu barang atau jasa, maka kamu bisa menjualnya melalui Internet. Jika frends tidak memiliki website untuk menjualnya, maka postinglah di sosial media atau Instagram, atau Email dan Blog.

Baca : Kaya dari bisnis afiliasi

Contoh lain bisnis online tanpa modal adalah Sebagai Afiliat marketer. Apa itu afiliat marketer?? Afiliat merketing mirip seperti Dropshipper. Hanya saja saat ini cara-caranya sudah agak lebih sulit dilakukan. Dibutuhkan kemampuan atau keahlian tersendiri untuk memulai bisnis afiliasi ini.

Apakah ada orang kaya dari program afiliasi?? TENTU banyak. Mereka bermain Produk afilat atau afiliasi Amazon. Sudah tidak diragukan lagi bahwa toko online terbesar di dunia dan sangat terpercaya yaitu Amazon. Sehingga banyak orang ingin mendapatkan uang dari program afiliasi amazon ini.

Bagaimana cara kerja program afiliasi Amazon??

Prinsipnya sama dengan Dropship, hanya saja sekarang ini agar bisa maksimal melakukan bisnis online tanpa modal yang berkaitan dengan afiliasi harus menggunakan testimoni. Tujuanya adalah agar produk tersebut benar-benar terpercaya, sehingga orang dengan mudah membelinya.

Nah… Bagi teman-teman yang ingin belajar tentang bisnis afiliasi, saya rekomendasikan ikuti program afiliasi lazada. Mereka memberikan komisi yang cukup besar untuk setiap barang yang bisa kamu jual. Caranya sangat mudah kok, cukup daftar, kemudian kamu sebarkan saja link produk yang ingin kamu jual.

Bagi teman-teman yang ingin tau teknik-teknik dan caranya, silahkan komentar di bawah, nanti akan saya ajarkan yah… lumayan untuk menambah penghasilan kamu yang suka online. Toh produk yang dijual di Lazada sangat berfariasi dan banyak jenisnya. Jadi kamu bisa memilih produk yang paling mudah kamu jual.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda