Peluang Usaha Akhir Tahun yaitu Usaha Tiket – Sangat Menguntungkan

usaha tiket profesional

Sekarang ini kita sering sekali mendengar tentang usaha Travel. Tentu saja, karena usaha yang satu ini boleh dibilang usaha yang tahan banting. Alasanya jelas, bahwa semua orang butuh bepergian dengan cepat. Tidak ada yang ingin bepergian dengan waktu yang lama. Maksudnya secara khusus untuk urusan bisnis. Untuk berpindah dari suatu tempat ketempat lain dengan waktu yang sangat cepat hanya bisa dilakukan alat transportasi udara.

Peluang usaha yang perlu dibidik dengan kondisi peningkatan permintaan untuk tiket ini adalah usaha tiket. Mungkin bagi kamu yang sudah pernah melihat-lihat atau mencari cara bagaimana menjadi agen penjual tiket, merasa bahwa pekerjaan ini sangat sulit. Untuk memulainya butuh modal besar. butuh tempat dan ada karyawan. Belum lagi mengurus surat-surat, dimana mengurus surat atau legalitas di negeri Indonesia ini sangat sulit. Sehingga kamu mengurungkan niat mu untuk memulai usaha tiket ini.

Nah kali ini saya mau menjelaskan secara rinci, gamblang dan mudah bagi kamu yang ingin membuka usaha tiket, bukan hanya tiket pesawat, tapi juga beberapa produk lain seperti tiket kereta, tiket bis online, voucher hotel, antar jemput dan masih banyak lagi.

Bagaimana saya harus memulai usaha tiket?

Jika kamu ingin berusaha, terutama usaha tiket pesawat, maka kamu tidak perlu kuatir akan modalnya. Dulu kalau kita ingin menjadi agen, kita HARUS deposit ke maskapai sampai puluhan juta bahkan ratusan juta, dan itu untuk satu maskapai. Tapi sekarang tidak demikian. Kamu bisa memulainya dengan modal yang sangat minim.

Baca : Usaha Travel kurang dari 1 juta khusus untuk Anda

Rahasia travel akan memberikan kemudahan itu kepada kamu. Kamu cukup mendaftarkan dirimu melalui formulir registrasi mereka. Ada keunikan kalau kamu mendaftar keagenan di Rahasiatravel.com

Kamu akan dipandu SAMPAI BISA menjual tiket looh, dan itu tidak semua keagenan mampu melakukanya. Tim support mereka sangat ramah dalam melayani. Bahkan jika kita bertanya tengah malampun (misal jam 12 malam atau jam 01.00 subuh) mereka akan tetap melayani kita. Memang ada waktunya mereka istirahat. Tapi komitmen tinggi mereka telah teruji bahwa mereka memang mensupport setiap agennya. Mereka langsung terang-terangan mengatakan, bahwa mereka akan selalu melayani setiap keluhan agennya asalkan mereka tidak sedan tidur atau ke kamar kecil. Intinya mereka sangat support. Dan ini menjadi kelebihan utama Rahasiatravel

Selain itu, ada 3 paket keagenan yang mereka tawarkan. Mulai dari paket basic, agen bergaransi dan paket Distributor. Kelebihanya masing-masing bisa kamu lihat pada menu registrasi Rahasiatravel. Jika kamu memang membutuhkan sebuah usaha yang cepat mendapatkan hasil dan cepat balik modal dan menguntungkan, saya sarankan kamu memilih paket Distributor. Alasanya, bahwa Distributor ini bisa merekrut agen lain (Member Get Member).

Misal kamu menjadi Distributor. Karena seringnya kamu bertransaksi dan menjual tiket, kemudian ada teman kamu yang ingin menjadi agen. Nah… kabar baiknya, kamu bisa mendaftarkan teman kamu itu melalui sistem yang kamu miliki. Keuntungan kamu adalah ketika dia membayar biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran mereka akan menjadi milik Anda 100 persen (100%). Artinya tidak ada komisi kepada pihak Rahasiatravel.

Gampangnya begini, kamu Distributor, kemudian ada yang mendaftar menjadi Agen dengan harga 1.500.000 maka uang sebesar 1.500.000 tersebut langsung menjadi milik kamu 100%.

Luar biasa bukan? Dan ini cepat sekali mendongkrak pendapatan kamu. Berbeda dengan Agen Basic. Agen Basic memang bisa menjual semua produk yang ada didalam sistem. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, antar jemput bandara, tiket bis online dan masih banyak lagi termasuk pulsa dan PPOB serta paket umroh. Bedanya adalah kamu tidak bisa mendaftarkan orang yang mau menjadi agen travel.

Baca : Memulai bisnis travel tanpa modal

Berapa biaya pendaftaran menjadi Agen

Sejauh ini, pihak Rahasiatravel selalu memberikan promo-promo menarik untuk harga keagenan mereka. Apalagi ketika akhir tahun seperti ini, mereka sering membuat promo keagenan sangat murah. Saat ini biaya keagenan mereka adalah sebagai berikut :

  1. Agen Basic = Rp 1.000.000,-
  2. Agen Bergaransi = Rp 2.000.000,-
  3. Distributor = Rp 6.000.000,-

RAHASIA : bagi kamu yang langsung menghubungi kontak di website mereka dan mengatakan “saya melihat infonya dari website Rahasiatravel” biasanya akan mendapat harga khusus looh.. bisa lebih murah dari harga yang tercantum. Yang penting kamu bisa negosiasi dengan CS nya. Jadi segera yah…

Berapa keuntungan yang saya dapat

Keuntungan dalam penjualan tiket tentu berfariasi, tergantung komisi dari pihak maskapai. Tapi kisaran komisi yang ada di Rahasiatravel adalah 1.9% hingga 3.2% walaupun itu tidak fix (kadang bisa berubah). Hanya saja pihak Rahasiatravel selalu memberikan teknik-teknik cara menjual setiap produk mereka. Sehingga, walaupun banyak persaingan yang menjual tiket, tapi kita bisa tetap memiliki pasar sendiri. Inilah keunggulan dari Rahasiatravel.com

Salah satu yang pernah saya alami adalah bahwa mereka mengajarkan bagaimana mendapatkan keuntungan hingga Rp 300.000,- dalam satu tiket, padahal harga tiketnya hanya Rp 850.000,- Jika kamu ingin tahu dan cepat mendapatkan keuntungan, jangan ragu untuk segera mendaftar dan bergabung dengan www.rahasiatravel.com

Bisakah kita menjual dari sosial media?

Sudah tidak bisa dipungkiri, bahwa saat ini orang sudah sangat sulit untuk dipisahkan dari handphone. Artinya bahwa sekarang sangat mudah mencari informasi dari dunia internet. Data yang ditemukan bahwa lebih dari 60 juta rakyat Indonesia saat ini sudah memiliki Facebook. Kamu bisa bayangkan kalau 10% nya saja mencari tiket. Itu berarti ada sekitar 6 juta orang mencari tiket. Kemana mereka mencari tiket?? tentu kepada Agen-agen seperti Anda.

Oleh karena itu, usaha tiket ini benar-benar menggiurkan. Nah… sekitar 60 juta orang Indonesia menggunakan Facebook. Tentu kalau kamu memiliki Facebook, kamu bisa mempromosikan usaha tiket yang kamu punya dari facebook. Dengan begitu lebih banyak orang yang akan mengetahui usaha mu.

Saat ini ada banyak sekali sosial media untuk saling berbagi. Mulai dari Facebook, Google Plus, Twitter, Instagram, Tumblr dan masih banyak lagi termasuk Path.

Bolehkah menjual dari setiap media sosial tersebut? Jawabanyak boleh. kamu boleh melakukan promosi menggunakan sosial media.

Kendala yang sering dihadapi

Sengaja saya membuat bagian kendala ini pada akhir artikel saya. Tujuannya supaya kamu mengetahui bahwa kendala itu tidak perlu dipikirkan. Kalau kita membuat sebuah usaha, apalagi usaha tiket pesawat, sebenarnya tidak perlu kamu pikirkan kendalanya. Karena semua sudah di handle pihak Rahasiatravel. Jadi untuk pengurusan ijin, tempat atau apapun TIDAK HARUS kamu sediakan. Kamu cukup memiliki koneksi internet, lalu laptop atau Smartphone ataupun Blackberry, maka kamu sudah bisa menjadi Agen.

Bahkan kebanyakan agen-agen yang memulai usaha tiket mereka dari kantor tempat mereka bekerja. Ada juga sebagai mahasiswa. Jadi usaha tiket ini memang benar-benar fleksibel dan bisa kita kerjakan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama kita. Jadi, adakah kendala yang berarti untuk memulai usaha tiket? saya rasa tidak. Hanya rasa takutlah yang sering menggagalkan niat kita untuk berhasil.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda