Peluang Usaha Bisnis Travel dan cargo

usaha travel dan kargo

Hai Netters, kali ini saya akan membahas peluang bagus untuk anda yang ingin memulai usaha atau sudah memiliki usaha tapi butuh usaha sampingan. Prinsip kerjanya sangat sederhana yaitu memiliki koneksi internet untuk meng-akses sistemnya.

Saat ini sangat banyak orang yang mencari kerjaan tambahan atau bisnis sampingan yang bisa dikerjakan sembari mereka bekerja di kantor. Bisnis tersebut harus sederhana, tidak ribet, mudah dilakukan atau diakses dan pasarnya ada disekitar mereka.

Misalnya seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan, kemudian dia memiliki usaha sampingan menjual baju-baju fashion, sistem penjualanya kan sederhana dan tidak memakan banyak waktu. Mereka tinggal posting foto di media sosial mereka termasuk Status BBM, kemudian orang-orang akan melihat, lalu memesan daganganya. Tentu pekerjaan sederhana ini tidak akan mengganggu netters sekalian yang sedang bekerja. Untuk pangsa pasarnya sudah jelas…mereka bisa memasarkan ke teman-teman kantornya atau ke semua kontak yang ada di BBM.

Baca Juga : Bisnis Baju Online Online

Nah…selain itu ada bisnis sampingan lainya yang saat ini sedang booming dan kemungkinan tidak akan ada matinya yaitu Peluang Usaha Bisnis Travel. Mungkin Bagi sebagian orang bisnis ini dirasa tidak terlalu menguntungkan atau terlihat seperti usaha ecek-ecek. Tapi tunggu dulu, percayakah teman-teman bahwa saya pernah menjual satu tiket dengan keuntungan 300ribu rupiah? bisa dilihat di www.rahasiatravel.com itu baru dari sebuah tiket dan hanya beberapa menit saja. Bagaimana kalau 10 tiket dalam sehari?

Jadi ternyata bisnis travel ini tidak bisa dianggap sepele. Pemicunya adalah tingginya tingkat permintaan masyarakat akan tiket saat ini. Alasanya sederhana bahwa orang ingin cepat sampai ke tujuanya. Bukan karena gaya-gayaan ingin naik pesawat, yaah…alaupun ada saja yang ingin gaya-gayaan. Tapi terus terang hal ini sudah menjadi gaya hidup atau life style jaman sekarang. Waktu sangat begitu penting sehingga perjalanan harus sesingkat mungkin.

Untuk customernya juga jelas, kita bisa menjajakan tiket ini kepada teman-teman kita atau keluarga terdekat terlebih dahulu. Sehingga target pasar kita sudah langsung ada.bisnis travel online

Dan tahukah teman-teman bahwa saat ini ada bisnis travel online penjualan tiket ini yang digabungkan dengan bisnis kargo. Luar biasa bukan? Padahal jika kita ingin membuka gerai pengiriman barang tidak mudah loooh? Biayanya lumayan dan banyak syarat yang harus dipenuhi sebelum membuka usaha pengiriman tersebut. Kita ambil saja contohnya Pengiriman JNE. Dari modalnya saja sudah lumayan besar yaitu sekitar Rp 7jt hingga Rp 7.5jt. Menurut saya itu terlalu besar untuk ukuran orang yang ingin membuka sebuah usaha. Di Indonesia ini rata-rata modal yang tergolong ringan untuk pembuatan sebuah usaha sekitar 2jt hingga 5jt.

Jika anda tertarik coba hubungi 081297332954 atau pin BBM 2AC5B075 jika anda bisa membuka browser anda, maka klik www.eagletnt.com. Kargo yang diintegrasika kedalam sistem tersebut sangat lengkap dan banyak produk lain juga yang bisa dijual. Misalnya pulsa, PPOB, Voucher Hotel, Tiket pesawat dan tiket kereta. Untuk biaya pendaftaranya juga tidak terlalu mahal menurut saya, apalagi saat ini sedang ada promo. Jadi bagi anda yang ingin memulai Peluang Usaha Bisnis Travel ini, kenapa tidak dimulai dari sekarang?

Baca Juga : Kaya dari Bisnis Travel

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda