Peluang Usaha Terbaru Modal Kurang dari 1 Juta – Pilihlah

peluang-usaha-terbaru-tahun-ini

Peluang Usaha Terbaru biasanya dimunculkan pada saat akhir tahun. Tujuannya adalah momentum awal tahun. Sama seperti saat ini, biasanya banyak orang sudah mempersiapkan promosinya untuk mempromosikan peluang usaha mereka di akhir tahun.

Kami ini saya akan membahas secara spesifik mengenai peluang usaha terbaru, bukan berdasarkan akhir tahun atau tidak, tapi berdasarkan modalnya. Mengapa saya membahas berdasarkan modal? karena masih banyak orang yang terhalang membuat usaha hannya karena modalnya. Oleh karena itu, mari kita belajar mengenai peluang usaha dengan modal kurang dari 1 juta rupiah.

Modalnya terlalu besar

Saya sangat sering mendengarkan hal ini, bahkan tidak jarang orang konsultasi kepada saya mengenai modal. Ada yang mengatakan bahwa modal 1 juta itu sangat mahal, ada juga yang mengatakan modal 1 juta itu kecil sekali. Sehingga respon orang biasanya ada 2 hal seperti berikut ini:

  1. Jika dianggap terlalu mahal, maka mereka akan mencari usaha lain yang lebih murah atau lebih kecil modalnya
  2. Jika dianggap terlalu murah, maka alasannya biasanya keraguan, jangan-jangan penipuan.

Sehingga kesimpulan yang bisa saya ambil adalah bahwa untuk menjadi sukses itu memang tidak mudah. Kecenderungannya adalah membuat alasan, dan tidak mau rugi. Sampai kapanpun yang namanya berusaha atau memulai usaha pasti akan ada resikonya. Tugas kita adalah mengatur resiko tersebut agar tidak merugikan terlalu banyak.

Jadi sudah mengerti kan sekarang, bahwa modal terlalu besar itu adalah sangat-sangat relatif dan ditentukan oleh pemikiran kita atau mindset kita.

Contohnya apa peluang usaha yang modalnya kurang dari 1 juta

Sebenarnya ada banyak sekali peluang usaha yang kurang dari satu juta. Sebut saja bisnis pulsa. Bisnis pulsa tidak terlalu mahal bahkan ada yang menerima hannya 150 ribu saja atau 200 ribu untuk depositnya. Selain itu bisnis pulsa tidak akan pernah mati dan tidak ada kejar target.

Berikutnya adalah bisnis asesoris handphone. Anda bisa membeli asesoris handphone seharga 500 rb sampai 1 juta dan itu sudah mendapatkan macam-macam jenis asesoris. Kombinasikan ukuran, warna dan tipenya. Maka dengan modal 1 juta saja sudah pasti mendapatkan barang yang cukup banyak.

Selanjutnya yaitu bisnis jasa. Untuk bisnis jasa ini sangat banyak jenisnya, tapi bisa dikatakan modalnya sangat-sangat kecil. Contoh saja yang pernah saya kerjakan bahkan sampai hari ini saya masih mengerjakannya yaitu bisnis privat les. Modal untuk usaha yang satu ini tidak banyak. Cukup persiapkan diri Anda, kemudian beberapa perlengkapannya seperti buku, pensil, pena, spidol dan penampilan yang menarik tentunya.

Bisnis jasa lainnya yaitu seperti tukang servis. Mungkin pekerjaan ini tidak terlalu populer, tapi ingat apakah kita mengejar popularitas? TENTU tidak. Kita mengejar bagaimana kita dapat meng-aktualisasikan dirikita terhadap bisnis yang kita jalani. Itulah yang sering disebut dengan Passion.

Peluang bisnis lainnya yang tidak membutuhkan banyak modal adalah jasa pembuatan website. Sampai hari ini pun saya masih membuka jasa pembuatan website. Membuat website memang tidak mudah, tapi juga tidak terlalu sulit. Untuk sebagian orang mungkin membuat website itu sangat sulit, disitulah kita dapat mencari pasar. Kita bisa menawarkan jasa kita kepada mereka yang membutuhkan pembuatan website.

Sebelum saya simpulkan, pada intinya sangat banyak peluang usaha dengan modal kurang dari 1 juta yang bisa kita kerjakan. Terkadang gengsi kitalah yang membuat kita menjadi tidak mampu berkreasi dan mendapatkan peluang usaha tersebut. Misalkan saja Anda yang lulusan kuliahan, maka sangat kecil kemungkinan Anda mau mengusahakan bisnis servis. Karena mindset atau pola pikirnya adalah bahwa ketika saya lulusan S1 atau sarjana atau lulus kuliahan, maka gaji saya harus besar.

Pemikiran seperti inilah yang membuat banyak masyarakat kita menjadi sulit berusaha. Oleh karena itu, pastikan sebelum anda memulai sebuah usaha, singkirkan dulu yang namanya ego dan kesombongan. Dengan begitu setiap pekerjaan atau usaha pasti akan lebih mudah kita kerjakan.

Yang terakhir mungkin akan saya sampaikan yaitu mengenai bisnis travel. Peluang usaha bisnis travel ini sangat menguntungkan. Didukung oleh pembangunan yang dilakukan pemerintah, maka peluang bisnis travel pun akhirnya booming.

Menjadi agen travel sekarang ini sudah sangat mudah dan murah. Saya akan memberikan biaya pendaftaran spesial kepada Anda yang ingin bergabung dengan biaya kurang dari 1 juta rupiah. Untuk itu bergabung sekarang juga, dengan cara yang paling mudah. Silahkan kontak nomor 0812 9733 2954 atau langsung daftar dari website resmi saya di www.rahasiatravel.com.

 

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda