Peluang Usaha Waralaba Harga Murah

peluang usaha waralaba murahUntuk teman-teman yang ingin membuat usaha dengan modal yang tidak terlalu besar, tapi mudah untuk dilaksanakan mungkin merupakan idaman. Apalagi teman-teman yang bekerja di kantor, tentu sangat sulit jika harus membuka usaha sendiri. Jika kita langsung mencari pekerja maka kendalanya adalah bisnis tersebut bisa terbengkalai dan tidak bisa berkembang seperti yang kita mau. Intinya sangat sulit membuat usaha yang kita lepaskan dan orang yang mengelolanya.

Kabar gembiranya adalah bahwa bisnis tidak harus selalu ribet. Bisnis atau usaha saat ini sudah banyak berkembang. Bahkan bisnis yang tidak masuk akal untuk dilakukan secara onlinepun saat ini sangat bisa dibuat menjadi online. Misal adalah raja cendol. Bisnis ini kelihatan sepertinya tidak mungkin dibuat online bukan? Tapi ternyata jangan salah sangka, bisnis raja cendol ini sudah di onlinekan. Memang cendolnya bukan diminum secara online…hehehehee…tapi pemasaranya menggunakan media online. Hanya saja untuk bisnis raja cendol ini membutuhkan modal yang lumayan agak besar untuk pemula dan untuk bisnis cendol. Kalau biasanya kita membuat gerai cendol biasa mungkin bisa menghabiskan sekitar 3jutaan, kala bisnis raja cendol ini yaaaah…sekitar 6juta lah…maka anda suha berhak mendapat bisnis ini.

Baik tanpa berlama-lama, berikut saya buat list Peluang Usaha Waralaba dengan modal kecil yang mungkin bisa anda kerjakan dari kantor anda tanpa mengganggu kesibukan pekerjaan utama anda:

1. Bisnis Travel Online

Sebagian besar orang pasti sudah banyak tahu tentang bisnis Travel online ini. Yaah….kita memang tidak mengurusi paket tour yang terlalu ribet. Bisnis travel online ini sebenarnya lebih sederhana. Kebanyakan bisnsi travel hanya menjual tiket pesawat dan kereta serta di tambahkan pulsa. Akan tetapi buat teman-teman yang ingin bisnis travel online dengan fasilitas lengkap, bisa menghubungi www.eagletnt.com peluang usahanya sangat menarik dan sangat mudah dikerjakan. Mereka juga akan memberikan training sampai bisa dan sistem keagenanya aktif seumur hidup. Untuk biaya pendaftaranya hanya 1jt rupiah saja. Sangat ringan bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda.

Baca: Bisnis travel cukup menggunakan handphone Blackberry

2. Krauk Frozen food

Krauk frozen food adalah bisnis yang modalnya dibawah 1 juta dengan segmen makanan cepat saji. Usaha yang didirikan oleh bapak Yudhi Dwinanto ini melihat bahwa prospek makanan cepat saji dan tidak mudah rusak atau busuk memiliki peluang yang sangat besar dikemudian hari. Oleh karena itu, ada baiknya anda mulai melirik peluang usaha waralaba ini.

3. Funny Bubble Ice

Usaha makanan dan minuman bisa dikatakan sebagai bisnis yang tidak ada matinya. Alasanya bahwa manusia butuh makan dan minum sampai kapanpun. Funny Bubble Ice yang beralamat di jalan Gerendeng ilir no 25 Rt 4 Rw 6, Banten ini hanya bermodal kisaran 2 juta saja.

4. Ice Blended Cincau dan Bubble

Mungkin kata cincau sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tapi apakah anda tahu bahwa jika kita mampu membuat modivikasi dan inovasi yang bagus dan menarik serta enak, maka banyak orang akan tertarik? Ice Blended Cincau inilah salah satunya. Frenchise yang terletak di Jl. Lapangan Koni 11 Pancoran Mas Depok Lama ini hanya membutuhkan modal 2jutaan dan anda sudah bisa memulai Usaha.

5. Oriflame

Pasti anda sudah kenal dengan yang satu ini. Yaah….produknya kebanyakan seputar dunia fashion dan kecantikan yang banyak diminati para wanita. Biaya pendaftaranya sangat murah yaitu untuk reguler hanya Rp 49.900,- saja…sangat murah bukan? Tidak ada salahnya anda mencoba usaha ini, Untuk targetnya bisa teman-teman sekantor anda atau keluarga-keluarga atau bahkan tetangga anda.

Itulah 5 peluang usaha waralaba dengan modal yang relatif murah dan bisa dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda. Sekalipun adna membutuhkan karyawan, maka pekerjaan yang dilakukan tidak terlalu berat.

Untuk melihat peluang lainya silahkan klik www.waralabaku.com

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda