Services EXcellent Online Sangat Penting Untuk Kemajuan Bisnis

Services excellentPernah dengan Services Excellent Online?? Yah hati-hati dengan pikiran anda dan saya harap anda tidak merasa terjebak ketika melihat tulisan saya ini. Services EXcellent Online yang saya maksudkan di sini adalah Kepuasan Untuk Pelanggan Online anda yaitu layanan maksimal yang dirasakan oleh pelanggan secara Online.

Pada prinsipnya bahwa pelayanan yang maksimal atau terbaik harus kita berikan untuk setiap customer kita. Kita harus membuat pelanggan kita betah berlama-lama di toko kita yang tujuanya mengadakan interaksi yang sangat dekat, membangun hubungan baik sehingga pada suatu saat anda akan dengan mudah menawarkan barang dagangan atau produk anda.

perbedaan Marketing Online dengan offline pada dasarnya sama saja, yang membedakanya adalah media dan biaya yang dibutuhkan. Marketing online pada umumnya membutuhkan biaya yang tidak terlalu besar, tapi jangkauanya bisa sangat luas sampai keujung dunia. Syaratnya hanya terkoneksi dengan internet.

Sementara untuk marketing offline membutuhkan biaya yang terkadang relatif besar. Misalnya SPG rokok atau apapun yang berkaitan dengan SPG (Sales Promotion Girl). Tarif untuk SPG saja sudah besar ditambah lagi mungkin harus melaksanakan bazar dan lain-lain. Oleh karena itu banyak pengusaha mulai meng-Onlinekan cara berjualan mereka.Services excellent

Baca Juga : Teknik Marketing Online

Beberapa keunggulan marketing Online :

1. Tidak dibatasi ruang dan Waktu

Dengan media Internet, maka anda bisa beriklan utnuk menjajakan dagangan anda tanpa batasan ruang dan waktu. Anda bisa menghabiskan uang lebih sedikit untuk menjajakan produk yang sama.

2. Modal Relatif Lebih kecil

Biaya marketing melalui media online biasanya relatif lebih kecil. Selain karena media internet mudah dijumpai tapi karena banyak juga persainganya sehingga penyedia layanan jasa iklan berebut untuk mendapatkan hati pelanggan.

3. Jangkauan Luas

Jangkauan Luas tentu sangat menguntungkan bagi kita. Anda bisa membayangkan ketika ada produk anda yang dibeli oleh orang yang berada jauh dari tempat anda. Tentu itu bisa dilakukan menggunakan media Online.

4. Irit Waktu dan Tenaga

Untuk satu kali pengiklanan dan untuk produk yang sama, maka anda cukup sekali mengiklankan maka anda sangat mengirit waktu anda dan tenaga anda. Pakailah media Inklan yang agak terkenal agar biayanya lebih murah tapi jangkauan tetap luas.

Selanjutnya Beberapa keunggulan Marketing Offline:

1. Komunikasi kepada pelanggan Jelas

Komunikasi dengan pelanggan kita sangat penting, karena jika mereka puas, maka mereka secara tidak sadar akan menjadi agen marketing kita. Anda bayangkan ketika satu orang puas dan nyaman datang ketempat anda karena pelayananya yang bagus, maka pelanggan tersebut akan bercerita ke semua teman-temanya. Tentu ini sangat menguntungkan tanpa anda harus mengeluarkan biaya marketing tambahanm

Baca Juga : Marketing Tanpa Biaya Tambahan

2. Kita bisa langsugn menunjukkan barang yang dibutuhkanya

Kecenderungan orang berbelanja adalah membeli dengan melihat dan merasakan. Banyak orang yang belanja kurang sreg dengan belanja online dikarenakan mereka tidak bisa memegang barang yang ingin mereka beli sehingga terkesan abstrak dan bisa tertipu. Sementara dengan marketing Offline, anda bisa langsung menunjukkan barang yang diinginkan pelanggan.

3. Ada toko yang jelas

Pastikan anda selalu mengatakan bahwa tempat anda tersebut tidak berpindah. Sehingga ketika pelanggan datang kembali, mereka tetap melihat anda tetap berada di tempat itu.

Itulah cara perbedaan Marketing Online dan offline yang perlu anda pertimbangkan. Tapi untuk pencapaian yang maksimal, gunakanlah kombinasi keduanya agar usaha anda lebih berhasil, Sehingga Services Excellent Online anda semakin luar biasa untuk meningkatkan penjualan.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda