Peresmian Bandara Abdul Rachman Saleh Bukti Peluang Bisnis Travel

Peluang bisnis travel semakin menggiurkan dengan banyaknya bandara yang diresmikan

Friends, saya mau kasih tahu nih…ada peluang yang sangat bagus dan sudah ada di depan mata. Friends semua kalau tidak melihat atau menutup mata sebelah, mungkin peluang ini akan hilang begitu saja. Ini ada kaitanya dengan judul yang saya buat loohh…. Jadi Friends semuanya harus melihat dan membaca dengan SEKSAMA.

Kemarin tepatnya tanggal 25 Juni 2015, Mentri perhubungan Ignatius Jonan meresmikan sebuah bandara yang terletak di kota Malang. Bukan hanya mentri tapi Gubernurnya juga ikut loohh… ada pak De Sukarwo (Gubernur Jawa Timur) yang ikut nmeresmikanya. Tuh lihat di fotonya, beliau de sebelah kiri pak Mentri.

Baca Juga : Peresmian Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang

Okey kembali ke topik, saya ingin memberitahukan kepada Friends semua untuk membuka mata lebar – lebar tentang kaitanya dengan bandara. Peluang bisnis yang bisa kita ikuti tentu bukan Jualan gorengan di bandara atau buka toko di bandara, karena hal tersebut justru membutuhkan modal atau dana yang tidak sedikit.

Tapi kali ini saya akan menunjukkan peluang yang lain. Tentu ada kaitanya dengan pembangunan bandara. yap…. Itulah bisnis Tiket pesawat. Kalau ada Bandara, tentu ada penerbangan. Jika ada penerbangan berarti ada yang terbang. Siapa yang terbang???? Tentu penumpang!! Lalu penumpangnya GRATIS?? Tentu tidak. penumpang membayar tiket untuk bisa menggunakan jasa angkutan transportasi Udara ini.

Inilah sisi bisnis dari pembangunan banyak bandara di Indonesia. Selain akan memudahkan perjalanan masyarakat, tentu ada peluang BAGUS yang muncul didalamnya. Bisnis Travel kedepanya akan semakin menjanjikan. Pasalnya banyak bandara yang akan dibangun oleh pemerintah Indonesia agar pembangunan yang merata terjadi di seluruh daerah Indonesia.

Peluang Bisnis Travel sebenarnya sudah muncul beberapa tahun lalu. Akan tetapi baru muncul ke permukaan seiring dengan banyaknya pembangunan bandara dan menjadikan beberapa bandara di Indonesia menjadi Bandara Internasional.

Sebut saja Bandara Sultan Syarif Kasim II yang berada di Pekanbaru dan Bandar Udara Internasional Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur resmi dioperasikan pada hari ini, Sabtu 22 Maret 2014  pukul 06.00 Wita. Ini sangat luar biasa bukan?? Dan tahukan FRIENDS semua…. ada berapa sih Bandara Internasional di Indonesia ini??? Hayooooo….. kalau gak tahu, Lihat di sini tentang Banyak Bandara Internasional Di Indonesia

pembangunan bandara sepinggan bukti peluang bisnis travel

Bandara Sepinggan Kalimantan Timur

Nah… Dengan bertambahnya Bandara yang diresmikan yaitu Bandara Abdul Rachman Saleh membuktikan bahwa Peluang Bisnis Travel semakin menggiurkan bukan??

Baca Juga : Peluang Bisnis Travel Semakin Menggiurkan

Dari Informasi yang saya dapatkan bahwa ada sekitar 13 Bandara yang akan beroperasi selama pemerintahan Bapak Jokowi. Jadi buat Friends semua, jika kamu mau membuat sebuah usaha, dengan modal yang kecil, tahan terhadap segala macam cuaca dan gejolak itulah Peluang Bisnis Travel.

Untuk membuat sebuah usaha travel saat ini sudah tidak sulit. Banyak sistem keagenan yang sudah beredar dan ditawarkan secara online. Friends semua tinggal cari mana yang paling cocok untuk Friends. Jangan paksakan harus modal besar. Karena ada sebuah kejadian, dimana orang menginginkan sebuah travel langsung sebesar Traveloka, padahal hanya memiliki modal kurang dari 10 juta rupiah. tentu akan sulit Friends. Jadi kalau teman-teman mau, silahkan cari di artikel 5 Travel Online Terbaik Di Indonesia.

Jadi bagi Frends yang masih ragu tentang peluang bisnis travel ini ada baiknya baca-baca dulu, kemudian pelajari supaya tidak salah langkah. Satu lagi yang paling penting, carilah suatu sistem keagenan yang benar-benar mengedepankan layanan prima daripada hanya sekedar mencari keuntungan. Biasana usaha seperti itu tidak akan mampu bertahan lama. Ingat Bisnis travel adalah bisnis jangka panjang. Jadi teman-teman harus memikirkan servis yang terutama untuk pelanggan anda.

Beberapa hal yang biasanya terkait dengan bisnis travel yaitu :

  1. Kargo
  2. Voucher Hotel
  3. Jual Pulsa
  4. Tiket Kereta Api ( Peluangnya sangat besar)
  5. Antar jemput bandara
  6. PPOB
  7. Tour
  8. Rental Mobil
  9. Pembayaran Kredit
  10. Tiket Pesawat Dalam dan Luar Negeri
  11. dan masih banyak lagi

Agar Friends bisa lebih memahami dan mendapat informasi jelas dan lengkap, silahkan baca informasinya dari pebisnis travel yang satu ini, karena dia telah berhasil dengan modal kurang dari 4 juta, saat ini sudah mencapai hampir 300 juta dari rahasiatravel.

Jadi jangan tunggu lagi friends. Peluang bisnis travel sudah di depan mata, tinggal kita mau ambil atau tidak.

Untuk teman – teman yang masih GALAU untuk memiliki bisnis travel, saya berikan sebuah bocoran lagi nih… Ternyata pada tahun 2014 ada sekitar 12 bandara baru yang beroperasi di Indonesia dan akan terus dibenahi sehingga pelayanan dan kunjungan orang akan semakin tinggi. Pembangunan bandara tentu erat kaitanya dengan layanan di bandara juga bukan? 12 Bandara Beroperasi tahun 2014

Mau tahu berita lebih menarik lainya??? Ternyata Bapak Presiden kita Pak joko Widodo akan menargetkan Indonesia ini memiliki 299 bandara beroperasi di seluruh Indonesia… WAAAAWWW…. banyak sekaliii… lalu orang yang mau naik pesawat beli tiketnya dimana???? INILAH PELUANG BISNIS TRAVEL yang dimaksudkan. Kita harus mendukun program pemerintah ini tentunya agar bangsa kita semakin maju dalam bidang penerbangan dan kualitas penerbangan yang ditingkatkan.

Baca : Tahun 2019 Indonesia memiliki 299 Bandara

~ Peluang tidak selalu datang Dua (2) kali, jadi… kalau ada peluang di hadapan anda saat ini, AMBILLAH ~
By : Joss

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda