Persaingan Bisnis Tiket Pesawat Dengan Traveloka

bisnis tiket pesawat terbang

Bisnis tiket pesawat semakin bergejolak dengan kata lain, keinginan masyarakat untuk menggunakan moda transportasi udara ini semakin tinggi. Tidak kepalang sebagai pebisnis penjualan tiket pesawat, maka sudah pasti sangat diuntungkan. Bisa dibayangkan dengan tingkat pertumbuhan penumpang yang menyentuh 2 digit ini meningkatkan penerbangan yang semakin intens di setiap bandara yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Persaingan Maskapai Penerbangan

Peningkatan yang sangat signifikan ini membawa dampak positif bagi pebisnis penjualan tiket pesawat sampai tahun 2015 ini dan akan terus meningkat ditahun-tahun yang akan datang. Persoalanya adalah bahwa orang menginginkan kecepatan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Bisa anda bayangkan ketika sebuah usaha di Luarkota harus anda urus, kemudian anda bepergian menggunakan kendaraan bermotor atau BIS, maka bisa dibayangkan bisnis anda akan mengalami perlambatan atau mungkin kebangkrutan.

Pentingnya Penerbangan ini menarik minat banyak para pebisnis. Tidak termasuk travel besar dan travel menengah bahkan ada juga travel kecil. Pasar CERUK yang masih begitu Empuk ini menjadi kue rebutan yang perlu diperjuangkan untuk waktu-waktu kedepan.

Baca Juga : 5 Penyebab Boomingnya Bisnis Tiket Pesawat

Bagi anda yang ingin menjajaki bisnis tiket pesawat online, saya menyarankan agar anda secepatanya mendaftarkan diri dan tidak perlu ragu akan persaingan yang ada. Apalagi jika anda membandingkan tiket yang akan anda jual dengan pemain besar traveloka, tiketdotkom dan masih banyak lagi. Satuhal yang perlu anda ingat dan ketahui bahwa sampai saat ini, penjualan tiket terbesar bukan dari website traveloka, akan tetapi dari agen lain dan penjualan online lainya. oleh karena itu…bagi teman-teman yang sudah menjadi agen bisnis tiket pesawat, berjualan lah sebagaimana mestinya. Jangan takut bersaingn. Silahkan daftar sekarang di eagletnt.com

Selain itu, Fasilitas yang ditawarkan dalam sistem kita juga memiliki banyak fitur mulai dari pejualan Voucher hotel, tiket kereta, PPOB, PULSA ELEKTRIK, pembayaran VIA kartu Kredit, Pembayaran Via ALFAMART, Paket Umroh dan masih banyak lagi termasuk KARGO. Sehingga ini adalah bisnis tiket pesawat yang disandingkan dengan beberapa segmen bisnis lainya.

Jika anda membandingkan dengan jualan atau dagangan orang lain, maka dagangan anda tidak akan laku dan akhirnya anda akan segera bangkrut. Oleh karena itu, pastikan semangat anda untuk terus berjuang dan Buat strategi pemasaran yang bagus termasuk kepada orang-orang terdekat anda.

Jika memiliki dana yang cukup, buatlah wesite sederhana yang menyatakan bahwa anda menerima pemesanan tiket baik perorangan maupun kelompok.

Semoga usaha yang anda jalankan berhasil.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda