Promo Dufan Terheboh Untuk Tahun Ini Dapatkan SEGERA!!!

promo dufan tahun ini

Sudah dapat info promo dufan belum Frends??? kalau belum, kebetulan kita dari marketingjoss.com mendapatkan informasi menarik nih seputar promo dufan. Teman-teman bisa langsung mendapatkanya dengan memesan dari www.eagletnt.com atau www.rahasiatravel.com.

Caranya cukup mudah sekali Frends, ukup kamu menghubungi kontak yang ada pada website tersebut, kemudian melakukan pemesanan. Selanjutnya kamu akan diinformasikan untuk membayar dengan cara transfer ke pihak penyedia tiket. Selanjutnya tiket tersebut akan dikirim kepada kamu. Nantinya kamu tukarkan kode tiket tersebut ke pintu gerbang dufan. Nah sangat sederhana kan Frends??? Tunggu apa lagi… dapatkan tiket prodmo dufan terbaru di eagletnt.

Bisakah dibisniskan tiket promo dufan ?

Mungkin bari teman-teman yang melihat tiket promo seperti ini ada yang berfikir untuk membisniskanya. Yah wajar saja, hari ginikan semuanya bisa dibisniskan. Tapi tenang teman-teman, bagi teman-teman yang ingin membuka bisnis dalam bidang penjualan tiket modalnya CUKUP besar frends. Bisa-bisa kamu pingsan mendengarnya. Untungnya selalu ada kemudahan bagi teman-teman yang ingin berbisnis looh…

Adalah usaha yang dikembangkan oleh rahasiatravel yaitu bagian penjualan tiketing. Baik itu tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel dan masih banyak lagi. Termasuk tiket dufan loh Frends. Dan tiket dufan di rahasia travel ini lebih murah loh Frends…. Nih saya buat gambarnya yah…. supaya teman-teman bisa berfikir dari segi BISNIS nya.

tiket promo dufan 1

Tiket promo dufan kalau menjadi agen | marketingjoss.com

tiket promo dufan 2

Tiket dufan kalau tidak menjadi agen | marketingjoss.com

Dari dua gambar dia atas, teman teman bisa lihat, untuk gambar yang atas adalah tiket dufan jika kita beli di eagletnt.com, sementara untuk tiket dufan pada gambar di bawah adalah kalau kita lihat di website resmi dufan, dan tidak ada tiket promo dufan, Melainkan harga normal frends 🙂

Sekaran saya ajarkan kepada teman-teman berbisnis tiket yah??

Perhatikan gambar di atas, yang bagian tiket promo dufan kalau menjadi agen tiket. Teman teman tetap mendapatkan harga jual Rp 190.000,- tapi dengan menjual harga Rp 190.000,- tersebut, kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp 38.000,- Nah… sisi bisnisnya begini Frends, kamu bisa memotong komisi kamu (Misalnya kamu potong Rp 20.000,-) artinya kamu mendapat komisi Rp 18.000,- pertiket. Nah, bagian yang Rp 20.000,- tersebut, kamu berikan kepada si pembeli tiket, artinya mereka yang membeli tiket cukup mengeluarkan uang Rp 170.000,- saja. INi sangat menguntungkan loh Frends, mengingat tidak ada diskon penjualan tiket di Gerbang dufan. Mereka menjual sesuai harga yang tercantum di Website mereka.

jadi kamu cukup mempromosikan kepada teman-teman kamu, maka kamu mendapatkan keuntungan. Selain itu, kamu juga bisa menjual tiket pesawat, tiket kereta, dan masih banyak lagi produk lainya di dalam sistem yang dijual www.rahasiatravel.com Tunggu apa lagi Frends, ini peluang bagus untuk memulai usaha looh….

Jadi, berapakah harga tiket promo dufan ini?? Harganya hanya Rp 170.000,- saja per tiket. MURAH KAN?? hayo buruaannn… jangan sampai ketinggalan. Dapatkan keuntungan besar dari menjual tiket promo dufan sekarang juga…

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda