Repost App for Instagram – Aplikasi Repost Foto dan Video di Instagram

Repost App for Instagram – Aplikasi Repost Foto dan Video di Instagram

Repost App for Instagram – Aplikasi Repost Foto dan Video di Instagram

Merupakan aplikasi sosial media yang sangat terkenal di dunia, Instagram memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya. Berbagi foto dan video menarik dapat kita lakukan melalui aplikasi ini. Selain itu, kita juga dapat saling memberikan “like” foto teman maupun memberikan komentar pada video yang diposting teman Anda.

Berbeda dengan aplikasi Facebook yang memiliki tombol share untuk berbagi foto atau video yang teman Anda buat, Instagram tidak memiliki tombol share atau repost seperti yang dimiliki Facebook. Tak perlu khawatir, Anda bisa melakukan repost foto atau video melalui aplikasi Repost App for Instagram.

Repost App for Instagram-Aplikasi Repost Foto dan Video Terbaik untuk Instagram

Repost App for Instagram merupakan aplikasi repost video atau foto yang terbaik. Resmi dirilis oleh Red Cactus pada 12 Desember 2014, aplikasi ini dapat digunakan secara  gratis di Android Anda. Menduduki peringkat utama karena diakses oleh pengguna Instagram dalam jumlah yang besar, Repost App for Instagram sangat mudah digunakan. Berdasarkan data statio.com, aplikasi ini sudah diunduh oleh 1 juta orang hingga penghujung tahun 2016 lalu.

Baca Juga: 6 Tips Penting Memulai Marketing via Instagram 

Cara mengunakan aplikasi Repost App for Instagram cukup mudah. Setelah login dengan Instagram Anda di aplikasi tersebut, makan akan muncul video dan foto upload dari akun Instagram yang Anda follow. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama ialah dengan membuka Google Play Store di Android Anda. Ketiklah “ Repost for Instagram” di dalam kotak pencarian. Selanjutnya pasang aplikasi Repost for Instagram dengan melakukan klik pada aplikasi tersebut.
  2. Bukalah aplikasi Repost for Instagram yang telah terpasang di smartphone Anda. Carilah logo instagram paling atas sebelah kanan. Selanjutnya klik “Open Instagram” pada logo instagram yang sudah Anda temukan.
  3. Setelah melakukan klik “Open Instagram”, aplikasi Instagram akan terbuka di smartphone Anda. Selanjutnya klik “Salin URL” juga lakukan klik tombol kembali di smartphone Anda.
  4. Anda akan dibawa kembali ke aplikasi Repost for Instagram. Lalu klik lingkaran merah yang ada pada gambar tampilan aplikasi tersebut.
  5. Selanjutnya, Anda bisa mengatur letak watermark di manapun Anda inginkan. Bisa di atas sudut kanan dan kiri atau busa juga Anda letakkan di bawah sudut kanan dan kiri. Anda juga bisa mengatur warna background watermark tersebut. Ligh atau Dark manakah yang Anda pilih? Selanjutnya klik repost untuk melanjutkan repost video atau foto ke Instagram Anda.
  6. Setelah melakukan klik repost, Anda akan dibawa ke sebuah halaman copied caption. Lakukan klik “Open Instagram”.
  7. Aturlah ukuran gambar yang akan Anda repost kemudian klik tanpa panah diujung kanan foto yang akan Anda repost.
  8. Jika Anda tidak ingin melakukan edit gambar lagi dengan berbagai pilihan filter langsung klik “Selanjutnya”.
  9. Klik “tempel” untuk meletakkan semua keterangan yang terdapat dalam foto repost Anda.
  10. Anda bisa melakukan editing untuk keterangan foto tersebut. Jika sudah tidak akan merubah lagi, silahkan Anda klik “Bagikan” sebagai langkah terakhir Anda. Selamat Anda telah sukses melakukan repost foto di Instagram Anda.

Demikianlah ulasan mengenai Repost App for Instagram – aplikasi repost foto dan video di Instagram.  Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk Anda. Salam sukses.

About The Author

Reply

Pesan Anda