Review Mifi 4G Smartfren

Review Mifi 4G Smartfren

Review Mifi 4G Smartfren

Sebagai salah satu brand yang selalu meramaikan pasar Gadget tanah air, smartfren kembali meluncurkan inovasi teknologi canggihnya.  Baru-baru ini smartfren telah berhasil menghadirkan produk minirouter wifi yaitu Mifi 4 G. Layanan Mifi 4 G Smartfren akan membantu para penggunanya dalam menjelajah dunia maya dengan koneksi data yang super cepat.

Menawarkan harga yang relatif terjangkau, Mifi 4G Smartfren siap memanjakan para penjelajah dunia maya dengan layanan yang berkualitas. Untuk mengetahui kualitas Mifi 4G Smartfren, berikut ini kami sajikan ulasan reviewnya secara lengkap.

Desain Mifi 4G Smartfren

Saat membeli 1 buah perangkat Mifi 4G Smartfren, Anda akan memperoleh kabel usb charger, baterai 2000maH, buku panduan, adaptor charge, kartu Mifi 4G Smartfren. Anda juga akan mendapatkan bonus data sebesar 4,5 GB untuk digunakan selama 7 hari. Mifi 4G Smartfren memiliki desain berbentuk oval dengan ukuran mini. Hadir dengan warna glosi hitam, mifi 4G smart sangat pas dengan genggaman tangan Anda. Tombol power on / off dapat Anda temukan di bagian depan Mifi 4G Smartfren.

Di bagian atas, Anda akan menemukan 4 lampu indikator. Lampu indikator yang menyala aktif hanya koneksi perangkat dan indikator sinyal. Lampu sinyal terdiri dari 4 warna. Untuk warna kuning menandakan sinyal smartfren lemah, hijau sebagai tanda sinyal sangat kuat, merah menandakan signal mati dan merah berkedip sebagai tanda kartu Smartfren tidak terpasang.

Selain 4 lampu indikator di atas, terdapat pula lampu indikator baterai di sebelah tombol power on / off. Tombol tersebut berfungsi memberi informasi mengenai berapa kapasitas baterai yang masih tersedia. Di bagian belakang Mifi 4 G Smartfren juga tersedia tempat penyimpanan micro-sd yang berperan dalam mempermudah aktivitas sharing file lewat jaringan wifi.

Kelebihan dan Kekurangan Mifi 4G Smartfren

Mifi 4G Smartfren memiliki kelebihan diantaranya koneksi 4G yang super cepat dan tahan lama. Untuk Anda yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan jaringan yang relative stabil, Mifi 4G Smartfren adalah solusinya. Dengan desain yang mungil, Anda tidak membutuhkan tempat yang luas untuk meletakkannya. Selain itu, kelebihan yang dimiliki Mifi 4G Smartfren dibandingkan mini router lainnya adalah fasilitas slot kartu microSD yang mampu menampung data hingga 32 GB. Terdapat pula kekurangan Mifi 4G Smartfren yaitu mudah panas. Hal ini dapat disiasati dengan melepas baterai setiap 1 jam sekali agar baterei kembali pada suhu normal.

Baca Juga: Review : Xiaomi MI 5 Mengalahkan Smartphone Apapun

Nah, demikianlah ulasan mengenai review  Mifi 4G Smartfren. Dengan kualitas yang baik dan harga yang relatif terjangkau, Mifi 4G Smartfren layak untuk Anda miliki. Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi Anda.

About The Author

Reply

Pesan Anda