Situs pembanding harga Untuk Orang Yang Suka Belanja Online

Situs pembanding harga untuk bisnis online

Situs pembanding harga | www.marketingjoss.com

Mungkin Informasi ini akan berguna bagi anda yang suka belanja online. Bagi yang tidak suka belanja online atau yang ingin belanja online tapi tidak punya uang… hehehee….mungkin hanya sekedar cari-cari informasi boleh laah….gak dilarang kok Bro and Sist…

Oke… sebelum saya tuliskan beberapa Situs pembanding harga untuk orang yang suka belanja online, kali ini saya mau memberikan sedikit informasi bahwa HATI_HATI terhadap situs pembading harga ini, karena anda akan kebanyakan browsing untuk mencari harga termurah sehingga anda lupa waktu dan bisa menghabiskan tabungan anda karena melihat promo yang sangat menarik. Heheheeh…..

Sebenarnya kenapa sih harus ada situs pembanding harga??? toh bisa langsung lihat di website nya. MEMANG benar frends, tapi masyarakat Indonesia kalau belanja PASTI suka membandingkan harga. Oleh karena itu, dunia bisnis online memfasilitasinya dengan situs seperti ini.

Okey Frends, langsung saja yah… Oh iya… sebelum saya tulis, saya mohon artikel ini disebarkan yah… agar teman-teman kita yang mau belanja online bisa dapat harga termurah. okey??

Berikut Situs pembanding harga Indonesia

1. IndoKatalog

Situs pembanding harga

Situs pembanding harga indokatalog | marketingjoss.com

Website ini memang cukup lengkap, tapi untuk beberapa kategori yang mereka bandingkan seperti properti masih belum ada. Mungkin beberapa waktu ke depan mereka akan mengembangkanya lagi sehingga menjadi lebih komplit.

Situs pembanding harga dengan alamat Website http://indokatalog.com ini memiliki ciri warna biru dimana menggambarkan kenyamanan dalam berbelanja. Barang yang mereka bandingkan berada pada menu KATALOG sesuai dengan nama website nya. Sementara untuk merchant – merchant yang dibandingkan cukup banyak dan lengkap. Mulai dari lazada, zalora, bhineka sampai kausbola88. Untuk lebih lengkap silahkan langsung berkunjung ke website mereka idnokatalog.

2. PriceBook

situs pembanding harga pricebook

Situs pembanding harga pricebook | marketingjoss.com

Situs pembanding harga yang satu ini terfokus pada alat elektronik seperti Televisi, Gadget, Kamera dan masih banyak yang lainya. Tapi walaupun mereka membuat situsnya terfokus pada alat elektronik, mereka menyajikan informasi yang sangat lengkap looh…. jadi teman-teman semua bisa menjadikanya sebagai referensi yang sangat menarik terutama bagi anda yang ingin belanja alat elektronik

Oh iya… modal awal perusahaan ini sekitar US$ 150.000 loohh…. Lumayan juga kan?? saat ini mereka memiliki lebih dari 10 ribu produk, dari sekitar 50 lebih toko online besar di Indonesia.

3. PricePrice

situs pembanding harga priceprice

Situs pembanding harga Priceprice | marketingjoss.com

Situs pembanding harga priceprice memang tidak selengkap yang lainya tapi mereka memiliki likers hingga 72ribuan loh frendss. Ini berarti mereka memang tetap digemari dan diperhitungkan sebagai situs pencari harga terbaik juga. Kategori utama yang mereka miliki adalah Komputer, Gadget, kamera dan elektronik. Produk hasil pencarian pengunjung bisa di urutkan berdasarkan harga, rating terendah dan rating tertinggi.

Selain itu mereka juga menyediakan slot iklan bagi anda yang ingin memasukkan atau beriklan pada website mereka.

4. Priceza

Situs pembanding harga priceza

Situs pembanding harga priceza | marketingjoss.com

Sekilas huruf “Z” yang mereka buat pada logonya memnyerupai dengan toko online laZada. Tapi terlepas dari hal tersebut, maka situs pembanding harga yang satu ini bisa menjadi acuan teman-teman untuk mencari barang loh. Harganya bersaing dan kategorinya lumayan lengkap.

Situs pembanding harga ini berasal dari thailan loh frends, dan tiga kategori utama produk yang mereka bandingkan adalah Elektornik seperti Gadget, Fashion + Kecantikan dan suplemen herbal.

Keunikan situs pembanding harga yang satu ini adalah bisa kita rekomendasikan kepada teman-teman di facebook. Dengan demikian banyak orang yang bisa like harga yang kita sarankan.

Pada situs pembanding harga ini ada banyak sekali produk yang dibandingkan. Saat ini mungkin sudah lebih dari 600.000 jumlah produk yang bisa kita bandingkan.

Keunggulan lainya, ternyata mereka punya aplikasinya juga loh frends, bisa di download di Google play dan App Store. Sangat menyenangkan bukan???

5. PricePanda

Situs pembanding harga pricepanda

Situs pembanding harga pricepanda | marketingjoss.com

Saya masih belum tau nih frends, apakah ada kaitan situs pembanding harga ini dengan film Kungfu Panda atau dengan rekber Black panda. Yang pasti situs pembanding harga ini terlihat lebih komplit dari pesaingnya.

Saat ini mereka hadi di 9 Negara lohh… selain itu ada lebih dari 50.000 produk yang mereka bandingkan dan lebih dari 500 toko online yang tergabung dalam perbandingan yang mereka buat.

Situs pembanding harga yang satu ini cukup lengkap dari segi kategori. Tapi kategori utamanya adalah Elektronik dan Gadget.

Pricepanda adalah milik Rocket Internet yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 lalu pada bulan mei. Sebagai CEO, Christian Schiller mengatakan bahwa pengunjung website mereka kebanyakan dari Android dan PC. Selain itu data mereka menunjukkan bahwa orang lebih cenderung membandingkan harga terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka belanja.

6. Telunjuk

Mungkin kita perlu berbanga dengan Indonesia karena ternyata ada juga situs pembanding harga buatan Indonesia ada yaitu telunjuk.com

Situs pembanding harga ini dibuat tahun lalu tepatnya pada bulan maret dan diluncurkan oleh akselerator startup Indonesia yaitu Project Eden.

Situs ini bisa memberikan notifikasi melalui sms frends. Sehingga kita bisa tau harga termurahnya dari HP kita melalui SMS yang dikirimkan. Data produk yang ada di website ini sekitar 150.000 dengan 450.000 harga yang ingin dibandingkan.

Untuk toko online yang dibandingkan mereka sangat lengkap yahh… mulai dari blibli, bukalapak, lazada, bhineka, Brodo, Bilna termasuk juga bilna, zalora dan masih banyak yang lainya. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung ke telunjuk yah frends… 😀

7. PriceArea

Inilah situs pembanding harga pertama di Indonesia yang sampai hari ini tetap berjaya frends. Meluncur pada tahun 2010 di bulan Juli. Mereka mendapatkan Investasi seri A dari Gree Ventures dan So-Net milik Sonny. Luar biasa yah Frends….

Kategori produk mereka lebih dari 20 kategori, serta lebih dari 3000 toko online 600.000 penjual online dan 8.5 juta produk dalam database mereka simpan.

Jika anda memiliki toko online juga, bisa saja anda daftarkan di sini melalui link http://www.pricearea.com/merchant sangat mudah dan tidak bertele-tele.

Baca : Peluang bisnis online tanpa modal

Sementara itu untuk marchan yang ada saat ini sudah sangat banyak mulai dari tokopedia, blibli, bhineka, termasuk lazada, bukalapak dan masih banyak lagi. namanya juga pemain pertama… sudah pasti banyak pengunjungnya dan banyak harga serta barang yang dibandingkan.

Diperkirakan pada tahun 2016 yang akan datang, bisnis online akan sanggup menembus angaka transaksi lebih dari 270 Triliun bahkan hampir 300 Triliun dalam setahun. itu artinya pasar Indonesia sangat potensial dalam bisnis online seperti ini.

Hal ini muncul dikarenakan situs pembanding harga adalah cerminan dari masyarakat Indonesia yang sering membanding-bandingkan harga sebelum membeli sebuah barang. Dengan demikian muncullah situs pembanding harga ini dan akhirnya menuai keberhasilan yang luar biasa.

Oleh karena itu, bagi teman-teman yang bergerak dibidang apapun, mulailah meng-Onlinekan bisnis anda agar tidak tertinggal dimasa yang akan datang.

Satu hal lagi yang penting anda ingat bahwa sudah banyak perusahaan yang bangkrut karena mereka tidak megnikuti jaman yang sudah berubah sampai saat ini. Oleh karena itu mulailah dari sekarang memanfaatkan Internet untuk kemajuan usaha anda.

DMCA.com Protection Status

* Artikel ini dilidungi, barang siapa yang mencopy tanpa seijin dan tanpa memberikan link sumbernya akan ditindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda