Sriwijaya Tambah Pesawat Bukti Bisnis Travel Agent Menguntungkan

Bisnis Travel Agent MenguntungkanBisnis Travel Agent Menguntungkan

Peluang Bisnis Travel Agent Sangat Menguntungkan | from : liputan6

Untuk teman-teman yang masih ragu memulai Bisnis Travel Agent, saya rasa kali ini anda harus berfikir ulang. Dengan modal kecil kita bisa memiliki usaha yang bisa kita jalankan sendiri tanpa haru mengganggu pekerjaan utama kita. Tidak percaya? Silahkan lihat di beberapa artikel yang pernah saya buat tentang Bagaimana Bisnis Travel Agent bisa dikerjakan dimanapun dan hanya menggunakan sebuah smartphone blackberry berlayar kecil.

Baca :Bisnis travel agent cukup menggunakan blackberry

Kalau frends semua tau, bahwa sebenarnya banyak sekali artikel yang sudah saya buat tentang bisnis travel. Tapi tahukah frends, peluang besar yang ada di depan mata ini ternyata tidak semua orang bisa melihatnya. Ada yang menggunakan alasan modal, padahal modalnya kecil. Ada yang menggunakan alasan tidak sempat, padahal Bisnis Travel Agent ini bisa dikerjakan dimanapun dan hanya butuh waktu sebentar untuk membooking tiket. Tambah lagi ada alasan tidak bisa berbisnis, padahal dia sendiri jualan dari toko online.

Nah… sebenarnya alasan tetap alasan yang bisa dibuat oleh siapapun dan apapun bentuknya. Benar bukan?? Jadi bukan masalah ini dan itu, tapi kita terkadang merasa “sudahlah, saya cukup begini saja”. Inilah yang membuat kita sulit untuk melihat peluang yang ada.

Belum lagi kemungkinan karena pernah kena tipu. Maka efek dari penipuan tersebutpun ikut membentuk opini dan alasan yang kita buat.

Okey frends, saya gak usah panajng lebar bicara tentang alasan. Saya mau bicara tentang prospek Bisnis Travel Agent yang sangat menguntungkan ini.

Saya baca-baca kemarin, ternyata saya menemukan berita, bahwa Sriwijaya Air telah membuka kembali rute penerbanganya dari Jakarta – Pekanbaru – Jakarta. Sempat kaget dan merasa senang, ternyata Sriwijaya sudah melihat peluang besar dari trafik penerbangan Pekanbaru – Jakarta ini.

Baca : http://bisnis.liputan6.com/read/2266281/sriwijaya-air-kembali-layani-rute-jakarta-pekanbaru

Paca ditutupnya rute penerbangan Sriwijaya Air tahun 2013 yagn lalu, ternyata tidak menyurutkan Niat Sriwijaya Air untuk tidak melayani penerbangan itu lagi. JUSTRU sekarang mereka membuka penerbangan baru itu dengan pesawat baru Boeing 737 800 NG. Pesawat Boing seri terbaru ini (NG = Next Generation) akan membawa penumpang sebanyak 188 Seats disetiap penerbanganya.

Sriwijaya Air akan melayani penerbangan PP setiap hari. kalau dahulu penerbangan mereka dari dan ke Pekanbaru dilakukan Sore hari, kali ini mereka melakukanya di pagi hari. penerbanganya pada rute Jakarta – Pekanbaru PP ini yakni pesawat berangkat dari Jakarta pukul 06.35 WIB, tiba di Pekanbaru pukul 08.15 WIB. Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Pekanbaru pukul 08.45 WIB,  dan tiba di Jakarta pukul 10.30 WIB.

Dari informasi di atas maka bisnis travel agent kembali membuka peluang besar bagi anda. Sekarang penerbangan sudah bertambah, tentu penjualan tiket akan terus bertambah. Selain itu persaingan dari sisi harga juga akan semakin sengit. Maka kita bisa mengambil keuntungan menjadi penjual tiket.

Untuk memulai Bisnis Travel Agent sangat mudah. Tidak ada yang sulit dan tidak mahal. Anda cukup mendaftarkan diri dan biaya pendaftaranya juga tidak mahal. Silahkan lihat di www.rahasiatravel.com

Disana biasansya ada promo menarik untuk menjadi agent travel. Sistem yang mereka gunakan juga sangat lengkap. Mulai dari pesawat dalam dan luar negeri, tiket kereta api, voucher hotel dan masih banyak lagi. Pembayaranya juga bisa beragam.

Baca : Cara memulai bisnis travel agent mulai dari awal hingga berhasil

Baca juga history kami, bagaimana kami memulai bisnis travel dari modal 3.750.000 hingga mencapai hampir 300juta. Tentu ini bukan tanpa perjuangan. Frends semua bisa bertanya cara-caranya dan teknik-tekniknya.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda