Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

tempat wisata di bandung

Tempat wisata di Bandung menjadi tempat holiday pilihan bagi sebagian orang. Salah satunya, dari penulis inipun menjadi orang contohnya. Hendak berlibur dan sudah saatnya ada waktu untuk liburan, maka saatnya lakukan liburan tersebut sebagai hal yang menyenangkan dengan tujuan refreshing otak maupun pikiran.

Liburan memang seharusnya dilakukan bagi setiap orang. Setidaknya kalau ada uang tabungan sisanya misalnya lebih dari apa yang sudah kelola, maka lakukan segera dan gunakan uang dan waktu dengan mengunjungi beberapa tempat menarik yang ada di Indonesia.

Nah, jika pilihan teman-teman salah satunya di Indonesia bagian barat atau lebih tepatnya pulau jawa yaitu Bandung. Maka, hal itu tidak menjadi salah pilihan untuk teman-teman. Bandung memang dikenal sebagai salah satu tempatnya para wisata yang ada di Indonesia. Untuk itu, bagi pelancong dengan tujuan ke Jawa Barat tidak afdhol rasanya jika tidak mengunjungi kota Bandung.

Kota dengan julukan Paris Van Java ini selain memiliki banyak jajanan unik untuk wisata kuliner, juga memiliki wisata alam yang indah. Tempat wisata di Bandung tidak akan habis jika cuma dikunjungi sehari. Akan terus ada tempat wisata baru yang muncul, baik wisata buatan maupun wisata alam yang masih tersembunyi.

Beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi saat di Bandung yaitu,

1. Trans Studio Bandung

Tempat ini adalah wahana bermain dan edukasi indoor terbesar di Asia. Letaknya di dalam mall. Jadi, tempat ini cocok untuk wisata keluarga. Anak-anak dapat bermain wahana dan orang dewasa dapat shoping atau berburu kuliner. Fasilitas yang ada juga bertaraf internasional. Tertarik mengunjungi Trans Studio Bandung?

2. Kawah putih Ciwidey

Kawah putih ini merupakan wisata alam di daerah Ciwidey. Sesuai namanya, kawah ini berwarna putih dan memberikan pemandangan yang memanjakan mata dengan paduan bukit disekelilingnya. Tempat wisata di Bandung ini juga mudah untuk diakses.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu ini pasti sudah tidak asing di telinga banyak orang. Gunung dengan legenda perahu terbalik karena ditendang Sangkuriang ini tidak pernah sepi pengunjung. Gunung dengan bentuk yang memang mirip perahu terbalik ini menyuguhkan lukisan alam yang begitu Indah.

4. Pasar Baru

Setiap mengunjungi kota lain, berbelanja memang tidak boleh dilewatkan. Bandung memiliki tempat belanja dengan tawaran harga murah dan kualitas yang cukup bagus yaitu Pasar Baru. Pasar ini menyediakan sandang dan asesoris yang dapat ditawar hingga harga terendah. Pintar-pintarlah menawar agar tidak membeli dengan harga yang dirasa mahal.

Bagaimana? Sudah menambahkan kota Bandung dalam destinasi wisata Anda? Tempat wisata di Bandung tidak akan mengecewakan pengunjung. Eksplor semua tempat wisata, baik wisata alam dan buatan, wisata kuliner hingga wisata belanja. Transportasi, akses dan akomodasi di kota ini juga tidak perlu dikhawatirkan. Bagpacker atau traveller bebas eksplorasi kota kembang ini.

Sumbernya disini >> tempat wisata di Bandung

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda